10 Misteri Yang Tak Terpecahkan

10. Bayi alien ditemukan oleh petani Meksiko
alien

Meksiko TV mengungkapkan suatu cerita yang hampir dipercaya pada Mei 2007, bahwa bayi 'alien' ditemukan hidup oleh seorang petani di Meksiko, menurut berita dari Bild.com.

Apakah itu alien nyata atau hanya tipuan? rumit untuk menjelaskannya. Tes mengungkapkan bahwa meskipun memiliki beberapa sendi yang mirip dengan manusia, tulangnya memiliki karakteristik dari kadal , juga giginya tidak memiliki akar seperti manusia. Petani itu mengatakan bahwa dia harus tahan air selama berjam-jam.

Para ilmuwan mengatakan bahwa makhluk itu sangat intelligent.According ke laporan oleh Bild.com ada sering penampakan UFO dan laporan dari lingkaran tanaman di daerah di mana makhluk itu ditemukan. Mungkin itu sengaja ditinggalkan oleh alien.


9. Pendaki mati karena penyebab yang tidak diketahui




Sembilan orang tewas setelah melarikan diri secara misterius dalam tenda mereka di nite dalam sub-nol derajat celcius. Enam ditemukan tewas, karena hipotermia, sedangkan satu meninggal karena kerusakan tengkorak. Dua orang lainnya tewas dengan dada patah tulang karena kekuatan yang tidak diketahui! Seorang wanita bahkan lidahnya robek keluar! dosis tinggi kontaminasi radio-aktif ditemukan pada tubuh, meskipun sumbernya masih belum diketahui. Mayat mereka ditemukan di salju, dikelilingi oleh hanya jejak mereka sendiri, disimpulkan mereka meninggalkan tenda mereka, yang merobek dari dalam, pada kehendak bebas mereka sendiri.


8. gambar Alien muncul di dinding Kanada

alien konyol

Menurut media luar negeri asing dijelaskan dua gambar muncul di sepotong dinding di beberapa kota Selatan Kanada. Dari gambar bentuk alien sangat jelas. Caron, sebuah daerah tempat tinggal , terlebih dahulu melihat peristiwa misterius dan merasa sangat aneh, dan kemudian ia menyadari gambar itu sangat mirip dengan alien.


7. "Mobil terbang Pada bulan Januari 2006

mobil tebang

pertama bercak di Google Earth di Point Walter di pinggiran selatan kaya Perth barat Bicton.

"Mobil mengambang" kedua telah terlihat pada layanan Google pencitraan satelit di dekat tempat parkir pinggiran di pinggiran Perth.

Gambar dari mobil misterius telah diidentifikasi di Google Earth oleh website Globe para Terbang '. Mobil ini diparkir di dekat beberapa rumah dan parkir dan tampak mengambang, casting bayangan di tanah bawah.

6. Ukiran Astronaut pada katedral yang dibangun 1100 tahun yang lalu

astronot

Di dalam Katedral Ieronimus indah, dibangun oleh Episcope de Salamanca tahun 1102 AD, di antara menarik ukiran hewan mitos dan orang-orang kudus, kita menemukan - NASA Astronaut ...

Mungkin mereka masuk waktu beberapa saat portal di Bulan, dan akhirnya menakut-nakuti tukang abad pertengahan di Spanyol? Mungkin hanya merupakan tambahan modern oleh tim restorasi nakal.

5. Big Foot rakasa di Polandia


big foot
Polandia sengaja menembak cuplikan sepotong "rakasa kaki besar" saat mendaki gunung. media Jerman dinyatakan sebagai baik bukti menakjubkan penemuan atau lelucon petualang. Dalam laporan , Kowalski, saksi mata, mengatakan rakasa yang bersembunyi di balik batu setelah menemukan sendiri mengungkapkan sebelum makhluk lain, maka ia melarikan diri.

4. Ular Raksasa

ular raksasa

London's Daily Telegraph disambut pembaca Jumat pagi dengan foto dari apa yang tampak seperti ular raksasa wending jalan menuruni sungai tropis, dikatakan suatu tempat di pulau Kalimantan Asia Tenggara, "memicu keprihatinan besar di kalangan masyarakat lokal."

Tapi Guardian saingan menahan diri dari melompat-lompat di cerita - dan bukannya menyatakan hal itu menjadi palsu yang tampak seolah-olah telah Telegraph hanya mengatakan bahwa ular itu "ditarik oleh seorang anak pra-sekolah dengan hijau pertama mereka merasa ujung." terlihat di Sungai Baleh, yang berada di negara bagian Malaysia Sarawak. Itu tidak menyebutkan yang mengambil foto, atau di mana dan kapan itu diambil.

3. foto Nenek hantu

hantu nenek

Seorang Amerika gadis sengaja menemukan dia itu nenek wajah besar dalam foto ia mengambil untuk keponakannya dengan telepon selulernya pada bulan Agustus 2009, sedangkan nenek buyut sudah meninggal pada tahun 1990. Foto itu telah diuji untuk menjadi versi asli tanpa setiap edisi. Tidak ada yang bisa menjelaskan bagaimana wajahnya muncul dalam foto. Hantu ?

2. Air mata seperti air "gudang" dari Wall Ratapan di Yerusalem

yerussalem

Pada bulan Juli 2002, air mata seperti air "ditumpahkan" pada batu dari Tembok Ratapan terkenal di Yerusalem. Beberapa peziarah mengatakan mereka menemukan air gudang dari batu dan tanda air dipelihara dalam bentuk persegi panjang. Sekelompok arkeolog diklaim sebagai sekresi dari tumbuhan, tapi bukan air setelah penelitian. Namun, mereka tidak bisa memberikan jawaban mengapa tidak ada tanda-tanda yang sama di atas batu lain dan mengapa itu terus di persegi panjang.


1. The Incredible " Ghost Armada "Off The Coast Of Singapore

armada

Menurut Daily Mail Inggris, besar dan misterius "paling hantu armada "telah muncul di lepas pantai Singapura. Jumlah kapal lebih besar dari jumlah kapal dari kedua angkatan laut Amerika Serikat dan Inggris. Namun, tak ada orang dan kargo di kapal. Beberapa menduga mereka ditinggalkan di sini oleh lembaga pengiriman bangkrut pada krisis ekonomi global.


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

10 Misteri Yang Tak Terpecahkan | Sealkazz MiZzu | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di 10 Misteri Yang Tak Terpecahkan

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

Sealkazz MiZzu

1 komentar :

situsonline mengatakan...

Luar biasa ya,berarti blm ada pasti,soalnya blm terpecahkan.