Apa Itu Black Hat?



Black Hat SEO Teknik


Jika kalian menggali ilmu Search Engine Optimized (SEO), pastilah kalian bertemu dengan teknik Black Hat SEO dan White Hat SEO. Teknik Black Hat sendiri cukup bervariatif, diantaranya adalah Cloacking, Spamdexing, dan Spam Konten.

Apa itu Black Hat?


‘Black hat’ adalah teknik Search Engine Optimized (SEO) mengeksploitasi titik lemah search engine seperti Google atau Yahoo agar website mereka menjadi yang Pertama dalam hasil Pencarian. Istilah kasarnya menipu Google dalam mencari hasil yang relavan.


Black Hat = Keuntungan Sesaat


Teknik seperti ini hanya memberikan keuntungan sesaat sampai kalian ketahuaan Google dan mendapat Penalty darinya. Google sangat membenci website dengan teknik Blackhat! Wajar saja karena jika Google menampilkan hasil yang tidak RELAVAN atau tidak sesuai dengan kebutuhan User maka bisnisnya akan hancur berkeping - keping karena tidak mendapatkan kepercayaan dari user. Oleh sebab itu Google selalu memperbaharui alogarithmanya demi membantai website SPAM atau sampah seperti itu.

Berteman Dengan Google Dan Jauhi Black Hat


Jika kalian ingin mendapat perhatian khusus dari Google dan pengguna internet (Trust dan Authority) maka jauhilah yang namanya Black Hat. Akan lebih baik jika kalian menggunakan teknik SEO white hat yang baik dan benar. Dengan menyediakan artikel yang berkualitas, navigasi yang baik, desain yang cukup bagus, dan branding yang kuat, maka otomatis pengunjung akan balik lagi ke website kalian. Mungkin malah lebih dari itu, mereka bahkan mau menjadi fans atau subscriber website kalian. Tentu ini pertanda baik kan?

Jika kalian mendapatkan kepercayaan dari pengunjung dengan begitu Google pun akan mengikutinya. Bersahabat dengan Google akan jauh lebih baik ketimbang kalian menjadi musuhnya. Beresiko di Banned, dan tidak keluar dari SANDBOX sepanjang abad!

Tips Lainnya


Oh ya, jika kalian tidak ingin masuk Google Sandbox dan terkena Penalty dari Google, sebaiknya baca 6 Tips Untuk Keluar Dari Google Sandbox dan 13 Tips Untuk Menghindari Penalty dari Google.

==============================================



==============================================

loading...
loading...