5 Cara Menghilangkan Wajah Berminyak Dan Kusam

Cara Menghilangkan Wajah Berminyak Dan Kusam
Anne Tao photography courtesy


Cara Menghilangkan Wajah Berminyak Dan Kusam - Wajah berminyak dan kusam adalah salah satu hal yang harus secepatnya dihilangkan. Tidak lain dan tidak bukan dikarenakan wajah kusam dan berminyak akan memberikan kesan seperti lesu, dan madesu. Hal ini akan menjadi suatu hal yang sangat tidak baik apabila kalian seorang pekerja yang berhadapan langsung dengan customer setiap hari!



Cara Menghilangkan Wajah Berminyak Dan Kusam Dengan Mudah Dan Hemat!


Kalau kalian bingung bagaimana cara menghilangkan wajah berminyak dan kusam dengan mudah dan hemat, kalian tepat datang kesini. Disini saya akan memberikan beberapa metode sederhana yang bisa digunakan setiap hari karena murah dan mudah.  5 Cara Menghilangkan Wajah Berminyak Dan Kusam Daripada keluar uang banyak tidak jelas untuk masalah wajah yang menyebalkan! Lebih baik uangnya ditabung atau buat belanja hal lain. Metode sederhana ini bisa kalian lakukan dimanapun pastinya. Yaah daripada bingung silahkan kalian simak tips menghilangkan wajah berminyak dan kusam berikut ini :

5 Cara Cara Menghilangkan Wajah Berminyak Dan Kusam


Berwudhu
Lihat dech kalau orang yang sering shalat, pasti wajahnya bersih kan? Itu disebabkan karena dia sering mencuci mukanya dengan air bersih. Jangan lupa shalat dimanapun dan kaanpun. Tentunya berwudhu terlebih dahulu.

Mencuci Muka
Belilah sabun muka yang dapat membersihkan wajah dari kulit berminyak dan kusam. Banyak dijual di pasaran. Lagipula sekarang ini dimana-mana banyak sekali toilet, jadi luangkan waktu kalian untuk mencuci muka agar terlihat lebih bersih dan segar serta bebas dari kulit kusam dan berminyak tapi jangan pakai air dalam kloset toilet!.

Kertas Minyak Wajah
Ini juga cukup efektif untuk menghilangkan wajah berminyak. Cara menggunakannya adalah dengan menepuk - neuk kertas minyak wajah tersebut bukan diusap karena dapat menyebabkan iritasi dan bagi sista yang menggunakan make up, maka dapat membuat make up sista berantakan!

Makan Dan Minum
Perbanyak minum air putih dan kurangi makanan yang memicu produksi minyak di wajah seperti makanan pedas yang mantap! hahaha kasian dech

Make Up
Beberapa bahan make up seperti bedak dan foundation dapat mengontrol minyak berlebih di wajah.Pilih jenis bedak bubuk agar dapat menyerap minyak pada wajah.


Mudah dan simple bukan? Asalkan kalian rajin membersihkan muka secara rutin, lama-kelamaan wajah berminyakmu bakalan berkurang deh dijamin! Yuk, ubah kebiasaan kalian yang tadinya malas membersihkan muka, sekarang menjadi rajin demi kebersihan diri sendiri. Tapi terlalu kering juga tidak baik juga, karena akan mengakibatkan timbulnya kerutan di wajah dan terlihat seperti menua dari umur sebenarnya. Kalian tidak mau itu terjadi buka? Hiiii~

Jadi sebaiknya tidak terlalu berminyak dan tidak terlalu kering juga. Coba dikontrol saja agar minyak diwajahmu seimbang, sebab terlalu berlebihan minyaknya juga tidak bagus. Minyak diwajahmu sangat bagus untuk menjaga awet mudamu :D.

Artikel Terkait Mengenai Cara Menghilangkan Wajah Berminyak Dan Kusam


Terimakasih Telah Membaca Artikel Cara Menghilangkan Wajah Berminyak Dan Kusam

Jika kalian menyukai artikel Cara Menghilangkan Wajah Berminyak Dan Kusam Untuk Wajah Bulat disini silahkan kalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar sealkazzsoftware.blogspot.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya :D

Terimakasih telah berkunjung


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

5 Cara Menghilangkan Wajah Berminyak Dan Kusam | Sealkazz MiZzu | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di 5 Cara Menghilangkan Wajah Berminyak Dan Kusam

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

Sealkazz MiZzu

0 komentar :