Makan Upil Ternyata Bermanfaat Lho!

ngupil bareng 

Latar Belakang Anjuran Makan Upil

Dokter spesialis paru-paru yang berasal dari Austria yaitu Profesor Dr Friederich Bischinger pernah menyarankan orang-orang untuk memakan upil aliaskotoran hidungnya sendiri dikarenakan bisa memberikan efek meningkatkan daya tahan tubuh.

Penemuan Prof Bischinger tentu menjadi kontroversial! Bagaimana tidak? Lagian nyuruh2x orang buat makan upilnya sendiri!.

 

Definisi Upil

Upil merupakan kotoran hidung yang agak menjijikkan karena merupakan sebuah kotoran yang dihasilkan dari dalam dan luar tubuh manusia dan tentu saja banyak mengandung kuman! Kalau gak percaya  upil itu menjijikan silahkan lihat upil masing-masing!. Dan upil sendiri merupakan sampah yang harus dikeluarka ndari tubuh.

Penjelasan Anjuran Makan Upil

Menurut keterangan dari Prof Bischinger mengupil, dengan menggunakan jari-jari sendiri (iyalah masa' minta tolong di upilin??) adalah sesuatu yang sehat, menyenangkan dan lebih sesuai dengan tubuh manusia. Selain itu mengupil juga bisa menjaga kebersihan hidung anda.

Lalu ia melanjutkan, "Makan upil yang telah kering adalah cara yang bagus guna memperkuat sistem kekebalan tubuh. Selain itu menurut medis hal tersebut itu masuk akal dan merupakan hal yang wajar. Dalam sistem kekebalan tubuh, hidung merupakan salah satu filter yang menyaring banyak bakteri menjadi satu dan ketika campuran ramuan maka ini tiba di usus akan bekerja seperti layaknya obat.

Respons Masyarakat Mengenai Makan Upil
Prof Bischinger mengatakan bahwa saat ia masih kecil, dia senang untuk memakan upilnya sendiri. Tapi saat ia beranjak dewasa kebiasaan ini pun mulai terhalang oleh banyaknya tekanan dari masyarakat mengenai hal tersebut hal tersebut dan menganggap bahwa makan upil sendiri merupakan tindakan menjijikkan dan anti-sosial.

Hasil sangat mencengangkan, karena selama ini orang-orang tentu menganggap kalau upil adalah suatu kotoran yang sudah semestinya dibuang dan bukan untuk dikonsumsi. Tapi bagi Prof Bischinger, upil dapat bertindak sebagai vitamin yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Kesimpulan Saya Mengenai Makan Upil
well apakah ini hanya merupakan ajakan dari Prof Bischinger agar dia tidak menjadi satu-satunya orang yang suka makan upil ataukah memang benar makan upil berefek positif pada kesehatan?
I don't know dech! Yang jelas saya ucapkan Met makan upil dah bagi yang pengen makan


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

Makan Upil Ternyata Bermanfaat Lho! | Sealkazz MiZzu | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di Makan Upil Ternyata Bermanfaat Lho!

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

Sealkazz MiZzu

3 komentar :

Belantara Indonesia mengatakan...

ga bayangin aku...kwkwkwkkwkwkw...tau aja muntah2..apalagi upil teman ya...hahahhahaha

Anonim mengatakan...

ckckckckk... Ada2 ajaaa

Aqshal taufiq mengatakan...

Mungkin memang bener kalo makan upil sendiri itu bermanfaat gan tpi aku sih gk akan melakukannya jijik-_-