Mengapa Kelinci Memiliki Telinga Yang Panjang?

Mengapa Kelinci Memiliki Telinga Yang Panjang?


Kalian tentu pernah meliha seekor kelinci atau bahkan memeliharanya. Kelinci merupakan binatang yang biasanya jinak dan seringkali dipelihara oleh manusia atau bahkan dikonsumsi, walaupun dulu sempat dianggap sebagai hama. Namun pernahkan kalian menanyakan hal seperti ini, kira - kira mengapa kelinci memiliki telinga yang panjang? Apakah ada yang salah dengan telinganya? oke daripada bingung, saya mendapatkan beberapa jawabannya dari http://science.howstuffworks.com/release-helium-into-small-space.htm.


Mengapa Kelinci memiliki Telinga Yang Panjang


Telinga kelinci memiliki dua fungsi utama, yang pertama adalah untuk mendengar suara dengan lebih baik. Dengan telinga yang panjang, kelinci dapat mendengarkan suara dari arah manapun. Telinga kelinci sendiri dapat bergerak secara mandiri (maksudnya satu sama lain bisa ke arah yang berbeda). Yang kedua, telinga kelinci ternyata juga berfungsi sebagai pemanas tubuhnya saat memasuki musim dingin. 

Tidak Semua Kelinci Bertelinga Panjang!



Akan tetapi perlu diketahui juga bahwa tidak semua kelinci memiliki telinga yang panjang! Contohnya adalah kelinci jenis Netherland Dwarf.


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

Mengapa Kelinci Memiliki Telinga Yang Panjang? | Sealkazz MiZzu | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di Mengapa Kelinci Memiliki Telinga Yang Panjang?

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

Sealkazz MiZzu

0 komentar :