Iklan Yang Mengganggu Kenyamanan Pengunjung Website!



Desain

Iklan Merupakan Sumber Penghasilan


Seperti yang semua orang ketahui bahwa penghasilan dari seorang blogger maupun webmaster mungkin sebagian besar berasal dari klik iklan yang valid. Bisa dari iklan google adsense, kumpul blogger, adsensecamp, chitika, admax, advertising, dll. Semakin banyak iklan yang diklik maka akan semakin banyak penghasilan blog atau website tersebut. Tentu saja klik yang banyak harus diimbangi dengan traffic yang besar pula.

Teknik Tidak Etis


Ada kalanya para pemilik website atau blog merasa frustasi akan pendapatannya, sehingga melakukan hal - hal yang kurang layak kepada pengunjungnya. Padahal kalau dipikir lagi hal tersebut akan membuat blog atau websitenya mendapatkan dampak negatif yang lebih besar dibandingkan dampak positifnya.

Hal - hal yang kurang layak bisa diartikan sebagai berikut :

  • Menaruh iklan yang sedemikian besar hingga pengunjung tidak bisa melihat konten website tersebut
  • Iklan yang mengikuti kursor (mengganggu banget!!)
  • Iklan yang terlalu banyak jumlahnya sehingga kontennya terlihat sangat sedikit
  • Iklan yang tidak terlihat

Dampak Dari Iklan Yang Mengganggu Pengunjung


Jika kalian melakukan berbagai hal yang tidak layak tersebut tentu kalian akan mendapatkan efek yang langsung terasa yang berkaitan dengan pendapatan blog atau website kalian pada awalnya. Namun perlahan - lahan pengunjung setia kalian satu per satu akan meninggalkan website atau blog kalian, Mendelete bookmark yang menuju website atau blog kalian, dan menghapus link kalian jika mereka memiliki blog atau website. Pada akhirnya kalian tidak memiliki pengunjung setia.karena kesalahan yang kalian buat sendiri.

Lupakan Iklan Yang Mengganggu


Lupakanlah berbagai teknik mengenai iklan yang dapat membuat penghasilan bertambah secara signifikan dalam waktu singkat. Akan lebih baik jika kalian belajar teknik SEO dan mempelajari penempatan iklan yang baik dan benar sehingga menarik minat klik pengunjung. Faktanya pemilik pendapatan terbesar justru dari website yang tidak melakukan kecurangan. Contohnya adalah www.detik.com, dan www.digg.com

Lebih baik kalian menambahkan banyak pengunjung setia dibandingkan kalian membubarkan pengunjung setia kalian satu per satu hanya karena masalah iklan.

==============================================



==============================================

loading...
loading...