7 Cara Merawat Wajah Yang Baik

Wajah Haruslah Dirawat

Merawat wajah

Wajah menurut saya merupakan aset yang sangat berharga serta erupakan titipan yang Maha Kuasa sehingga harus dirawat dengan sebaik mungkin. Bagimana sich cara merawat wajah yang baik? Oke berikut adalah sedikit tips dan trik yang saya dapatkan dari berbagai sumber untuk merawat wajah. Tenang saja Cara Merawat wajah berikut ini bisa diterapkan bagi pria maupun wanita kok.

Sebelum membaca kelanjutannya, saya beritahukan berikut adalah artikel lain dari mizzu.net yang berhubungan dengan tips :



Tips Merawat Wajah


1.Hindari Makanan Fast Food

Jika kalian memakan makanan yang sehat dan kaya akan gizi, maka kalian akan memiliki kulit yang sehat dan berseri. Makanan itu berpengaruh juga kepada kulit lho. Makanlah makanan yang mengandung Antioksidan, antioksidan dapat membantu melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat sinar matahari. Hindarilah hal - hal berikut :
  • Alkohol
  • Apa pun yang mengandung gula
  • Makanan Yang Digoreng (Ini saya suka padahal T_T)
  • Makanan olahan (fast food sampah)
  • Merokok
  • Gandum

2. Minumlah Air

Air merupakan hal yang sangat penting untuk kulit kalian tentu saja ter,asuk kulit wajah. Perbanyaklah makan buah - buahan yang mengandung air. Kalau gak punya duit beli buah yang harganya melambung terus kayak saya gini, cukup minum air putih 8 - 12 gelas per hari.

3. Relaksasi

Stres adalah salah satu hal terburuk bagi kulit. Stress akan membuat wajah kalian kelihatan lebih tua!!. Ambil napas dalam-dalam setiap kali kalian mulai merasa stres. Lakukanlah meditasi ringan untuk mengurangi stress. Luangkan waktu untuk bersantai atau berjalan - jalan karena itu selalu berhasil untuk ngurangin stress kalian.

4. Senam Wajah

Yahh senam wajah dapat mengencangkan kulit kalian. Senam wajah bisa dilakukan dengan cara tertawa, cemberut, manyun, dan lain - lain ^_^

5. Tidur Yang Cukup

Tidurlah yang cukup setidaknya 8 jam sehari samapai 12 jam kalau lebih dari itu nanti bisa dicap KEBO. Tidur yang cukup sangat baik untuk tubuh klian termasuk kulit wajah.

6. Rajin Cuci Muka

Rajin - rajinlah cuci muka untuk menghilangkan noda minyak atau apapun itu yang ada di wajah kalian biar bersih. Yang gak rajin pasti jerawatan dah.

7. Gunakan Cleanser

Saat mencuci muka setidaknya gunakanlah cleanser agar semua noda bisa terangkat dengan lebih optimal.

Oke mungkin itu saja yang berhasil saya kumpulkan mengenai cara merawat wajah yang baik. Jika kalian punya tips lain sharing yaahhh ;)


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

7 Cara Merawat Wajah Yang Baik | Sealkazz MiZzu | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di 7 Cara Merawat Wajah Yang Baik

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

Sealkazz MiZzu

20 komentar :

zhanaz45 mengatakan...

Wahh..

padahal aku juga suka makan goreng tuch..

fitr4y mengatakan...

lucu bgt si anak jadi pinsan liat wajah jelek .. hehhee :)

personal health care mengatakan...

senam wajah bagus juga tuh, gampang untuk dilakukan dan besar manfaatnya ..

salam

jae mengatakan...

web lo juga kenceng kox di net gw

Belajar Komputer mengatakan...

Menarik gan, bisa ya gan bau kentut dihilangkan?

sinalkogame mengatakan...

saya sering senam wajah dan minum air putih ajalah,. Kyknya itu yg paling gampang..hehe..

Journalist Blog mengatakan...

Makan Gorengan ngga Bagus yah ?

blog item mengatakan...

yups stuju,,wjah adalah aset yg hrus djaga

spot misteri mengatakan...

blogwalking mnyapa sobat :)

salam kenal mas

kamurakata™ mengatakan...

wajahku gk pernah di rawat sob, jadinya ancur bgt, makanya aku pake topeng,hehe

Sealkazz MiZzu mengatakan...

@kamurakata : topeng ultrmana! hahaha

Sya mengatakan...

Kaget ngeliat gambarnya berubah..

Anonim mengatakan...

kata orang yang ampuh nya lagi dengan air pipis ya omm ntuk perawatan yang alamii??

lailatul mengatakan...

okejuga ..
taoi gorenganx itu yg suka.. tpi dkit egpp kan ??

fals mengatakan...

tips perawatan wajah yang sangat bagus...

arum mengatakan...

baru tau lo manyun termsuk senam wajah. .. .:)

Uci' mengatakan...

senam wjah... easy -----
& lgsung T' rasa nymanx ...
Mnum air ptih lbh eknomis end mxeHatkan.

Uchy mengatakan...

Minum air putih yg sering saya lakukan, tp itu jerawat kok satu satu dateng juga ya?

ina ziezie mengatakan...

nah fastfood selain ngefek ke kulit wajah apalagi ke tubuh ya gan, hmmm... lebih baik masakan rumah aja yang sehat dengan pengolahan yang sehat juga, :)

ina ziezie mengatakan...

lebih baik merawat daripada mengobati ya gan., hehehehe