Garis Nazca Diyakini Jejak UFO



Garis Nazca

Garis Nazca adalah sebuah pola geoglif yang letaknya di Gurun Sechura sekitar 400 kilometer ke arah selatan dari ibukota Peru Lima. Panjang pola geoglif ini mencapai sekitar 80 km antara kota Nazca dan Palpa. Garis Nazca ini dibuat oleh orang kuno Nazca yang hidup antara 200 - 700 Masehi. Katanya sich terdapat ratusan gambar dari pola geoglif tersebut mulai dari yang mudah hingga yang rumit sekali pembuatannya.

Garis Nazca Diyakini Jejak UFO


Diyakini sebagai jejak ufo karena seni ini sangat sulit dibuat oleh orang zaman dahulu apalagi mereka belum punya pesawat untuk melihat hasil karyanya (lihat foto di bawah agar lebih jelas). Hasil karya yang rumit berupa pola geoglif berbentuk burung, laba-laba, monyet, ikan, ikan hiu, ilama, dan kadal. Karena hal tersebut masih misterius hingga sekarang, maka ilmuan masih terus bertanya - tanya mengenai miateri dibalik garis Nazca tersebut.

Garis Nazca Mulai Populer

Garis Nazca ini menjadi populer sejak tahun 1920 dikarenakan ada salah satu penumpang pesawat yang melintas di Nazca secara samar - samar melihat berbagai bentuk binatang yang sangat indah dengan dimensi yang sangat besar. Nah saat itulah banyak arkeol0g, ilmuan, dan lainsebagainya penasaran lalu menuju ke lokasi tersebut.

Foto Garis Nazca Yang Misterius


Garis Nazca UFO Misterius

Garis Nazca UFO Misterius

Garis Nazca UFO Misterius

Garis Nazca UFO Misterius



Video garis Nazca Yang Diyakini Jejak UFO


==============================================



==============================================