Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami – Bulu ketiak adalah salah satu anggota badan yang terkadang membuat pemiliknya merasa malu dan tidak percaya diri. Bulu ketiak yang tidak terawat akan menyebabkan bau badan yang tidak sedap. Pada artikel ini, ada informasi untuk menghilangkan bulu ketiak dengan cara alami. Bagi Anda yang terganggu dengan bulu ketiak, Anda patut mencoba beberapa tips yang dapat digunakan.

Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Dengan Krim Madu

Bahan pertama yang dapat digunakan untuk cara menghilangkan bulu ketiak secara alami adalah dengan menggunakan madu yang dicampur air lemon dan gula. Ketiga bahan ini jika dicampurkan dapat menjadi alternatif yang sangat efektif untuk merontokkan bulu ketiak Anda secara alami. Komposisinya terdiri dari madu sebanyak 1 sendok, gula pasir sebanyak 1 sendok, air lemon 3 sendok, dan tepung terigu untuk bahan tambahan sebanyak 2 sendok.

Bahan-bahan tersebut dicampurkan kecuali terigu, kemudian di panaskan hingga menjadi adonan yang halus seperti pasta. Jika adonan terlalu kental, maka tambahkan sedikit air. Setelah adonan benar-benar tercampur, angkat dan biarkan hingga dingin. Setelah formula yang dibuat mendingin, tepuk-tepuk bagian ketiak Anda dengan terigu yang sudah disiapkan secara rata. Kemudian ratakan adonan dengan kuas pada ketiak Anda. Mulailah menutup ketiak Anda dengan kain yang panjang, tekan, lalu gosok secara perlahan berlawanan dengan arah bulu ketiak. Lakukan paling tidak tiga kali tarikan dan apabila terlalu sakit jangan dipaksakan. Lakukan secara teratur untuk memaksimalkan cara menghilangkan bulu ketiak secara alami ini.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Dengan Kunyit

Bahan kedua untuk dimanfaatkan sebagai cara menghilangkan bulu ketiak secara alami adalah dengan menggunakan kunyit. Anda pasti tidak asing dengan rempah-rempah yang satu ini. Bahan ini dapat diaplikasikan dengan mudah, mengingat bahan yang dibutuhkan hanya satu, kunyit. Langkah pertama adalah tumbuk kunyit hingga halus, lalu beri air secukupnya. Bila perlu, untuk hasil yang lebih maksimal kunyit dapat dicampur dengan susu murni dan terigu supaya adonannya dapat diaplikasikan dengan baik. Setelah itu, oleskan adonan pada ketiak Anda dan gosokkan perlahan menggunakan kain ke arah berlawanan bulu ketiak. Tunggu sampai 15 menit hingga adonan mengering sempurna dan bersihkan ketiak Anda dengan air hangat. Lakukan secara teratur.
Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Dengan Pepaya

Bahan yang dapat dimanfaatkan untuk cara menghilangkan bulu ketiak secara alami ketiga adalah pepaya. Buah tropis yang sangat mudah ditemukan di Indonesia ini tentu tidak asing bagi Anda. Pepaya dipercaya dapat membantu merontokkan bulu ketiak. Pepaya memiliki kandungan papain yang dapat mencegah pertumbuhan rambut. Pepaya yang digunakan untuk merontokkan bulu ketiak adalah pepaya muda. Langkah pertamanya adalah dengan menghaluskan pepaya hingga lembut. Jangan lupa untuk mencampurkannya dengan serbuk kunyit dan campur dengan rata. Oleskan semuanya pada ketiak Anda, pastikan merata. Anda harus menunggu sekitar 20 menit sampai adonan mengering. Cara ini merupakan cara yang paling aman karena bulu ketiak akan rontok dengan sendirinya apabila rutin dilakukan dua sampai tiga kali dalam sehari.

Demikianlah tips-tips untuk cara menghilangkan bulu ketiak secara alami. Semoga dengan adanya tips-tips ini Anda memiliki alternatif yang dapat dicoba untuk merontokkan bulu ketiak Anda dengan cara yang aman dan alami. Ingat, bahan-bahan yang digunakan dalam tips-tips ini adalah alami, sehingga apabila ada sesuatu yang janggal, lebih baik langsung disampaikan kepada dokter yang lebih profesional.

keyword: cara menghilangkan bulu ketiak agar tidak tumbuh lagi, menghilangkan bulu ketiak secara alami, cara menghilangkan bulu kaki secara permanen, menghilangkan bulu ketiak permanen, cara menghilangkan bulu secara permanen 


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami | PosterSatu WriterBoom | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

PosterSatu WriterBoom

0 komentar :