Pemilihan Nama Domain Sesuai Content.



Pemilihan Nama Domain Sesuai Content.
Pembelajaran Tutorial Search Engine (SEO) selanjutnya adalah Pemilihan Nama Domain Sesuai Content.


Kenapa harus sesuai?


Hal tersebut dikarenakan nama domain sangat berpengaruh kepada SERP (Search Engine Result Page) alias hasil pencarian (hasil setelah kalian menuliskan kata kunci di kolom query Google.com)

Hmm kalau masih belum paham, maka akan saya kasih contoh singkatnya. Misalnya domain yang beralamatkan di www.seo.com 
 
Sesuai dengan nama domainnya, sudah pasti berisi (content) seputar SEO. Hal tersebut menandakkan domain identik dengan content. Lagi pula, content yang sesuai dengan nama domain akan membantu Search Engine menemukan website yang relavan.


Kenapa?


Karena cara kerja mesin pencari dalam mencari website yang relavan adalah dengan menyamakan katakunci (keyword) yang dicari dengan Judul (Tag Title), Deskripsi (Description), Struktur URL (URL Structure), dan Nama Domain (Domain Name). Jadi apabila kalian memasukkan kata kunci "SEO" di Google, maka peluang www.seo.com untuk keluar di halaman awal hasil pencarian pertama sangatlah besar!!

Hal tersebut tentu saja di karenakanwebmasternya mengerti cara kerja Search Engine sehingga websitenya bisa di - SEO - kan semaksimal mungkin

Jadi sebelum kalian membeli sebuah nama domain, pikirkan Contentnya terlebih dahulu karena nantinya hal tersebut akan sangat berguna dalam memaksimalkan strategy Search Engine Optimized (SEO) kalian.

Understand? hehehe . . .

Oh ya, kalau kalian ingin membeli sebuah Domain, kalian bisa beli di Neohoster.com kok!! Click saja banner yang di bawah itu ^_^

==============================================



==============================================

loading...
loading...