Tour Foto Dunia Dari Luar Angkasa !!

wooowww ini foto langka lho! yaa, foto - foto tersebut diambil dari luar angkasa! Lihatlah . . . .
sumber :http://www.amusingplanet.com . . . (Penjelasan gambar ada di bawahnya!)



'Misteri Pulau' ... terletak di dekat Samudra Hindia ke Madagaskar. Fitur-fitur menarik di pulau dan bentuk yang tidak biasa harus cukup untuk membantu kalian menemukan tempat yang indah.


Northern lampu di kejauhan di salah satu malam terbaik Eropa. Foto jelas menunjukkan Selat Dover. Paris adalah mempesona dengan lampu-lampu kota. Sebuah kabut sedikit di atas bagian barat Inggris, khususnya di London.


Bulan sangatlah indah


Dari semua tempat Bumi kita yang indah sedikit yang bisa menandingi keindahan dan kekayaan warna di Bahama. Dalam foto ini, kapal kami terlihat dengan latar belakang Bahama.


Pada kecepatan 28.163 kilometer per jam (8 kilometer per detik), kami memutar orbit bumi, membuat satu revolusi setiap 90 menit, dan matahari terbenam menonton dan matahari terbit setiap 45 menit. Jadi setengah dari perjalanan kita dalam kegelapan. Untuk pekerjaan yang kita gunakan lampu pada helm kami.


Setiap kali saya melihat keluar jendela dan melihat Bumi kita yang indah, jiwaku bernyanyi! Aku melihat langit biru, awan putih dan diberkati hari cerah.


Lain matahari terbenam spektakuler. Kita melihat 16 matahari terbenam seperti setiap hari, dan masing-masing benar-benar berharga.

Indah atol di Samudra Pasifik, difoto dengan menggunakan lensa 400mm. Sekitar 1.930 km selatan Honolulu.


Sempurna pantulan sinar matahari di Mediterania timur.


Di atas tengah Samudra Atlantik, sebelum lain matahari terbenam menakjubkan. Di lantai bawah matahari terbenam terlihat spiral Badai Earl. 


Sedikit lebih jauh ke timur, kami melihat monolit Uluru suci, lebih dikenal sebagai Ayers Rock. Saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk mengunjungi Australia, tapi suatu hari nanti aku berharap bahwa aku akan berdiri oleh keajaiban alam.


Pagi di atas Andes di Amerika Selatan. Saya tidak tahu pasti judul puncak ini, tetapi hanya kagum dengan sihir itu, membentang ke puncak matahari dan angin.
Selama gurun Sahara, mendekati tanah kuno dan sejarah seribu tahun. Sungai Nil mengalir melalui Mesir oleh Piramida Giza di Kairo. Lebih lanjut, Laut Merah, Sinai Peninsula, Laut Mati, Sungai Yordan, serta pulau Siprus di Laut Mediterania dan Yunani di cakrawala.


Malam melihat Sungai Nil, peregangan seperti ular melalui Mesir ke Mediterania, dan Kairo, yang terletak di Delta. Jauh dalam gambar ini, kita dapat melihat Laut Mediterania.


Pendekatan kami tak berawak 'Progress 39P' ke ISS untuk mengisi bahan bakar. Hal ini penuh dengan makanan, bahan bakar, suku cadang dan semua kebutuhan untuk stasiun kita. Di dalamnya ada hadiah nyata - buah segar dan sayuran. Apa keajaiban setelah tiga bulan makanan dari tabung!


Saya ingin berbagi dengan Anda pandangan dari Dome. Kami mengucapkan selamat tinggal kepada anggota kelompok kami Sasha, Misha dan Tracy akhir pekan ini, dan mereka kembali dengan selamat kembali ke Bumi. Dalam foto ini, Tracy diam-diam mimpi pulang ke rumah.
Modul Uni 23C Olympus merapat dengan ISS. Ketika pekerjaan kita berakhir di sini, kita kembali pulang ke Bumi. Kami terbang di atas puncak gunung yang tertutup salju dari Kaukasus. Matahari terbit ini tercermin dari Laut Kaspia.


Flash warna, gerakan dan kehidupan di kanvas dunia kita luar biasa. Ini merupakan bagian dari Great Barrier Reef di lepas pantai timur Australia, difoto melalui lensa 1200 mm.


Semua keindahan Italia, malam musim panas yang jelas. Anda dapat melihat pulau indah yang menghiasi pantai - Capri, Sisilia dan Malta. Napoli dan Gunung Vesuvius dialokasikan di sepanjang pantai.


Di ujung selatan Amerika Selatan terletak mutiara dari Patagonia. Keindahan yang menakjubkan dari pegunungan terjal, gletser besar, fjord dan lautan digabungkan dalam harmoni yang sempurna.


 "Dome" di samping stasiun nadir memberikan panorama dari planet kita yang indah. Fedor membuat gambar dari jendela kompartemen docking Rusia. Dalam foto ini saya duduk di kubah, mempersiapkan kamera untuk penerbangan malam kami selama Badai Earl.
Florida dan tenggara AS di malam hari. Sebuah malam yang jelas musim gugur, cahaya bulan di atas air dan langit, dihiasi dengan jutaan bintang.


Hapus berbintang malam selama Mediterania timur. Tanah kuno dengan seribu tahun sejarah yang membentang dari Athena ke Kairo. Sejarah tanah pulau yang menakjubkan dan memikat ... Athens - Crete - Rhodes - Izmir - Ankara - Siprus - Damaskus - Beirut - Haifa - Amman - Tel Aviv - Yerusalem - Kairo - semuanya berubah menjadi lampu kecil di malam November keren.


Saat ini tahun Anda dapat menikmati keindahan awan mesospheric kutub. Dengan sudut pencahayaan tinggi, kami mampu menangkap lapisan tipis awan noctilucent saat matahari terbenam.
Jreng -  jreng inilah astronoutnya!!


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

Tour Foto Dunia Dari Luar Angkasa !! | Sealkazz MiZzu | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di Tour Foto Dunia Dari Luar Angkasa !!

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

Sealkazz MiZzu

0 komentar :