Kekuatan SEO On Page



kekuatan seo on page


Kekuatan Besar Dari SEO On Page


SEO on page adalah segala aktifitas SEO yang kalian lakukan langsung terhadap blog / website kalian. Ini merupakan dasar dari aktifitas SEO. Akan tetapi banyak sekali orang - orang yang tidak mengerti dengan baik mengenai hal ini bahkan kerapkali meremehkannya.

Jika kalian meremehkannya, maka itu bukanlah pertanda baik untuk kemajuan website / blog kalian, karena SEO on Page sangatlah powerful sekalipun tanpa bantuan backlink.

Percobaan SEO On Page

Saya sering kali mencoba kekuatan SEO On Page dari www.mizzu.net ini (Dalam hal ini SEO On Page per halaman website tiap artikel). Dan hasilnya langsung terasa dikarenakan hanya dengan SEO ON Page yang baik dan benar, saya dapat dengan mudah menduduki Top Ten Google (Tentu saja untuk low competition).

Sebut saja artikel saya "Buat Breadcrumb Navigasi Blogspot Blogger" sekarang sudah berhasil menduduki posisi 5 di urutan SERP untuk kata kunci "Breadcrumb" pada pencarian lokal . Dan artikel "Emo Boy Style Tahun 2011" telah berhasil menduduiki posisi 2 urutan SERP untuk kata kunci Emo Boy Style pada pencarian lokal.

Rahasia SEO On Page?

Hahaha sebenarnya tidak ada kata RAHASIA dalam SEO White Hat (kecuali untuk black hat / Grey Hat SEO). Yang ada hanyalah tata cara melakukannya dengan baik dan benar agar hasilnya langsung terasa. Banyak orang yang tidak mengetahui hal ini lalu dimanfaatkan oleh orang lain dengan iming - iming memberitahukan RAHASIA SEO lalu meminta bayaran akan hal tersebut.

Berikut adalah Tata Cara SEO On Page Saat kalian membuat artikel agar hasilnya langsung terasa.


Yaa . . . hanya itu saja. Cukup mudah dan tidak berbelit - belit. SEO On page seperti itu bukanlah rahasia, semua praktisi SEO tentu mengetahuinya karena SEO on Page merupakan dasar dari aktifitas SEO.

Jika kalian tetap kalah setelah melakukan SEO on Page yang baik dan benar, barulah kalian menggunakan metode SEO Off Page yang salah satunya dengan mencari backlink.

Oke semiga artikel ini bermanfaat.

==============================================



==============================================