Mayat Ditaruh Dalam Lemari

lemari pakaian

 

Mayat Ditaruh Dalam Lemari


Banyak hal bisa terjadi di dunia ini. Kali ini berita yang berasal dari Kyoto yang ada di Jepang.

Dikutip dari The Mainichi Daily News yaitu sebuah surat kabar Jepang, ada sebuah kasus yang aneh dan sedikit mengerikan. Pasalnya ada sebuah kasus yaitu menyembunyikan mayat ayahnya di lemari pakaian hingga berbau busuk karena ingin mendapatkan uang pensiun ayahnya dengan namanya sendiri. ckckck

Terbongkarnya Kejahatan Ini


Ternyata trik untuk mendapatkan uang pensiun ini telah dimulai saat ayahnya meninggal di rumah sakit. Lalu beberapa tahun kemudian, mantan istrinya mengunjungi rumah apartemen si pelaku.

Mantan istrinya yang bertanya - tanya mengapa uang pensiun terus mengalir sedangkan tanda - tanda ataupun barang - barang ayah mertuanya tidak ada, tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan dari sang pelaku. Lalu ketika ia mendekati lemari pakaian, ia mencium bau busuk yang menyengat.

Merasa curiga dengan hal tersebut ia menelepon pihak berwenang untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Polisi lalu merespon kasus tersebut dengan tanggap. Setelah mendapat surat perintah penggeledahan, polisi lalu menggeledah apartemen si pelaku dan menemukan sisa-sisa mayat yang dijadikan mumi serta berbau busuk.

Setelah barang bukti ditemukan, Si pelaku pun akhirnya mengakui motif mengapa ia melakukan hal tersebut. Motifnya adalah demi mendapatkan uang pensiun dari ayahnya.

Kasus Mayat Ditaruh Dalam Lemari Bukan Yang Pertama

Betapa menyedihkan kondisi manusia saat ini, hanya demi uang pensiun ia tega untuk membaringkan ayahnya yang telah meninggal di lemari pakaiannya. Tidak menghormati jasa orang tua sama sekali!

Oh ya, masih menurut The Mainichi Daily News, ternyata kasus ini bukanlah pertama kali yang terjadi di Jepang. Banyak kasus serupa yang telah terjadi sebelumnya.


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

Mayat Ditaruh Dalam Lemari | Sealkazz MiZzu | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di Mayat Ditaruh Dalam Lemari

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

Sealkazz MiZzu

2 komentar :

MENONE mengatakan...

mikir apaan ya anak yg tega gt............

Sealkazz MiZzu mengatakan...

@Menone : mikirin duit laahhh :@