Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Wajah Secara Alami

Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Wajah - Kebersihan dan kecantikan wajah bagi wanita adalah hal mutlak. Sebenarnya bukan hanya wanita saja yang peduli pada kesehatan wajah, pria pun begitu. Sebagai manusia yang selalu beraktivitas, ternyata lingkungan memberikan pengaruh yang besar terhadap kecantikan dan kebersihan wajah. Semakin banyak aktivitas di luar ruangan maka Anda perlu giat membersihkan wajah setiap hari agar terhindar dari segala bentuk masalah pada kulit wajah. Radikal bebas menyebabkan masalah kulit yang sangat mengganggu seperti jerawat, wajah kusam, dan bintik hitam. Bintik hitam sendiri sangat sulit dihilangkan, tapi bukan berarti tidak bisa. 

Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Wajah Secara Alami


Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Wajah dengan Cepat

Sedikit saja ada noda pada wajah, rasanya seperti sudah tertimbun banyak dan harus segera dibersihkan.  Bintik hitam pada wajah juga harus segera mendapat penanganan karena akan membuat wajah tampak kotor dan tidak mulus jika wajah sedang dilapisi dengan make up. Cara menghilangkan bintik hitam di wajah secara tepat adalah dengan menggunakan serangkaian produk kosmetik. Keberadaan bahan kimia di dalamnya akan mempercepat proses bekerjanya kosmetik. Satu paket biasanya terdiri dari sabun pembersih, krim siang dan malam. Dengan catatan harus digunakan secara teratur setiap hari. Namun perlu diingat, gunakan merek terpercaya. Lihatlah apakah ada tulisan halal dan dinyatakan aman oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Pilihlah merek yang sudah banyak digunakan oleh orang dan jika perlu konsultasikan ke dokter.

Selain itu, cara menghilangkan bintik hitam di wajah yang lebih cepat adalah dengan melakukan sederet perawatan di salon. Tentunya hal tersebut membutuhkan anggaran yang cukup besar. Jika belum puas dengan perawatan salon dan menginginkan jalan yang cepat tapi aman adalah dengan berobat pada dokter. Melakukan perawatan wajah pada dokter akan lebih aman. Namun sekarang ini banyak dokter gadungan yang harus Anda waspadai. Datangilah dokter yang sudah dipercaya oleh masyarakat luas.

Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Wajah Secara Alami

Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Wajah Dengan Bahan Alami

Sebagian orang mungkin merasa takut dan terlalu beresiko melakukan perawatan wajah dengan bahan-bahan kimia dan lebih menyukai penggunaan bahan-bahan alami. Adapun cara menghilangkan bintik hitam di wajah dengan bahan alami yaitu:

1.       Mentimun dan bengkoang
Gunakan mentimun atau bengkoang sebagai masker wajah. Kedua buah-buahan tersebut memang sudah sangat familiar dan sering digunakan sebagai bahan kecantikan karena banyak mengandung vitamin dan nutrisi yang membantu pengangkatan sel kulit mati serta meremajakan kulit. Caranya blender buah tersebut kemudian oleskan merata ke seluruh wajah. Diamkan beberapa saat hingga kering lalu bilas dengan air hangat. Lakukan hal tersebut 1 minggu 2 kali.
2.       Jeruk nipis
Perasan air jeruk nipis juga bisa menghilangkan sel kulit mati. Mudah saja menggunakannya, hanya dengan mengoleskannya secara rata ke wajah.
3.       Ampas teh
Menggunakan air rendaman bekas teh untuk menghilangkan bintik hitam di wajah. Caranya dengan merendam bekas teh semalaman kemudian keesokan harinya gunakan air rendaman untuk membasuh muka. Biarkan hingga kering dan bilas dengan air hangat.

Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Hidung

Sayang seribu sayang, bintik hitam di wajah bisa menghinggapi semua bagian wajah, tak terkecuali di hidung. Cara menghilangkan bintik hitam di wajah dan hidung sebetulnya sama saja. Selain ketiga cara yang telah disebutkan di atas, bisa juga menggunakan lidah buaya. Tanaman yang satu ini mengandung kandungan alami yang berfungsi menghilangkan bintik hitam dan bekas jerawat dengan teratur namun pasti. Buah-buahan lain yang bisa digunakan antara lain semangka dan tomat. Cara mengolahnya pun sama. Cukup dengan dibuat menjadi jus kemudian dioleskan pada seluruh bagian wajah. Selanjutnya tunggu beberapa saat dan bilas hingga bersih.

Berbagai cara menghilangkan bintik hitam di wajah yang telah dijelaskan di atas tentu membutuhkan pengorbanan. Jika Anda memilih cara cepat maka Anda harus rela mengeluarkan uang lebih. Namun penggunaan bahan alami tentunya membutuhkan kesabaran dan keuletan.  Apapun yang Anda pilih semuanya baik asalkan masih terkontrol. Semoga artikel ini bermanfaat. Selamat mencoba.


Terimakasih Telah Membaca Artikel Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Wajah Secara Alami
Jika kalian menyukai artikel Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Wajah Secara Alami disini silahkan kalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar www.ayeey.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya :D
Terimakasih telah berkunjung di artikel Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Wajah Secara Alami
keyword: cara menghilangkan noda hitam di wajah, menghilangkan bintik hitam di wajah seperti tahi lalat, menghilangkan bintik hitam di wajah dengan cepat, cara menghilangkan bintik hitam di wajah dengan putih telur, cream menghilangkan bintik hitam di wajah, menghilangkan bintik hitam bekas jerawat, cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alami dan cepat, cara menghilangkan bekas jerawat, cara menghilangkan noda hitam di wajah yang membandel, cara menghilangkan noda hitam di wajah bekas luka, cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alami dan tradisional, cara menghilangkan flek hitam pada wajah secara alami, cara menghilangkan bintik hitam di wajah secara alami


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Wajah Secara Alami | PosterSatu WriterBoom | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Wajah Secara Alami

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

PosterSatu WriterBoom

0 komentar :