12 Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam Di Sekitar Mata Secara Alami

12 Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam Di Sekitar Mata Secara Alami

Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam Di Sekitar Mata Secara Alami - biasanya ini terjadi ketika kita begadang atau lelah dan lingkar hitam pun mewarnai mata kita. Biasanya lingkaran hitam disekitar mata ini sangat mengganggu penampilan dan juga sulit untuk dihilangkan. Akan tetapi disini saya akan share beberapa rangkuman cara menghilangkan lingkaran hitam di mata yang saya dapat dari pencarian saya di internet. So, tunggu apa lagi? Mari disimak Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam Di Sekitar Mata Secara Alami

12 Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam Di Sekitar Mata Secara Alami


1. Hidari Minuman Mengandung  Caffein
Caffein ternyata dapat menyebabkan gangguan penyerapan air kedalam tubuh kita sehingga akan menyebabkan dehidrasi. Karena dehidrasi tersebut maka menyebabkan racun di dalam tubuh tidak terbuang seluruhnya alias secara sempurna dan juga mempengaruhi warna kulit. Dan lingkaran hitam di sekitar mata adalah salah satunya.

2. Hidari Minuman Mengandung  Soda
Sudah jadi rahasia umum bahwa minuman bersoda mengandung pemanis buatan. Pemanis buatan ini dapat menyebabkan bagian di sekitar mata terlihat menghitam atau membengkak.

3. Minum 8 Gelas Air Sehari
Sebagaimana dijelaskan sebelumnya bahwa dehidrasi dapat menyebabkan lingkaran hitam disekitar mata, jadi cukup dengan meminum 8 gelas air sehari maka kalian bisa menghindari dehidrasi :P

4. Pakai Krim Mata
Kalian bisa menghilangkannya dengan mengunakan krim mata namun usahakan krim tersebut adalah krim yang khusus untuk area sekitar mata dan mengandung vitamin C dan E. Jangan menggunakan krim buat bagian wajah lain.

5. Irisan Mentimun
Dengan menaruh irisan mentimun di kelopak mata maka dapat menghilangkan bengkak di mata dan lingkaran hitam di mata dikarenakan efek dingin dan fresh - nya.

6. Masker Kentang!
Ambil kentang yang sudah didinginkan dan potonglah kentang tersebut sesuai bentuk lingkaran hitam di bawah mata kalian. Lalu tempelkanlah selama 20 menit. Kentang memiliki enzim catecholase yang dapat membantu kalian menyamarkan lingkaran hitam di mata.

7. Minum Supplemen
Bisa jadi ini disebabkan karena kalian menderita anemia. Kalau begitu kalian bisa meminum supplemen yang mengandung zat besi, vitamin B12, dan B6.

8. Pakai Kantong Teh
tau kantong teh celup kan? Kalau sudah habis dipakai, silahkan celupkan ke dalam air dingin lalu dikompreskan ke mata kalian.

9. Pakai Daun Mint
Ambil daun mint lalu haluskan, setelah itu tempelkanlah ke mata kalian (tapi jangan sambil melek!)

10. Es Batu
Petinju juga sering menggunakannya untuk mengompres. Ambil saja es batu dan dikompreskan ke mata. Ini membuat mata lebu=ih rilex dan sejuk, namun cara ini tidak terlalu efektif sich.

11. Pakai Bengkoang!
Parut bengkoang lalu dikompreskan ke mata. Bengkoang dipercaya dapat menghilangkan lingkaran hitam di mata secara alami secara efektif dikarenakan mengandung vitamin B1 dan vitamin C

12. Tidur Yang Cukup
Makanya jangan kebanyakan begadang, tidurlah yang cukup untuk mengistirahatkan badan, termasuk mata.


Artikel Terkait Mengenai Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam Di Sekitar Mata Secara Alami


Terimakasih Telah Membaca Artikel Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam Di Sekitar Mata Secara Alami
Jika kalian menyukai artikel Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam Di Sekitar Mata Secara Alami disini silahkan kalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar sealkazzsoftware.blogspot.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya :D

Terimakasih telah berkunjung


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

12 Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam Di Sekitar Mata Secara Alami | Sealkazz MiZzu | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di 12 Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam Di Sekitar Mata Secara Alami

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

Sealkazz MiZzu

0 komentar :