6 Cara Menebalkan Rambut Secara Alami ( Tradidisional ) Dan Sehat

Ini Dia 8 Cara Menebalkan Rambut Secara Alami Dan Sehat - Suka iri ya ladies jika kita melihat iklan shampo di tv? Para model iklan itu memiliki rambut panjang, tebal dan hitam berkilau yang cantik sekali. Jika melihat mereka, mungkin sebagian dari anda suka bertanya dalam hati berapa kira-kira biaya yang dikeluarkan para model iklan itu untuk merawat rambut cantiknya? Ugh, pasti mahal deh! Disisi lain wanita mana yang menolak memiliki rambut panjang yang sehat dan tebal? Rambut yang tebal adalah salah satu tanda bahwa rambut anda dalam kondisi sehat. Untuk mendapatkannya, banyak wanita yang rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk melakukan berbagai perawatan di salon kecantikan. 

6 Cara Menebalkan Rambut Secara Alami ( Tradidisional ) Dan Sehat
Ilustrasi Rambut Hitam dan Tebal

Sayangnya meski sudah melakukan perawatan maksimal, tetap saja masih banyak masalah rambut yang muncul. Rambut kering dan rontok adalah salah satunya. Rambut yang kering dan rontok akan membuat rambut anda terlihat kusam dan tipis. Lalu bagaimana caranya agar rambut anda bisa kembali berkilau? Apakah saya harus pergi ke salon setiap hari? Jawabannya, tidak. Untuk mendapatkan rambut sehat dan indah anda tidak perlu repot-repot pergi ke salon. Nyatanya bahan-bahan alami ini sanggup membuat rambut anda sehat, tebal, dan indah berkilau. Penasaran? Ini dia 6 cara menebalkan rambut secara alami dan sehat. 6 Cara Menebalkan Rambut Secara Alami ( Tradidisional ) Dan Sehat

1.  Lidah Buaya

Sumber: spirit.web.id

Tumbuhan satu ini memang sudah tidak diragukan lagi manfaatnya untuk menebalkan rambut. Caranya cukup mudah. Pertama, belah tanaman lidah buaya ini menjadi dua bagian dan ambil bagian dalamnya. Gosok bagian dalam tanaman lidah buaya ini ke rambut anda secara merata. Tunggu selama 1 jam dan bilas rambut hingga bersih dengan menggunakan air.

2.  Putih Telur


Sumber: kaskus.co.id

Putih telur dapat menambah volume rambut anda agar lebih tebal dan mencegah rambut rontok. Caranya adalah, pertama bilas rambut anda dengan air hingga menjadi lembap. Pisahkan putih telur dari bagian kuningnya. Kocok putih telur sebentar dan oleskan ke rambut dan kulit kepala hingga merata. Tunggu selama 1 sampai 2 jam dan bersihkan dengan air dingin.

3.  Kemiri

Sumber: manfaatbuahdaun.blogspot.com

Sejak zaman dahulu , kemiri sudah dikenal khasitanya. Bahkan orang tua dulu sering mengolesi kemiri dirambut anaknya. Tujuannya agar rambut menjadi tebal, dan hitam. Untuk memiliki rambut indah dengan kemiri caranya cukup mudah yaitu, pertama rebus kemiri dengan air sampai mengeluarkan minyak. Minyak kemiri ini akan mengambang di atas permukaan air rebusan. Matikan api, dan ambil minyak kemiri dengan gelas atau sendo. Oleskan minyak kemiri ke rambut, lakukan cara ini secara rutin dan voila anda akan mendapati rambut anda hitam berkilau dan tebal.

4.  Santan Kelapa

Sumber: female.kompas.com

Ambil santan kelapa secukupnya. Oleskan pada akar rambut hingga ujung rambut dan diamkan selama 30 menit. Kemudian cuci rambut anda hingga bersih. Santan kelapa dapat membuat rambut anda jadi tebal dan lembut jika anda melakukannya dengan rutin.

5.  Minyak Zaitun

Sumber: manfaat.co.id

Minyak zaitun dapat digunakan untuk menebalkan dan membuat rambut anda hitam berkilau. Caranya, oleskan minyak zaitun ke rambut anda secara merata sebelum tidur dan bilas keesokan harinya dengan air.

6.  Seledri

Sumber: pondokibu.com

Pasti anda tidak menyangka, sayuran satu ini bisa membuat rambut anda tebal. Gunakan batang seledri yang sudah dihaluskan. Cuci rambut terlebih dahulu dan gosokkan seledri yang dihaluskan ke rambut anda. Pijat kulit kepala dengan lembut. Diamkan sebentar dan tutup rambut anda dengan shower cup selama 1 jam. Bersihkan rambut dengan air sampai benar-benar bersih. Lakukan cara ini minimal satu kali seminggu.

Nah, itu dia 6 cara menebalkan rambut secara alami dan sehat. Selain menggunakan bahan diatas, jangan lupa untuk selalu mencuci rambut anda secara teratur dan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi seperti sayur, telur, buah-buahan, sayur-sayuran dan makanan bergizi lainnya yang mengandung protein, vitamin A, dan vitamin B1. Mengkonsumsi makanan sehat dan menjaga pola makan ternyata tidak hanya bermanfaat bagi tubuh tapi juga baik untuk kesehatan rambut anda.

Selamat mencoba!

Artikel Terkait Mengenai 6 Cara Menebalkan Rambut Secara Alami ( Tradidisional ) Dan Sehat

Terimakasih Telah Membaca Artikel 6 Cara Menebalkan Rambut Secara Alami ( Tradidisional ) Dan Sehat
Jika kalian menyukai artikel Ini Dia 6 Cara Menebalkan Rambut Secara Alami dan Sehat disini silahkan kalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar www.ayeey.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya :D
Sumber: m.vemale.com, m.fimela.com, mayaanggarini97.wordpress.com
kata kunci: cara menebalkan rambut dengan cepat, cara menebalkan rambut pria, cara menebalkan rambut alis, cara menebalkan rambut secara alami, cara menebalkan rambut tipis, cara menebalkan rambut dengan lidah buaya, cara menebalkan rambut secara tradisional, cara menebalkan bulu mata


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

6 Cara Menebalkan Rambut Secara Alami ( Tradidisional ) Dan Sehat | saya lia | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di 6 Cara Menebalkan Rambut Secara Alami ( Tradidisional ) Dan Sehat

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

saya lia

0 komentar :