Long Distance? Inilah 4 Triknya Agar Tetap Awet

Long


Hubungan jarak jauh atau yang lebih dikenal sebagai long distance relationship, tentulah sangat rapuh dikarenakan hubungan jarak jauh memerlukan kepercayaan yang lebih. Kebanyakan orang berpikir bahwa long distance relationship atau pacaran jarak jauh tidak akan berhasil! Namun, benarkah begitu?? Tentu saja tidak! Semua tergantung dari sifat masing - masing dan kepercayaan pada kedua belah pihak agar hubungannya tetap berjalan lancar. 

Sebelum berlanjut Ke tips Long Distance, berikut adalah beberapa artikel lainnya yang berhubungan dengan cinta :

4 Tips Long Distance Relationship

 

 

Apakah kalian memiliki hubungan jarak jauh atau lebih dikenal sebagai Long Distance? Kalau begitu inilah 4 trik sederhana namun dijamin ampuh untuk kalian :

1. Sering - sering telephone si Doi 
Yaa, ini merupakan salah satu kunci sukses menjalani hubungan jarak jauh (long distance). Komunikasi tentulah merupakan salah satu faktor utama dalam sebuah hubungan. Jangan biarkan komunikasi terputus begitu saja hanya karena masalah jarak!

Dengan komunikasi yang lancar maka menunjukkan bahwa kalian selalu perhatian kepada si Doi. Beruntung sekarang telephone sudah murah lho, lagipula kalau kalian pakai Yahoo atau Skype atau Google Talk bisa video Chat? So, komunikasi akan menjadi NO PROBLEMO!

2. Rajin Sharing Kondisi dan Keadaan Masing - masing 
Sharing di sini mungkin bisa diartikan curhat. Jika kalian curhat dengan pasangan kalian saja, maka hal itu menunjukkan bahwa kalian mempercayai pasangan kalian lebih dari yang lain. Biasakanlah curhat kepada pasangan masing - masing agar hubungan makin erat. 

3. Tetap Romantis Walaupun Jauh 
PAsti bingung yaah?? Bagaimana mau romantis kalau jauh begitu?? ya kan? Sebenarnya tidak perlu repot, kalian bisa membuat sedikit kejutan dengan mengirimi sebatang cokelat, ataupun bunga untuk pasangan kalian. 

Untuk para cewek, kalian bisa mengirimi hadiah seperti jam tangan atau sweater kepada pasangan kalian.

4.Saling Memahami! 
Ini adalah yang paling penting yaitu saling memahami satu sama lain. Jangan biarkan hanya karena masalah penting membuat hubungan kalian hancur berantakan. Pahamilah pasangan masing - masing, jangan jadi egois. 

Long

Kesimpulan Long Distance Relationship

 

Semua tetap kembali kepada diri masing - masing agar hubungan tetap berjalan lancar. Jika kalian percaya dan berusaha tentulah hubungan kalian akan tetap berjalan lama. Kasih surprise agar si dia selalu teringat kepada kita sekalipun kita berada jauh darinya, istilah kerennya jauh di mata dekat di hati :)


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

Long Distance? Inilah 4 Triknya Agar Tetap Awet | Sealkazz MiZzu | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di Long Distance? Inilah 4 Triknya Agar Tetap Awet

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

Sealkazz MiZzu

3 komentar :

anget anget mengatakan...

sebetulnya inti dari long distance adalah soal rasa. Kalau masih ada rasa cinta LD tetap oke nggak masalah tapi kalo rasa cinta sudah pudar dekat juga akan putus

Agit mengatakan...

sering telpon ? kalo lagi sibuk dengan tugas yang menumpuk ?

kalo dari terawangan saya sih ada 2 .

1, saling percaya
2, jaga komunikasi alias jangan sampe ga ada kabar sama sekali .

:D

http://agitshare.blogspot.com

Virawati Budiman mengatakan...

Aku jg lagi jalanin LDR..semoga artikel ni manfaat mksh...