13 Tips Untuk Menghindari Penalty Dari Google.

Penalty from Google


Terdapat beberapa hal yang harus dihindari para bloggers dalam melakukan aktivitas blogging guna menghindari penalty dari Mbah Google Apabila terlalu sering melakukan kesalahan maka Google akan melakukan Blacklist terhadapap blog kalian!! Tentu saja blog kalian tidak akan terindex di Search Engine dan mengakibatkan Traffic yang Sepi Kosong Meompong!!
Tutorial SEO

Berikut ini adalah beberapa tips sederhana untuk menghindari Penalty dari Google (Tips ini bersumber langsung dari google webmaster tools)



1. Mendaftarkan nama domain website yang salah eja dari situs - situs yang terkenal agar dapat dengan mudah menjaring pengunjung yang salah eja nama domain di address bar. Contohnya seperti situs "www.Devianart.com" yaitu salah satu website salah eja dari swebsite terkenal "www.Deviantart.com"

2. Membuat artikel yang ditujukan untuk pengunjung website, bukannya untuk mesin pencari. Jangan menipu pengunjung website anda dengan memberikan artikel - artikel kosong menggunakan metode blackhat (yang disebut dengan istilah "cloaking").

3. Hindari trik-trik yang ditujukan untuk meningkatkan posisi di mesin pencari, tanpa memperhatikan konten / isi dai website kalian. Tetaplah terfokus pada konten dan relevasi konten blog kalian. Jika kontennya tenang SEO, maka buatlah artikel - artuke SEO

4.Janganlah ikut berpartisipasi dalam skema link yang dirancang sedemikian rupa untuk meningkatkan posisi website di search engine atau pun untuk meningkatkan PageRank website. Hindarilah link ke web spammer atau dikenal sebagai "bad neighborhoods". Mengapa? Karena hal tersebut dapat mengkibatkan peringkat blog / website kalian mendapat pengaruh negatif oleh link ke web spammer tersebut.

5. Janganlah menggunakan program komputer yang tidak sah untuk mengirimkan halaman, cek peringkat , dll. Hal tersebut dikarenakan program komputer dapat mengkonsumsi sumber daya komputer dan melanggar Ketentuan Layanan google. Google tidak merekomendasikan penggunaan produk-produk seperti software yang dapat mengirim query otomatis atau terprogram langsung ke Google.

6. Hindarilah teks tersembunyi atau link tersembunyi!!. Bisa dengan menyelipkan script "boscrit" maupun menyamakan warna text dengan background halaman.

7. Janganlah menggunakan metode cloaking atau sneaky redirects.

8. Janganlah mengirim query otomatis ke Google.

9. Janganlah memuat halaman dengan kata kunci / keyword yang tidak relevan.

10. Janganlah membuat beberapa halaman, atau subdomain, atau domain yang didalamnya memiliki duplikat konten secara substansial.

11. Janganlah membuat halaman untuk tujuan jahat, seperti halaman ntuk metode phishing atau menginstall virus, trojan, atau badware lainnya.

12. Hindarilah "doorway page " yang dibuat hanya untuk mesin pencari, atau "cookie cutter"

13. Hindarilah mengisi blog anda dengan program afiliasi yang mendominasi, namun berisi sedikit konten asli.


Nah itulah 13 Tips Untuk Menghindari Penalty Dari Google. Semoga bermanfaat


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

13 Tips Untuk Menghindari Penalty Dari Google. | Sealkazz MiZzu | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di 13 Tips Untuk Menghindari Penalty Dari Google.

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

Sealkazz MiZzu

17 komentar :

ImRoee mengatakan...

ketika blog saya masih imroee.blogspot.com, lumayan banyak yang berkunjung ke blog saya, mungkin dari search engine dan kurang dari satu bulan alexa ranknya 800 ribu-an.

Tapi ketika aku rubah domainnya jadi www.imroee.tk, hampir tidak ada berkunjung ke blog saya. kalau aku tidak submit artikel ke lintasberita maka tak ada yang berkunjung ke blog saya.

sepertinya blog saya dibanned. bagaimana caranya mengetahui blog kita dibanned atau tidak ama google???

Tutorial SEO mengatakan...

@Imtoe : Perubahan nama domain (dalam hal ini dari subdomain.blogspot.com menjadi domain .tk) memang dapat menyebabkan hal tersebut terjadi . . . hal itu mungkin terjadi karena www.imroee.tk merupakan domain baru

Untuk mengecek di banned atau tidak oleh google, sobat imroee bisa menggunakan tools online ini : http://onlinealley.com/seotools/googlebannedchecker/

dan alhamdulillah www.imroee.tk baik2x saja alias tidak dibanned

Semoga dapat membantu :-)

situsonline mengatakan...

thank u bro postingnya sdh di bagi2 sama kite,

STORY mengatakan...

sekedar ikut nimbrung, umumnya untuk penggantian domain baru kita harus memulai dari nol lagi. Daftar ulang di Google Webmaster, Bing Webmaster, Yahoo Webmaster, Alexa dan lain2. Disini kita juga harus mengganti kode meta yg diberikan oleh masing2 Webmaster.Tapi biasanya akan lebih cepat, karena ada pengalihan dari blogspot dot com ke domain baru tsb. Jadi tenang aja, akan kembali seperti sedia kala.

Tutorial SEO mengatakan...

@STORY : Yuupp penjelasan dari bung story betul sekali!!
Tapi yang perlu diperhatikan adalah, domain baru pasti akan
masuk google sandbox! Baca artikel saya di sini :
6 Tips Untuk Keluar Dari Google Sandbox!!

Sabjan Badio mengatakan...

Saya pernah klik iklan sendiri. takutnya bukan main. :-)

noskill1343 mengatakan...

Thanx for this tips :)

Arsip Berita mengatakan...

wah beginiya rupanya cara menghindari pinalti

Mo-To-An mengatakan...

Website/blog yang sudah terpasang google adsense apa bleh ada konten program affiliate di web/blog tersebut? bakalan di penalti gak?

Sealkazz MiZzu mengatakan...

@Mo - To - An : ini pinalti adsense bukan? kl pinalti adsense saya kurang tau karena saya ga punya adsense

Google tidak pernah membenci program affiliasi yang mereka benci adalah program affiliasi yang merupakan duplikat . . .

TechnoMania mengatakan...

@Mo - To - An : sy sudah ngajuin adsense 10x dg berbagai email tp belum ada yang memenuhi syarat google adsense (banyak sih alasan google, dr berbagai blog yg sy buat, mulai yg ide sendiri, kopi paste indonesia/inggris, indonesia/bhs asing di translate ke inggris dg berbagai revisi, blog iklan, blog foto). Tp menurut sy kl menilai dr yg sdh punya adsense, tdk efektif revenue anda kalau dijejerkan dg iklan2 lain yg (maaf kurang elite krn membayarnya tdk sefulus mbah google), bisa2 orang ngeklik iklan yg lain (sekali lagi maaf "yang lebih rendah kwalitasnya") bukannya ngeklik iklan adsense mbah google yg ada di website anda tersebut. Ini asumsi saya saja.

Sealkazz MiZzu mengatakan...

@Techno Mania : klo mau mudah buat akun adsense bayar ajah ke jasa penyedia akun adsense . . . saya pernah nyobadan 1 mggu lagsung dapat . . . haha

gak hanya adsense aja kuq yang besar per clicknya, yang lain juga gak kalah ^_^
kalau adsense TOS nya gak boleh dijajarkan dengan iklan lain, nanti di banned (setahu saya gitu)

infeksi saluran kemih mengatakan...

makasih atas infonya...

kanker prostat mengatakan...

oh gitu ya caranya agar tidak di banned oleh google

jantung koroner mengatakan...

makasih atas penjelasannya

penyakit tbc mengatakan...

mantap infonya gan.....

diabetes mellitus mengatakan...

maksih telah bagi-bagi ilmunya