13 Tips Untuk Menghindari Penalty Dari Google.



Penalty from Google


Terdapat beberapa hal yang harus dihindari para bloggers dalam melakukan aktivitas blogging guna menghindari penalty dari Mbah Google Apabila terlalu sering melakukan kesalahan maka Google akan melakukan Blacklist terhadapap blog kalian!! Tentu saja blog kalian tidak akan terindex di Search Engine dan mengakibatkan Traffic yang Sepi Kosong Meompong!!
Tutorial SEO

Berikut ini adalah beberapa tips sederhana untuk menghindari Penalty dari Google (Tips ini bersumber langsung dari google webmaster tools)



1. Mendaftarkan nama domain website yang salah eja dari situs - situs yang terkenal agar dapat dengan mudah menjaring pengunjung yang salah eja nama domain di address bar. Contohnya seperti situs "www.Devianart.com" yaitu salah satu website salah eja dari swebsite terkenal "www.Deviantart.com"

2. Membuat artikel yang ditujukan untuk pengunjung website, bukannya untuk mesin pencari. Jangan menipu pengunjung website anda dengan memberikan artikel - artikel kosong menggunakan metode blackhat (yang disebut dengan istilah "cloaking").

3. Hindari trik-trik yang ditujukan untuk meningkatkan posisi di mesin pencari, tanpa memperhatikan konten / isi dai website kalian. Tetaplah terfokus pada konten dan relevasi konten blog kalian. Jika kontennya tenang SEO, maka buatlah artikel - artuke SEO

4.Janganlah ikut berpartisipasi dalam skema link yang dirancang sedemikian rupa untuk meningkatkan posisi website di search engine atau pun untuk meningkatkan PageRank website. Hindarilah link ke web spammer atau dikenal sebagai "bad neighborhoods". Mengapa? Karena hal tersebut dapat mengkibatkan peringkat blog / website kalian mendapat pengaruh negatif oleh link ke web spammer tersebut.

5. Janganlah menggunakan program komputer yang tidak sah untuk mengirimkan halaman, cek peringkat , dll. Hal tersebut dikarenakan program komputer dapat mengkonsumsi sumber daya komputer dan melanggar Ketentuan Layanan google. Google tidak merekomendasikan penggunaan produk-produk seperti software yang dapat mengirim query otomatis atau terprogram langsung ke Google.

6. Hindarilah teks tersembunyi atau link tersembunyi!!. Bisa dengan menyelipkan script "boscrit" maupun menyamakan warna text dengan background halaman.

7. Janganlah menggunakan metode cloaking atau sneaky redirects.

8. Janganlah mengirim query otomatis ke Google.

9. Janganlah memuat halaman dengan kata kunci / keyword yang tidak relevan.

10. Janganlah membuat beberapa halaman, atau subdomain, atau domain yang didalamnya memiliki duplikat konten secara substansial.

11. Janganlah membuat halaman untuk tujuan jahat, seperti halaman ntuk metode phishing atau menginstall virus, trojan, atau badware lainnya.

12. Hindarilah "doorway page " yang dibuat hanya untuk mesin pencari, atau "cookie cutter"

13. Hindarilah mengisi blog anda dengan program afiliasi yang mendominasi, namun berisi sedikit konten asli.


Nah itulah 13 Tips Untuk Menghindari Penalty Dari Google. Semoga bermanfaat

==============================================



==============================================