Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Yang Ampuh

Cara menghilangkan bulu ketiak permanen – Merontokkan bulu ketiak biasanya digunakan dengan cara-cara moderen seperti threading dan laser. Metode-metode tersebut merupakan metode yang memanfaatkan kecanggihan teknologi saat ini. Biaya yang dikeluarkan untuk menjalani metode-metode tersebut juga tergolong banyak, bahkan hingga jutaan. Metode yang murah mungkin dapat Anda dapatkan apabila Anda membeli krim perontok bulu ketiak. Krim-krim tersebut mungkin saja efektif untuk mencegah pertumbuhan bulu ketiak Anda. Namun, akan ada efek samping yang tidak Anda ketahui, terutama apabila Anda terlalu sering menggunakan bahan kimia untuk produk kecantikan Anda. Bagi kulit yang sensitif, biasanya dampak yang dihasilkan malah lebih parah. Bisa jadi, bukannya tambah mulus tanpa bulu, ketiak Anda malah jadi menghitam karena kulit yang gosong. Lalu timbul pertanyaan, adakah cara alami untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen? Berikut ulasannya.

Cara menghilangkan bulu ketiak permanen

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Pepaya

Bahan-bahan alami yang digunakan untuk merontokkan bulu ketiak secara alami dapat diperoleh di pasar atau supermarket terdekat rumah Anda. Salah satunya adalah pepaya. Cara menghilangkan bulu ketiak permanen dengan pepaya merupakan salah satu cara yang terbaik yang dapat kami rekomendasikan untuk Anda. Kandungan enzim papain pada pepaya muda dapat mencegah tumbuhnya rambut, bahkan mematahkan folikel rambut yang ada. Cukup haluskan buah pepaya muda, kemudian ratakan pada kulit ketiak secara rutin, Anda akan mendapatkan kulit ketiak yang mulus tanpa rambut. Tambahkan krim pepaya yang Anda buat dengan campuran kunyit bubuk untuk hasil yang lebih maksimal. Setelah selesai, bilas ketiak Anda dengan air bersih.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Bengkuang

Bengkuang adalah salah satu cara menghilangkan bulu ketiak yang kami rekomendasikan berikutnya. Bengkuang dipercaya dapat merontokkan bulu ketiak Anda jika dipakai secara teratur. Bengkuang juga dipercaya dapat memutihkan kulit ketiak Anda. Cara pengolahannya mudah, cukup haluskan seperti metode yang diaplikasikan pada pepaya di atas, lalu oleskan secara merata pada kulit ketiak Anda yang ditumbuhi bulu yang berlebihan. Jangan lupa untuk membilas kulit ketiak Anda jika olesan tadi sudah dirasa kering.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Permanen Dengan Lobak

Cara menghilangkan bulu ketiak yang ketiga dapat kita peroleh dari khasiat lobak. Lobak sebagai bahan masakan yang biasa dijumpai, ternyata dapat dimanfaatkan juga menjadi krim penghambat pertumbuhan bulu ketiak. Metode yang digunakan sama seperti yang sebelumnya. Haluskan sayur lobak, lalu oleskan pada kulit ketiak yang ditumbuhi rambut secara berlebih. Bilas apabila krim sudah agak menegang dengan air hangat. Lakukan secara rutin supaya kulit ketiak Anda dapat segera mulus tanpa bulu.
Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Yang Ampuh

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Yang Ampuh

Cara menghilangkan bulu ketiak yang kami berikan memang butuh kesabaran dan ketelatenan untuk memperoleh hasil yang diinginkan. Meskipun demikian, justru inilah cara paling aman yang dapat Anda percayai, karena bahan yang digunakan menggunakan bahan-bahan alami. Jangan mudah terpengaruh pada produk perontok bulu yang tidak diketahui pasti pengaruhnya. Salah-salah kulit ketiak Anda malah menjadi iritasi.

Cara-cara konvensional yang biasa dilakukan sebagai cara menghilangkan bulu ketiak dapat dilakukan beriringan dengan krim perontok rambut alami yang Anda buat. Cara-cara seperti mencabut bulu ketiak, melakukan waxing atau pencabutan bulu ketiak dengan alat semacam plester biasanya paling sering digunakan. Namun jangan lupa untuk memastikan keadaan yang kering sebelum Anda mencabuti bulu ketiak yang Anda miliki. Dengan menaburkan bedak bayi, Anda dapat mengurangi risiko iritasi yang disebabkan oleh pencabutan bulu rambut yang ekstrem.

Terimakasih Telah Membaca Artikel Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Yang Ampuh
Jika kalian menyukai artikel Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Yang Ampuh disini silahkan kalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar www.ayeey.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya :D
Terimakasih telah berkunjung di artikel Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Yang Ampuh
keyword: menghilangkan bulu ketiak secara alami, cara menghilangkan bulu ketiak permanen, cara menghilangkan bulu ketiak selamanya, cara merawat ketiak, menghilangkan bulu ketiak dengan kapur sirih, cara menghilangkan bulu ketiak secara tradisional


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Yang Ampuh | PosterSatu WriterBoom | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Yang Ampuh

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

PosterSatu WriterBoom

0 komentar :