Foto Desain Dapur Minimalis Kecil dan Mungil

Foto Desain Dapur Minimalis Kecil Dan Mungil
Foto Desain Dapur Minimalis Kecil  dan Mungil - Seperti judulnya, kali ini saya akan menampilkan beberapa galeri mengenai desain dapur berukuran kecil alias mungil namun minimalis. Dengan desain minimalis maka dapur kalian akan terlihat lebih rapi dan lebih lega sekalipun sebenarnya sempit dan kecil. Itulah salah satu keuntungan dari desain minimalis yang diterapkan di dapur.

Desain Dapur Minimalis Kecil  dan Mungil


Jika kalian memiliki dapur yang berukuran kecil, maka kalian bsia mencoba konsep desain  minimalis dengan cara memanjang ibarat seperti lorong. Kabinet - kabinet di dapur diletakkan di sisi kiri atau kanan dapur kalian sehingga akan membuatnya terlihat luas. Jangan membuat sebuah kitchen island jika kalian hanya memiliki ruang yang terbatas untuk digunakan sebagai dapur. Gunakan desain minimalis atau colorful agar terlihat ceria, rapih, dan terkesan luas dan lega. Ini merupakan salah satu cara untuk memberikan efek segar di dalam dapur kalian. Foto Desain Dapur Minimalis Kecil  dan Mungil Jika kalian agak bingung mengenai apa yang saya bicarakan, lebih baik sekiranya kalian melihat foto Desain dapur minimalus kecil dan mungil berikut ini. 1 gambar berbicara lebih banyak dari kata-kata kan? Baiklah silahkan dinikmati, berikuti ini adalah foto desain dapur minimalis kecil dan mungil.

Foto Desain Dapur Minimalis Kecil  dan Mungil


Foto Desain Dapur Minimalis Kecil Dan Mungil

Foto Desain Dapur Minimalis Kecil Dan Mungil

Foto Desain Dapur Minimalis Kecil Dan Mungil

Foto Desain Dapur Minimalis Kecil Dan Mungil

Foto Desain Dapur Minimalis Kecil Dan Mungil

Foto Desain Dapur Minimalis Kecil Dan Mungil

Foto Desain Dapur Minimalis Kecil Dan Mungil

Foto Desain Dapur Minimalis Kecil Dan Mungil

Foto Desain Dapur Minimalis Kecil Dan Mungil

Foto Desain Dapur Minimalis Kecil Dan Mungil

Foto Desain Dapur Minimalis Kecil Dan Mungil

Foto Desain Dapur Minimalis Kecil Dan Mungil

Foto Desain Dapur Minimalis Kecil Dan Mungil

Tidak sedikit orang di dunia ini memilih dapur berukuran kecil dengan gaya minimalis dibandingkan dengan dapur berukuran besar yang mewah. Hal tersebut dikarenakan dapur berukuran kecil akan lebih praktis dan efisien dibandingkan dengan dapur berukuran besar. Namun, tentu saja hal tersebut disesuaikan dengan kebutuhan And dan keluargaa. Jika Anda bukanlah seseorang yang sering memasak atau hobi bereksperimen masakan baru di dapur kesayangan Anda, maka Anda dapat memilih dapur berukuran kecil. Dapur berukuran besar tentu saja akan lebih mempermudah Anda dalam menaruh peralatan masak Anda yang beraneka macam. Namun, jika dapur Anda biasa dipakai untuk memasak makanan sehari-hari seperti membuat sayur, menggoreng, ataupun menumis maka akan lebih efisien jika menggunakan dapur berukuran kecil.

Tips Mempercantik Dapur Berukuran Kecil


Jika Anda merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang memiliki dapur kecil, maka Anda tidak perlu terlalu khawatir. Disini kami akan memberikan beberapa tips sederhana yang dikutip dari http://www.desainrumahnya.com/2015/02/desain-dapur-kecil-minimalis-sederhana.html untuk mempercantik dapur berukuran yang bisa Anda praktekkan dengan mudah di rumah. Dengan begitu dapur kecil Anda akan menjelma menjadi dapur impian yang rapih dan cantik. Yuk, disimak tipsnya:

1. Gunakan Kitchen Set

Kitchen set berguna untuk membuat dapur Anda menjadi lebih rapih dan mempercantik tampilan dapur Anda. Dengan menggunakan kitchen set maka Anda dapat meletakkan barang-barang keperluan dapur Anda, sehingga kesan berantakan akan sirna. Anda dapat membeli kitchen set ini dari produsen ternama ataupun mendesain sendiri sesuai keinginan Anda.

2. Jangan Biarkan Dapur Anda Gelap!

Kegelapan dan bayang-bayang dikarenakan tidak terkena pencahayaan baik dari cahaya matahari yang masuk secara alami maupun cahaya dari lampu, akan mengakibatkan dapur Anda terasa lebih sempit dari yang seharusnya. Cara mensiasatinya adalah dengan penggunaan jendela maupun pintu agar cahaya dari luar bisa masuk ke dalam dapur kesayangan Anda. Atau Anda bisa juga menggunakan lampu di bawah kabinet-kabinet kitchen set Anda.

3. Pasang Rak Di Dinding Dapur Anda

Tidak hanya ruang tamu atau ruang keluarga yang dipasang rak (biasanya untuk menaruh buku-buku favorit). Rak juga bisa diterapkan di dapur kesayangan Anda. Rak tersebut dapat Anda gunakan untuk menaruh barang-barang dapur Anda agar terlihat lebih rapi dan tertata.

4. Gunakan Lantai kayu Diagonal

Lantai kayu dengan bentuk diagonal jika diterapkan pada lantai dapur Anda, ternyata akan memberikan ilusi ruang yang lebih besar lho.

Artikel Terkait Mengenai Foto Desain Dapur Minimalis Kecil  dan Mungil


Terimakasih Telah Membaca Artikel Foto Desain Dapur Minimalis Kecil  dan Mungil

Jika kalian menyukai artikel Foto Desain Dapur Minimalis Kecil  dan Mungil disini silahkan kalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar sealkazzsoftware.blogspot.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya :D

Terimakasih telah berkunjung


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

Foto Desain Dapur Minimalis Kecil dan Mungil | Sealkazz MiZzu | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di Foto Desain Dapur Minimalis Kecil dan Mungil

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

Sealkazz MiZzu

10 komentar :

Taman Kolam mengatakan...

Keren kerena dapurnya. jadi pingin punya.

Citra ajja mengatakan...

gaya eropa... aku suka desain beberapa dapur ini...........

Isbayu Artha Nugraha mengatakan...

keren" banget ih desain dapurnya, pengen banget punya dapur kaya gitu

oya mohon maaf ya gan sebelumnya, ane mau numpang share beberapa info barangkali ada yang lagi nyari rumah, bisa cek beberapa link di bawah ini hehehe

Perumahan Baru
perumahan murah di jabodetabek
perumahan pekan baru
perumahan serang baru

silalahi mengatakan...

pilihan gambar yang fresh. kalo boleh usul materi tentang dapur yang "keindonesiaan" dong..terimakasih

Sealkazz MiZzu mengatakan...

ke blog ane aja 1 lagi yang khusus ngomongin interior

www.desainrumahnya.com

Bernardy Natalius mengatakan...

bagus" banget gan desainnya kebetulan rumah saya minimalis bisa jadi referensi nih gan

Andre rejeki mengatakan...

woww keren sekali desain rumahnya bisa buat inspirasi yg ingin mengedesain rumah

iklan penjualan rumah
jati warna

Dapur Keren mengatakan...

wah, desain dapur minimalis nya keren yak.. seperti gaya dapur modern dari luar negeri.. mantab

info rumah minimalis mengatakan...

gambar dapur nya sangat sederhana dan mempunyai tampilan yang sangat keren, terimakasih atas informasinya, sangat inspiratif.

Adi Purnomo mengatakan...

gaya minimalis, simple da sederhana keren

berikut saya juga ada artikel tentang dapur yang mungil, bila berkenan boleh kunjungi :
http://griya58.blogspot.com/2015/03/8-cara-memaksimalkan-dapur-kecil-yang.html