Cara Menghilangkan Sakit Hati Cinta

Sakit Hati Karena Cinta

Dalam hidup ini tentu ada banyak sekali hal - hal yang terjadi baik yang menyenangkan maupun yang tidak menyenangkan. Salah satu hal yang tidak menyenangkan adalah memperbaiki sakit hati kalian. Tentu saja hal tersebut akan terasa sangat sulit, terlebih lagi ketika hati masih merasakan sakit meskipun tak tampak. Namun dengan membuka hati dan membuka lembaran baru mungkin kalian akan mendapatkan kebahagian yang baru. Nah, oleh karena itulah diberikan sedikit tips mengenai bagaimana cara memperbaiki sakit hati karena cinta lalu membuka lembaran baru.

Tips Memperbaiki Sakit Hati Karena Cinta


Empati
Sadarlah bahwa baik semua orang juga pernah disakiti oleh orang terdekatnya. Pikirkan juga bahwa kalian tentu pernah menyakiti seseorang dan kalian tentu akan menyesal kan? Jika kalian merasa begitu, maka orang lain pun akan berpikir sama. Mereka yang menyakiti kalian pasti akan menyesalinya di kemudian hari.

Bersiap Untuk Yang Terburuk
Bersiaplah untuk menerima sesuatu yang buruk. Semua memiliki kebalikan, terang, gelap, atas, bawah, kaya, miskin. Jika kalian mengalami sakit hati, maka suatu saat nanti kalian akan merasakan indahnya dicintai. Walaupun sulit tapi saya harap kalian bisa bertahan dan kembali bangkit :)

Kendalikan Diri
Dengan mengendalikan diri maka itu berarti kalian tidak membiarkan kesedihan terus berlarut - larut.

Mengaku gagal
Akui saja kalau hubungan kalian telah gagal. Dengan menerima kenyataan akan kegagalan maka saat itu juga kalian telah membuka lembaran hidup yang baru.

Jangan Menyalahkan!
Namanya manusia tentu saja memiliki salah dan khilaf. Jadi jangan saling menyalahkan, saling berbaikan akan jauh lebih baik. Tapi kalau si Dia gak mengaku salah, NGOMEL jadi pilihan yang tepat.

Alihkan Perhatianmu
Jangan terus memikirkan hal tersebut yang hanya akan membuat kalian merasa lebih sakit lagi. Lebih baik kalian jalan - jalan, Hangout, Karaokean, dll.

Artikel Lainnya Mengenai Cinta


Semoga dengan tips tadi kalian bisa sembuh dari rasa sakit hati kalian. Meskipun sulit tapi bukan berarti tidak bisa kan? Ayo semangat menyongsong hari yang baru :)

Berikut adalah artikel lainnya dari Mizzu.net mengenai Cinta :


Semoga kalian menyukai artikel tersebut.


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

Cara Menghilangkan Sakit Hati Cinta | Sealkazz MiZzu | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di Cara Menghilangkan Sakit Hati Cinta

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

Sealkazz MiZzu

2 komentar :

joko santoso mengatakan...

memang lebih sakit karena cinta dari sakit gigi.. wkwkkk

Anonim mengatakan...

tp kt hrus brusaha tntnya