9 Fakta Tentang Google

Kantor Google

Google


Siapa sich yang tidak tahu Google? Kalau kalian ngenet sudah bisa dipastikan untuk membuka Google. Ya kan? Kali ini saya akan memberikan 9 Fakta mengenai Google.

Fakta Tentang Google


1. Ternyata alasan utama mengapa halaman dari Google sangat minimalis adalah karena perancangnya kurang menguasai HTML akan tetapi menginginkan sebuah web page yang cepat dan praktis.


2. Fitur "did you mean...."milik Google yang sering kalian lihat sekarang merupakan hasil dari sebuah diskusi yang memakan waktu sangat lama mengenai posisinya. Tapii akhirnya posisi dari feature "did you mean...." sekarang merupakan posisi yang terbaik. Setuju gak tuh?

3. Tombol "I'm Feeling Lucky" atau "Saya Lagi Beruntung" sebenarnya dahulu hampir jarang digunakan. Pada saat Google berencana untuk menghapus tombol "I'm Feeling Lucky" atau "Saya Lagi Beruntung" itu, ternyata berdampak pada trafik mereka yang menurun. Selidik punya selidik, sekarang ini ternyata banyak sekali user yang suka menggunakan tombol tersebut dan tidak seperti dulu yang jarang penggunaannya, akhirnya tombol "I'm Feeling Lucky" atau "Saya Lagi Beruntung" masih tetap ada sampai sekarang dech.

4. Ternyata Google selalu melakukan perubahan demi perubahan secara kecil dan berkala. Terbukti Google translate pun sekarang ada Feature "Did you mean . . . "

5. Google memiliki jaringan penerjemah terbesar di dunia. Kalau gak percaya coba saja Google translate! Hampir 100% tepat lhoo penerjemahannya!

6. Google ternyata selalu memonitor alias memperhatikan bagaimana cara user menggunakan search enginenya. Itu berarti Google selalu menginginkan jadiyang terbaik di bidangnya kan?

7. Wooww ternyata segala email keluhan yang kalian kirim ke Google akan dibaca dan direspon, jadi jika kalian mengirim email ke Google bukanlah seperti ngirim surat ke DPR yang gak di bales - bales! Terbukti dengan banyaknya blogger Indonesia yang pernah mengirimkan email keluhan mereka dan hanya selang waktu beberapa hari langsung di balas disertai penjelasan mengenai keluhannya tersebut.

8. Gmail sebelumnya ternyata telah digunakan oleh orang dalam (seara internal) oleh pihak Google sebelum di luncurkan ke publik. Well, namanya juga uji coba produk!

9. Karyawan di perusahaan Google semua diberi 20% dari waktu kerja mereka untuk mengembangkan proyek yang mereka inginkan. Hal itu dimaksudkan untuk memacu kreatifitas para pegawai di perusahaan Google. Hasilnya, Google news dan Orkut terlahir dech

Kesimpulan dari 9 Fakta Tentang Google


Oke sekian 9 Fakta Tentang Google yang menarik. Kesimpulan yang saya dapatkan ternyata perusahaan Google memang sangat profesioal di bidangnya jadi wajar saja Google dapat merai pangsa pasar yang besar, dan dipercaya banyak konsumennya. Saya pun merupakan salah satu konsumennya. hehehe

Lihat juga mengenai :



=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

9 Fakta Tentang Google | Sealkazz MiZzu | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di 9 Fakta Tentang Google

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

Sealkazz MiZzu

0 komentar :