15 Ciri-Ciri Wanita Jatuh Cinta Kepada Kita (Cowok)

15 Ciri-Ciri Wanita Jatuh Cinta Pada Kita (Cowok) - Hal yang paling seru untuk diperbincangkan memang tak akan lepas dari yang namanya cinta-cintaan, hahaahaa. Cinta memang suatu hal yang bikin greget dan sulit untuk diungkapkan. Kalau tentang cinta semua orang pastinya ingin tahu tentang segala sesuatunya. Tapi daripada membahas terlalu luas mengenai cinta, sekarang mari saya bahas mengenai ciri-ciri wanita jatuh cinta kepada kita (cowok). Kita disini artiannya cowok yaa. . . hehehee

15 Ciri-Ciri Wanita Jatuh Cinta Kepada Kita (Cowok)


Mengapa Perlu Mengetahui Ciri - Ciri Wanita Jatuh Cinta?


Kalau kalian tanya kenapa, tentu saja itu ada beberapa hal umum yang menjadi penyebabnya. Hal umum tersebut antara lain :


1. Supaya Ente Gak Kepedean
Tentu saja tidak lucu jika ente menganggap cewek tersebut jatuh cinta sama ente, dan ente berubah menjadi seorang yang pede dahsyat tidak tahu malu. Memalukan sekali pastinya

2. Tidak Acuh dan Dingin
Untuk kasus seperti ini, banyak sekali cowok - cowok yang acuh dan dingin kepada cewek yang suka dengan dia. Hal tersebut dikarenakan cowok seperti ini terlalu dodol buat tahu kalau cewek didepannya itu jatuh cinta sama dia. Hal yang kedua, mungkin dia tahu tapi gak mau tahu (kejam mode on)

3. Supaya Tidak Kepo
Ini yang paling utama! Gak lucu kalau ente terlalu kepo gak jelas kesana kemari supaya tahu cewek itu jatuh cinta atau ente yang kepedean. Hahaahaa



15 Ciri - Ciri Cewek jatuh Cinta Kepada Cowok

Oke dech, kembali ke pembahasan utama. Daripada kalian menduga-duga dengan jantung dag dig dug gak jelas . . . Mending ane kasih sedikit bocoran yang  diberikan dari beberapa narasumber temen cewek ane termasuk pacar ane. Let's check this out


1. JAIM
Tahu jaim? Alias Jaga Image. Kalau didepan kalian, wanita tersebut selalu tampil sebaik mungkin mulai dari rambut, gaya berpakaian, maupun wangi parfum. Untuk para pria, sebaiknya sedikit peka akan hal ini yaah karena menurut saya sebagai seorang pria, hal ini 'agak' samar-samar


2. Sering Membuat Alasan Untuk Bertemu
Sering banget cewek itu buat-buat alasan supaya bisa ketemuan dan jalan bareng dengan kalian. Well, cobalah sedikit jeli untuk tahu kesehariannya agar lebih yakin.

3. Pandang Yang Lama Nanti Doi Malu-Malu Kucing
Ini salah satu cara paling ampuh yang pernah ane praktekin. Dengan kepedean tingkat dewa, pandanglah cewek yang kalian pikir jatuh cinta pada kalian. Biasanya dia akan mengalihkan pandangannya ke bawah dengan wajah malu-malu, terus betulin rambutnya dan mengatakan "Kamu kok liatin aku terus sich, kan malu tahu . . . "

EEEEAAAAAAAAAAAA   15 Ciri-Ciri Wanita Jatuh Cinta Kepada Kita (Cowok)

4. Suka Senyum Sendiri
Serius dech, kalau lagi jalan bareng coba lihat mukanya . . . Kadang suka senyum-senyum sendiri seperti bahagia akan sesuatu. Namun jika doi berlanjut ketawa ngakak gak jelas, segera ubah haluan ke Rumah Sakit Jiwa terdekat.

5. Menanggapi Pembicaraan Lebih Responsif
Biasanya pembicaraan selalu lebih menyenangkan dan mengasyikan jika doi jatuh cinta dengan kalian.

6. Curi-Curi Pandang
Mau pria ataupun wanita sama saja kok. Kalau ada kesempatan pasti 100% doi curi-curi pandang.

7. Sering Ngobrol Sambil Tersenyum Dengan Mata Berbinar-Binar
Ini serius, perhatian ke hal lebih kecil yang sepele. Kalau doi sedang ngobrol dengan kalian, lihat matanya . . . rasanya lebih berbinar-binar dan diiringi dengan senyuman.

8. Memberi Perhatian Lebih
Doi kalau memperhatikan baju yang kalian pakai lecek, atau beberapa hal sepele lainnya, seringkali menandakan dia tertarik dengan ente broo. Tapi gak selalu begitu juga sich.

9. Salah Tingkah
Untuk tipe cewek yang pemalu biasanya akan seperti ini. Kalau dekat dengan kalian tiba-tiba dia jadi pendiam atau benerin rambutnya.

10. Cepet Balas SMS atau BBM
yaa seperti cowok aja, kalau dapet BBM atau SMS dari cewek yang disuka balesnya cepet dah.

11. Betah Di telp berlama-lama
Kalau dia senang dan obrolan seakan mengalir begitu saja dan waktu berjalan cepat, ini sinyal positif.

12. Marah Kalau Ngomongin Cewek Lain
Marah yang nampak maupun tidak tampak pasti bisa diketahui kok. Perhatiin aja raut muka dan matanya.

13. Mau Diajak Keluar
Untuk jalan-jalan, dan nonton biasanya si dia akan lebih mudah diajak. Tapi jangan kebalik sama cewek matre, nanti berabe di kantong.

14. Memperjelas Statusnya
Secara langsung atau tidak langsung dia akan berusaha mengatakan kalau dia sedang tidak punya pasangan

15. Tanyain Langsung
Wkwkwkwkwkwk daripada lama, tanyain aja daaah!!


Artikel Terkait Mengenai 15 Cara Mengetahu Wanita Jatuh Cinta Kepada Pria


Terimakasih Telah Membaca Artikel 15 Cara Mengetahui Cewek Suka Kepada Cowok

Jika kalian menyukai artikel 15 Ciri-Ciri Wanita Jatuh Cinta Kepada Kita (Cowok) disini silahkan kalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar sealkazzsoftware.blogspot.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya :D

Terimakasih telah berkunjung


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

15 Ciri-Ciri Wanita Jatuh Cinta Kepada Kita (Cowok) | Sealkazz MiZzu | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di 15 Ciri-Ciri Wanita Jatuh Cinta Kepada Kita (Cowok)

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

Sealkazz MiZzu

17 komentar :

cepi nugroho mengatakan...

hahaha kocak :D

ina ziezie mengatakan...

itu dia kalo pengen lebih cepet, "tanya langsung" ya gan, hehehehe

Lutfi Alfa mengatakan...

sep sep sep gan :D

andrean ziantoryx mengatakan...

mm..apa gue lanngsung tembak aja tuh teh ina heee..

Ibnu Zacky Fajar Maulana mengatakan...

Pembahasan yg di nomor 4 buat gua ngakak sendiri di kamar bro...
Haahahaha...jgn sampai gua dapat cewek yg begituan...

Jonjon Joni mengatakan...

Tar ku coba yg no.3

MUDAH-MUDAHAN DIA MERASA KAN

Ahmad Wamanollanju mengatakan...

gua pedekate, pas gua chat tapi blasnya lama apa itu brti tanda kalo doi enggak minat sama gua...

Kurosaki Ichigo mengatakan...

nomor 15 keren lupakan ciri - ciri 1-14 langsung aj susah amat...

Unknown mengatakan...

dari pada baca dari 1-14 mending langsung yang nomor 15 simple wkwkkw ngakak

Muhammad Ivana mengatakan...

Admin kok saat menatap dia lalu dia menoleh setelah itu dia bilang "napa lu liatin ane dasar kepo" jadi gimana tuh malah ane yg jadi malu

Sealkazz MiZzu mengatakan...

@Ahmad Wamanollanju: mungkin dia sibuk atau gak mau ente ganggu

@Muhammad Ivana : sudahlah kisanak cari saja yang lain

YOGA REBELLZ mengatakan...

no. 15 lebih rasional :v

Galang mengatakan...

Asem no 15 Greget Coeg :v

Jony Fernandes mengatakan...

yang ter'akhir ane yakin itu cara paling jitu, buat mengetahui dia suka atau g' nya,,

hendra mengatakan...

yg no 15 gregetnya tuh klo nanyain dia bilang gk suka wkwkwkwkk

hendra mengatakan...

gregetnya no 15 klo dia gk suka wkwkwwkwkwwkkk

Ibnu Abdillah mengatakan...

yeahh greget nih postingan :v ane mau coba no.3 ah