Pilih Keyword Sesuai Content

Stelah Pemilihan Nama Domain Sesuai Content, selanjutnya saya akan menjelaskan mengenai Pemilihan Keyword yang Sesuai Content. Namun sebelum mebahashal tersebut ada baiknya saya menjelaskan terlebih dahulu apa itu Keyword?

Apa itu Keyword?


Keyword adalah Kata Kunci! Yaa, lebih tepatnya kata kunci dalam melakukan pecarian. Sebelum kalian meng - SEO - kan website kalian, yang perlu kalian lakuka adalah memilih keyword yang akan kalian tembak. Kalian harus melakukan keyword Research terlebih dahulu (lebih mudah jika menggunakan software) sebelum menembak keyword tersebut.Pilihlah keyword yang memiliki jumlah pencarian terbanyak dengan jumlah kompetisi terendah.

Apa maksudnya keyword yang memiliki jumlah pencarian terbanyak dengan jumlah kompetisi terendah?


Begini, jika kalian membidik keyword "SEO " kalian bisa menganalisa terlebih dahulu berapa banyak jumlah pencarian menggunakan keyword "SEO". Berikut adalah data jumlah pencarian perbulan dengan menggunakan Keyword External Tools milik Google.

Klik gambar untuk memperjelas.

Yang dilingkari dengan warna merah adalah pencarian dengan memasukkan keyword SEO sedangkan yang berwarna biru adalah Jumlah pencarian per bulan - nya (sebanyak 11.100.000). Banyak sekali kan?
Bayangkan bila website kalian berhasil di SEO kan semaksimal mungkin sehingga website kalian mnempati urutan pertama untuk keyword SEO. Pastinya jumlah pencarian yang sangat banyak itu sebagian besar akan mampir ke website kalian. Itulah yang dimaksud dengan jumlah pencarian terbanyak.


Lalu maksud dari kompetisi terendah?


Begini, setelah kalian memasukkan keyword SEO di mesin pencari Google, maka Google akan memberikan halaman hasil pencarian (SERP) serta memberitahukan jumlah pencarian yang relavan dengan menggunakan keyword SEO. Seperti gambar di bawah ini :

Klik gambar untuk memperjelas.

Nah yang dilingkari adalah jumlah pencarian yang relaan dengan keyword SEO yang berarti jumlah kompetitor atau saingan kalian dalam membidik keyword SEO.

Sanggupkah kalian melawan mereka? Apalagi mereka sudah mecuri start terlebih dahulu! Beeuuuuuhhhhhh pasti butuh waktu yang sangat - sangat lama untuk mengalahkannya dan bersaing menempati posisi 1 di Mbah Google. Hahahaha ^_^

Oleh karena itu pemilihan keyword dengan kompetisi terendah dengan jumlah pencarian terbanyak sangatlah penting. Sebaiknya kalian meggunakkan software Keyword Research untuk menentukkan keyword yang akan di tembak. Karena tanpa bantuan software kalian pasti pusing setengah mati!!

Jangan lupa dalam menentukkan keyword harus sesuai dengan isi (content) dari website kalian agar hasilnya lebih maksimal dan lebih relavan pastinya. Jika content website kalian mengenai penjualan kalung, gelang, anting, dan barang unik lainnya kalian bisa menggunakkan keyword "Unik" atau "Aksesoris" untuk meng - SEO - kan website kalian.

So? Keyword apa yang kalian tembak?



Article by : TUTORIAL SEO


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

Pilih Keyword Sesuai Content | Sealkazz MiZzu | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di Pilih Keyword Sesuai Content

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

Sealkazz MiZzu

0 komentar :