Gajah Masuk Hotel Hanya Di Afrika

Apa reaksi Kalian masuk ke hotel dan ketika kalian akan check in di lobiy hotel tiba - tiba kalian melihat gajah afrika  yang sangat besar dan mungkin berbahaya?

Inilah yang akan terjadi ketika kalian berkunjung ke Mfuwe Lodge di Zambi. Gajah tersebut kerap kali mondar mandir di lobi hotel :)

Gajah Tersebut Tidak Berbahaya


Meskipun gajah adalah hewan liar, namun tampaknya gajah tersebut sudah terbiasa untuk melihat orang-orang di sekitar mereka dan memiliki hubungan khusus dengan semua orang di hotel. Yang cukup menarik adalah gajah tersebut tampaknya akrab dengan para pegawai hotel.

Hotel ini tidak sengaja di bangun di jalur yang sering dilewati gajah,dan pemilik hotel tersebut tidak mengetahui bahwa di sana anadalah jalur gajah. Hal ini telah berlangsung selama beberapa tahun dan kelompok gajah selalu datang mengunjungi lobi hotel tersebut setiap tahun sekitar bulan November, lalu memakan buah favorit mereka di sekitar lobi sekitar empat kali sehari.

Direktur Perusahaan Bushcamp, yang yang menjalankan Lodge Mfuwe, Andy Hogg, menjelaskan : "Ada sepuluh gajah dalam kelompok itu dan mereka kerap kali mengunjungi lobi hotel hanya untuk mencari makanan di sekitar lobi hotel, ini mengherankan! ".

Yaahh menurut saya dengan diberitakan hal ini di Mirror.co.uk pastinya akan menyita banyak turis dari inggris. Hmm sebuah promosi yang menguntungkan ;P

Foto Gajah Yang Masuk Di Lobi Hotel




Foto Gajah Yang Masuk Di Lobi Hotel


Berita Unik Menarik

Foto Gajah Yang Masuk Di Lobi Hotel


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

Gajah Masuk Hotel Hanya Di Afrika | Sealkazz MiZzu | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di Gajah Masuk Hotel Hanya Di Afrika

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

Sealkazz MiZzu

1 komentar :

www.menjelma.com mengatakan...

wah,,makin aneh aja hewan skg,,qw aja ga pernah ke hotel,,salam kenal ya,dan link mas sudah digubuk aku,,ditunggu balasannya ya