Trust (Kepercayaan) Dalam SEO



TRUST atau kepercayaan

 Apa itu TRUST?

TRUST itu adalah kata dalam bahasa inggris, apabila diartikan ke dalam bahasa indonesia, maka artinya adalah Kepercayaan.

Trust / Kepercayaan Dalam SEO

Dalam SEO ada istilah yang bernama TRUST yaitu sebuah kepercayaan yang diberikan oleh search engine mengenai informasi yang diberikan dalam website mereka. Kepercayaan tersebut dapat berupa keaslian (originalitas) artikel, sumber informasi, dll. Jika sebuah blog atau website mendapatkan TRUST dari Search Engine maka bukan hal yang sulit menjadi urutan pertama pada setiap artikel di dalam setiap artikelnya, bahkan mendapatkan pagerank yang tinggi pula!

Sulitkah Mendapatkan TRUST?

Sangat Sulit!! Sulit sekali untuk mendapatkan trust dari search engine! Dibutuhkan waktu yang sangat lama untuk mendapatkannya. Kalian perlu konsisten terhadap keaslian artikel, link building, serta konten yang ditawarkan. Akan tetapi jika kalian mampu melakukannya maka imbalan yang diberikan sangatlah berharga! Jadi tetaplah berusaha

Cara Mendapatkan TRUST

Berikut adalah cara yang digunakan untuk mendapatkan TRUST dari Search Engine :

  • Jadilah yang paling pertama dalam memberikan sebuah informasi baik itu berita, tips, trik, dll
  • Dapatkan backlink sebanyak yang kalian bisa! Dengan backlink yang banyak maka kalian tentu akan mendapatkan Pagerank yang tinggi. Pagerank tersebut berkaitan erat dengan TRUST dan Authority.
  • Jadilah terkenal! Apabila kalian terkenal (misalnya detik.com) maka kalian akan dengan mudah mendapatkan TRUST dan Backlink. Karena terkenal di dunia nyata dan dunia maya tidaklah jauh berbeda.
  • Gunakan metode - metode SEO. Jika kalian mengerti metode SEO maka kalian tentu akan lebih cepat mendapatkan TRUST dibandingkan dengan seseorang yang tidak mengerti SEO.
  • Perbanyaklah visitor. Dengan visitor yang berlimpah, itu menandakan informasi yang diberikan oleh kalian dapat dipercaya oleh search engine.

==============================================



==============================================

loading...
loading...