7 Cara Link Building



Link Building

Link Building

Link building adalah suatu aktifitas menyebarkan link dengan achor text tertentu guna mendapatkan posisi SERP yang tinggi di Google Link building merupakan cara paling efektif untuk mendapatkan posisi Top 10 di Google


Link Building Itu Penting


Kebanyakan orang berpikir bahwa membangun link dapat dianggap sebagai bagian yang paling penting dalam SEO . Ini tidaklah salah karena link building dapat digunakan untuk memperoleh posisi SERP yang baik di setiap mesin pencari utama seperti Yahoo, Bing dan Google.

Link building ini diperlukan dimana strategi link building jangka panjang dilakukan untuk menjamin web atau blog mendapatkan posisi Top 10 di SERP. Penyebaran Link alias link bulding ini memainkan peranan penting dalam rumus posisi hasil pencarian (SERP) dari semua mesin pencari, terutama Google.


7 Jenis Metode Link Building Umum


Berikut adalah beberapa yang umum jenis strategi membangun link :

  • Natural Link Building - Yaitu link building yang dilakukan secara alami.
  • Membeli One-Way Linking - yaitu dengan membeli link dari website yang setopik.
  • Reciprocal Linking - Dikenal sebagai tukeran link atau exchange link
  • Three Way Linking
  • Forum dan Blogs - Mendapatkan link dari signature forum dan komentar blog dofollow.
  • Menulis Artikel (PR Web) -Yaitu mendapatkan link dari artikel direktori atau guerst blogger. Ini merupakan salah satu cara terbaik untuk mendapatkan Link yang berkualitas
  • Membuat Dummy Blog - Yaitu membuat blog yang sederhana dan hanya dikhususkan untuk menyebarkan link website utama. Biasanya blog seperti ini tidak diurus denga baik oleh pemiliknya.

==============================================



==============================================

loading...
loading...