20 Ciri Ciri Cowok Jatuh Cinta Pada Cewek

20 Ciri Ciri Cowok Jatuh Cinta Pada Cewek


Ciri Ciri Cowok Jatuh Cinta Pada Cewek - Mungkin kalian yang mencari tentang hal seperti ini di-internet adalah seorang cewek yang sedikit penasaran mengenai cowok gerak - geriknya gimana sich kalau sedang jatuh cinta? Apa sich yang mereka lakukan? gimana sich ciri - cirinya? Memang sich ada beberapa Ciri Ciri Cowok Jatuh Cinta Pada Cewek secara umum yang dapat kalian lihat secara jelas dan gamblang, baik secara blak - blakan maupun tidak.

20 Ciri Ciri Cowok Jatuh Cinta Pada Cewek


Di sini saya mengumpulkan penjelasan yang saya himpun dari internet, ini merupakan gambaran Ciri Ciri Cowok Jatuh Cinta Pada Cewek secara umum yang bisa kalian lihat

1. Memberikan perhatian lebih
Siap-siap jika suatu saat tiba-tiba si dia perhatian dari pada biasanya. Biasanya sih yang perhatiannya bukan sekedar nanya "Udah makan belum?" atau "Kamu lagi ngapain?", melainkan dia akan membetulkan rambut kamu yang berantakkan, atau melihat sesuatu yang aneh di wajah kamu. Ciyee, hihihi.


2. Meluangkan waktunya untuk kamu
Nah kalau ada yang seperti ini, bisa di tebak kalau cowok itu jatuh cinta sama si cewek. Biasanya cowok paling malas bahkan cuek untuk berpergian kemana-mana kalau tak ada keperluan. Tapi kalau demi cewek yang dia suka, apa sih yang enggak buat si cewek?

Ciri Ciri Cowok Jatuh Cinta Pada Cewek
ciri ciri cowok jatuh cinta sama kita, ciri cowok jatuh cinta tapi gengsi, ciri cowok jatuh cinta dari pandangan mata,
 ciri ciri laki laki jatuh cinta pada anda, ciri cowok jatuh cinta dari bahasa tubuh, ciri ciri orang jatuh cinta diam diam


3. Menerima kamu apa adanya
Si cowok menerima kamu apa adanya bukan karena si cewek cantik ataupun pintar, namun karena adanya kecocokan dan kenyamanan saat berdua dengan si cewek. Tak peduli kalau banyak omongan ini itu si cewek, asalkan cowok sudah merasa nyaman, dia akan selalu memperhatikan kamu.


4. Lebih romantis terhadap kamu
Romantisnya saat dia nawarin kamu pulang bareng, makan bareng, bahkan mengajak kamu ke rumahnya. Hayo, tebak dia kenapa? :p
5. Mau tau segalanya tentang kamu setiap saat
Biasanya dia bakalan nanya sama temennya kamu, dia itu sebenarnya orangnya seperti apa dan kebiasaannya seperti apa. Mungkin bagi kita, kelihatannya si dia naksir sama temen kamu. Padahal si dia mencari informasi segalanya tentang kamu.


6. Selalu mengingat hal-hal kecil tentang kamu
Si cowok selalu ingat kata-kata kamu yang pernah kamu obrolin berdua dengannya. Tentu saja, karena dia naksir kamu, jadi wajar omongan kamu lebih di ingetin ketimbang dia harus mengingat pelajaran di kampus :p.


7. Selalu menganggap kamu adalah cewek satu-satunya untuk dia
Ada cewek yang lebih cantik dari kamu? Sepertinya dia tak peduli tuh, cuek malah. Kelihatannya sih memang dia banyak bicara sama itu cewek, tapi sebenarnya dia tipe orang yang bergaul sama siapa saja. Hatinya mah memang tertuju buat kamu. Ciee jiyeee...


8. Tidak akan gampang membuat janji kepada kamu
Sebisa mungkin dia tidak ingin ingkar janji sama kamu, dan berusaha menepati janjinya sama kamu. Makanya jangan heran jika kita membuat janji dengannya, dia akan berkata jujur antara iya dan tidak. Tentunya dia tidak ingin kamu kecewa.


9. Tidak akan mau menyusahkan kamu
Kalau si cowok naksir kamu, tentunya dia tidak akan menyusahkan kamu dalam hal apapun. Yang ada dia malah siap membantu setiap saat jika kamu membutuhkannya.


10. Tidak punya alasan untuk mencintaimu
Betul! Kita tidak punya alasan untuk mencintai seseorang, Apakah dia mencintai kamu karena kamu pintar? Coba tebak isi hati nya, apakah dia benar-benar mencintai kamu?


11. Salah tingkah
Salah tingkah saat si cowok sedang berduaan dengan si cewek. Ini sudah sering terjadi, biasanya grogi, diam saja, dan banyak sebagainya. Padahal di depan teman-temannya sering banyak ngbrol, tapi depan si cewek jadi pendiam sedikit. Salting nih yaaa :p.


12. Mencuri pandangan
Curi pandang ala cowok ada dua, ada yang ketahuan dan ada yang tidak ketahuan. Biasanya yang ketahuan sudah jelas dia memperhatikan si cewek terus. Tapi kalau yang tidak ketahuan, biasanya seperti kalau kamu lewat depan dia, si cowok pura-pura tidak memperhatikan tapi giliran si cewek sudah jauh, si cowok baru deh memperhatikan kamu.
13. Menjadi lebih perhatian terhadap penampilannya
Penampilannya berubah bukan karena gaya pakaian atau sepatu saja, namun terlihat dari gaya rambut, muka, dan pakai parfum biar wangi dikit katanya. Hhhihii.


14. Pendekatan atau bahasa kerennya pedekate kepada anda
Kalau pedekate begini biasanya terlihat di hp, seberapa banyak doi sms atau chat kita dalam sehari. Coba cek inbox atau media sosialnya, jangan-jangan yang paling banyak doi lagi yaa. Hhiihi.

Ciri Ciri Cowok Jatuh Cinta Pada Cewek
ciri cowok sedang jatuh cinta, ciri ciri laki laki jatuh cinta pada anda
ciri ciri cowok jatuh cinta pada cewek, ciri ciri orang jatuh cinta diam diam, ciri cowok jatuh cinta dari bahasa tubuh,
 ciri ciri orang jatuh cinta pada kita

15. Mencari alasan agar bisa sering bertemu anda
Alasannya buanyaaak, bisa seperti "Temenin gue yuk ke toko buku", atau "temenin gue yuk buat beli kado nyokap", padahal mah dia pengennya ketemu kamu aja tuh, wkwkwk.


16. Jadi asyik ketika diajak ngobrol
Ketemu sama si cowok tiba-tiba ngalir saja dan nyaman udah kayak sahabat! Wah, warning tuh si cowok udah mulai ngelirik sama kamu :p.


17. Menanyakan segala sesuatu tentang anda dan segala sesuatu yang berhubungan dengan anda
Segala sesuatu termasuk seperti asal usul keluarga kamu, dan biasanya kamu di rumah ngapain aja. Apalagi kalau si cowok bilang "Suka warna apa sih?", wah itu sih udah pertanda.

18. Memberi sebuah hadiah kepada anda
Kaget dengan si cowok yang tiba-tiba memberi hadiah padahal si cewek nggak ulang tahun? Sudah jelas kan bahwa si cowok ingin dia yang ada di hati doi?.


19. Cemburu Ciri Ciri Cowok Jatuh Cinta Pada Cewek
Cemburu ketika si cewek jalan sama cowok yang padahal cowok itu adiknya sendiri?? Hahaaii, ketahuan tuh cowoknya udah falling in love :D.


20. Selalu memuji anda
Kalau si cowok tipe pemalu, dia memuji kamu bukan di depan kamunya langsung, biasanya dia memuji kamu di dalam hatinya dia, depan teman-temannya dia, bahkan sahabat dekatnya dia :D.


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

20 Ciri Ciri Cowok Jatuh Cinta Pada Cewek | Sealkazz MiZzu | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di 20 Ciri Ciri Cowok Jatuh Cinta Pada Cewek

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

Sealkazz MiZzu

7 komentar :

Måyør Çhristiåñø Åksåøñ mengatakan...

bener banget tuh brow

Jam Tangan Cowok Terbaru mengatakan...

masuk akal juga :)

Tiket Masuk Dufan mengatakan...

Setuju aku jhon

annisa mengatakan...

Yyaappsss w bngt

Ester Kristina mengatakan...

apa iyaa? akakakakakk.

lang mengatakan...

itu ciri-cirinya udah jelas banget

toko vinyl mengatakan...

haha,,,itu mah biasanya