Backlink Dari Do Follow Blog Sudah Kuno



pohon kuno

Backlink DO Follow Blog

Siapa sich yang tidak tahu dengan backlnk yang berasal dari Do Follow Blog?? Tentu semua sudah tahu mengenai hal tersebut karena banyak artikel yang mengangkat hal - hal seperti ini. Dahulu kala teknik SEO model seperti ini sangat powerful alias sangat kuat untuk menaikkan ranking di posisi SERP. Hanya dengan menuliskan sebuah komentar di Blog Do Follow maka akan berubah menjadi backlink yang memiliki kekuatan yang cukup besar untuk mendongkrak ranking di SERP! Sangat mudah sekali!

Namun yang perlu kalian tahu adalah teknik Backlink dari Do Follow Blog ternyata sudah kuno dan sudah tidak efektif!

Kata- kata ini menurut http://belajarseo.com ternyata memang benar adanya kok! Yaahhh saya sudah membuktikannya sendiri. Bahkan saya selalu mendapatkan backlink yang rata - rata memiliki Pagerank 3 sampai Pagerank 6 dari Blog Do Follow. Namun apa yang terjadi? Ternyata backlink tersebut sudah tidak terlalu berpengaruh lagi dan sudah tidak seperti dulu kala.

Daripada kalian menghabiskan waktu dengan mencari - cari backlink dari Do Follow Blog lebih baik kalian membuat Dummy Blog, Squidoo Lens, Opera Blog, Xanga, Livejornal, Blog Detik dsb untuk mendapatkan backlink yang berkualitas.

Backlink yang berada dalam content itu ternyata lebih berpengaruh lho! Kalau tidak percaya coba saja . . .

Inti dari artikel ini dalah untuk memberitahu bahwa teknik mendapatkan backlink dari Do Follow Blog sudah tidak terlalu berpengaruh sob. Jadi jangan terlalu berhasrat mendapatkan posisi tinggi dengan mempunyai banyak backlink dari do follow blog.

==============================================



==============================================

loading...
loading...