Blog Yang Rajin Update Mudah Kebanjiran Traffic?



Banyak yang mengatakan jika sebuah blog sering update maka akan mendapatkan traffic yang berlimpah dari search engine dengan mudah. Beberapa mengatakan pula kalau teknik itu disebut sebagai trik SEO dewa mabuk karena mengandalkan banyak update posting setiap harinya. Tapi apakah benar hal tersebut? Apakah begitu mudahnya mendapatkan traffic? Simak saja artikelnya ;)

Blog Yang Sering Update


Sekarang ini sudah banyak sekali blog maupun website yang sering update sampai 5 - 20x / hari dengan berbagai berita mulai dari informasi teknologi, kesehatan, teknik SEO, dll. Blog tersebut tentu kaya akan konten karena updatenya saja sesering itu. Trafficnya pun bukan main banyaknya (yang lagi online saja di atas 150 unique visitor). Tapi di balik sisi positifnya ternyata ada sedikit kejanggalan, kejanggalannya tidak lain karena blog - blog tersebut kontennya sendiri merupakan hasil copy paste dari blog lain.


Mengapa Google Memberikan Banyak Traffic?


Alasan Google menempatkan kepercayaan dan memberikan traffic yang begitu besar terhadap website atau blog yang sering update karena Google menganggapnya sebagai sumber berita! ya benar, cara termudah mendapatkan traffic adalah dengan membuat blog kalian seperti portal berita (sering sekali update). Saya mengetahui cara ini dari SEO book milik Aaron Wall.


Tapi Mengapa Hasil Copy Paste Bisa Mendapat Banyak Traffic?


Yaa saya juga heran dengan yang satu ini padahal Google mengatakan sendiri bahwa duplikat konten itu dilarang, lihatlah pemberitahuan dari Google :


Menurut pendapat saya hal ini terjadi karena blog yang mengcopy paste tidak memiliki judul duplikat dengan yang lain, yang duplikat hanyalah isinya. Google pun sepertinya masih menempatkan kepercayaan yang terlalu besar pada blog yang sering update walaupun artikel tersebut hanya berupa copy paste sepenuhnya. Google sepertinya masih menempatkan unsur kesegaran (freshness) di posisi yang tinggi karena blog yang sering update sudah pasti menyenangkan pengunjungnya.

Apakah Akan Terus Begitu?


Tentu saja tidak! Semua itu dikarenakan Google selalu membuat alogaritma baru yang lebih sulit ditembus para spammers. Jika Google tidak bisa membendung spammers tersebut maka Google pasti akan bangkrut! Ingatlah bahwa Google merupakan sebuah website mesin pencari murni dan bukanlah portal seperti yahoo.

Referensi :


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

Blog Yang Rajin Update Mudah Kebanjiran Traffic? | Sealkazz MiZzu | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di Blog Yang Rajin Update Mudah Kebanjiran Traffic?

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

Sealkazz MiZzu

10 komentar :

Anonim mengatakan...

wah, terima kasih banyak atas infonya bos ... bermanfaat

Nanda
http://ordersekarang.com/

Bisnis Online Gratis mengatakan...

Copas....itu orang malas...he..he..salam kenal bos

seo indonesia mengatakan...

wah kalo copas saja masih diterima, berarti google pilih kasih dong,, salam kenal mas

Sealkazz MiZzu mengatakan...

@SEO Indonesia : entahlah disebut pilih kasih atau gak . . . yang jelas jika sobat rajin update gila2xan kya berita online maka dijamin visitor bisa banyak!

noviafikri mengatakan...

senang bisa membaca ini..tq!

Mas Coro mengatakan...

Haaa....sehari 5-20 kali???apa mungkin tuh dilakukan tanpa kopi paste...eh copy paste...
Saya aja update 2hari sekali megap megap apalagi yang 5 kali.....gak sakit kepala untung.... :D

Salam persahabatan ya

artikelceritagratis mengatakan...

infonya benar nih mas saya sudah nerapin dan hasilnya. alexa rangking juga cepet naiknya asal sering update blog dan smo pasti naik deh traffiknya.

Panda Komputer mengatakan...

Thaks info nya, kalo ada waktu main2 ke sini y
http://pandakomputerbengkulu.blogspot.com

Aldi Rahman mengatakan...

Mantab infonya, tapi kalo sekarang, mungkin yang copy paste sudah dipersulit oleh google
aldirahmanuntoro.blogspot.com

taorent mengatakan...

wuaduh .. update sehari 5 - 20x? harus bentuk team kalo gitu.. syaa sendirian aja bikin konten 2x post perhari aja udah mepet waktunya :D . tapi alogaritma google semakin baik. yg kopas juga bakal ketauan

salam : aksesoris wanita online