5 Kesalahan Dalam Desain Interior

Desain interior termasuk perabotan, hordeng, wallpaper, warna, tekstur dan gaya bisa membuat rumah kalian terasa nyaman dan menarik. Interior benar-benar mencerminkan sifat, kepribadian dan gaya hidup sang pemilik rumah.

Jadi karena itulah perlu untuk memilih setiap materi desain dengan hati-hati demi meningkatkan tampilan desain rumah kalian serta membuatnya lebih fungsional. Mempertahankan konsistensi seluruh dekorasi rumah kalian sangat penting untuk memberikan suasana lebih mewah dan menarik. Desain interior bisa menjadi tugas yang cukup menakutkan bagi sebagian orang dan mereka biasanya melakukan berbagai kesalahan desain interior saat dekorasi rumah mereka.

Berikut adalah 5 Kesalahan Dalam Interior Desain, namun sebelum itu saya ingin memberitahukan artikel lain yang berhubungan dengan desain :


5 Kesalahan Dalam Interior Desain



Terlalu Banyak Furniture

1. Terlalu Banyak Furniture

Kesalahan terbesar dalam interior desain adalah tidak memperhitungkan banyaknya barang sehingga rumah akan terlihat berantakan dan tidak menarik. Hal tersebut tentu membuat penampilan ruang lebih keci. Hindarilah penggunaan furniture yang terlalu banyak, singkirkanlah barang yang tidak berguna, dan jangan membeli barang jika itu bukanlah barang yang penting.

Menentukkan Warna Cat Sebelum Menentukkan Furniture

2. Menentukkan Warna Cat Sebelum Menentukkan Furniture

Warna akan selalu menjadi salah satu keputusan paling penting dalam proses perancangan. Janganlah terburu-buru akan hal itu.. Mungkin meja atau sofa dapat dengan mudah bisa dipindahkan, tapi cat adalah cerita lain. Pastikan untuk memilih furnitur dan aksesori lainnya untuk ruangan, dan kemudian ambillah sedikit potongan kain darinya untuk mencocokan dengan warna cat yang menurut kalian cocok.

Kurangnya Pencahayaan

3. Kurangnya Pencahayaan

Setiap desain tentu dapat terlihat baik di siang hari, namun bagaimana dengan malam hari? Ingatlah dalam penggunaan lampu agar pencahayaan dapat terasa cukup dalam arti tidak terlalu cerah namun juga tidak terlalu gelap.

Pemaduan Warna Yang Salah


4. Pemaduan Warna Yang Salah

Banyak sekali orang yang salah dalam pemaduan warna antar dinding, lantai, sampai perabotan, dan furniture. Jika kalian ingin mewarnai kamar kalian dengan dominasi warna merah maka sebaiknya gunakan perabotan lain yang memiliki warna - warna cerah. Kalau kalian pintar memadukan warna maka kalian akan mendapatkan kamar yang sangat nyaman.

Penempatkan Foto Dinding Terlalu Tinggi

5. Penempatkan Foto Dinding Terlalu Tinggi

Seni seperti foto dapat diletakkan dimanapun kalian suka. Namun yang perlu diperhatikan adalah ketinggiannya. Cocokanlah dengan tinggi badan kalian agar tidak terlalu tinggi namun juga tidak terlalu pendek. Dengan susunan foto yang menarik maka akan menambah nilai artistik desain interior kalian.


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

5 Kesalahan Dalam Desain Interior | Sealkazz MiZzu | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di 5 Kesalahan Dalam Desain Interior

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

Sealkazz MiZzu

3 komentar :

situs dofollow mengatakan...

Cantik banget bro!

Belajar Komputer mengatakan...

Desain interior idaman gan, bagus betul desainnya.. knjungan follow blog yg keren ini

lukisan bunga mengatakan...

artikel yg bermanfaat :)