Penjelasan Mengenai Search Engine Optimized (SEO)

Tutorial Search Engine Optimized (SEO




Setelah kalian membuat sebuah account email dan sebuah blog, langkah selanjutnya adalah menerapkan langkah awal dalam strategi Search Engine Optimized (SEO).
Eitss!! Sebelum itu, ada baiknya saya jelaskan terlebih dahulu apa itu sebenarnya Search Engine Optimized (SEO)?



Search Engine Optimized (SEO) adalah sebuah strategi yang memanfaatkan Search Engine (mesin pencari) untuk mendapatkan limpahan traffic (pengunjung) dari keyword yang diincarnya. Akan tetapi terdapat beberapa kesulitan dalam menjalankan strategi Search Engine Optimized (SEO) tersebut.


Apa itu kesulitan yang dihadapi dalam strategi Search Engine Optimized (SEO)?


Tentu saja kesulitannya adalah merajai urutan teratas (PERTAMAX) keyword atau kata kunci yang diincar pada Search Engine.



Kenapa harus urutan teratas?


Hal tersebut dikarenakan sebuah website atau blog tang menduduki urutan teratas pada Search Engine memiliki peluang lebih besar untuk dikunjungi para pengguna internet. Para pengguna internet cenderung lebih tertarik dengan beberapa website atau blog yang ada di halaman awal hasil pencarian karena dianggap lebih relavan dengan keyword yang dicari.

Apakah dengan menerapkan strategi Search Engine Optimized (SEO) kita dapat merasakan limpahan traffic dalam sekejap?

TIDAK!! Search Engine Optimized (SEO) adalah strategi jangka panjang yang akan terlihat hasilnya 6 - 9 bulan kemudian.


Kok lama sekali sich?


Wajar saja karena strategi Search Engine Optimized (SEO) yang baik adalah strategi yang menggunakan metode white hat bukan blackhat atau sebangsanya.


Apa itu teknik white hat dan teknik blackhat?


Teknik white hat adalah teknik atau trik aman dan ramah dengan berbagai mesin pencari sehingga hasil yang di dapatkan akan lebih baik karena website atau blog kalian akan mendapatkan gelar "Dipercaya (Trusted)" oleh mesin pencari maupun para pengguna internet. Namun teknik white hat memakan waktu lama dalam mencapai hasil yang diinginkan.

Sedangkan teknik black hat adalah teknik atau trik yang mengeksploitasi kelemahan mesin pencariguna merajai keyword (kata kunci) yang di incar pada Search Engine. Akan tetapi teknik ini sangat tidak dianjurkan karena website atau blog kalian tidak akan mendapat status "Dipercaya (Trusted)" oleh Search Engine maupun para pengguna internet. Teknik black hat relatif jauh lebih cepat terlihat hasilnya dibandingkan dengan teknik white hat! Akan tetapi, kalian harus menanggung resiko "PENALTY", yaitu resiko website atau blog kalian tidak terdaftar di Search Engine (Banned).

Jadi teknik apa yang kalian gunakan?Tutorial Search Engine optimized


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

Penjelasan Mengenai Search Engine Optimized (SEO) | Sealkazz MiZzu | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di Penjelasan Mengenai Search Engine Optimized (SEO)

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

Sealkazz MiZzu

1 komentar :

sepatu pria mengatakan...

makasih nyak gan ilmunya,bermafaat nih