Kata Kata Minta Maaf Buat Pacar dan Cara Terbaik Minta Maaf Ke Pacar

Kata Kata Minta Maaf Buat Pacar dan Cara Terbaik Minta Maaf Ke Pacar - Pacaran itu tidak selalu selamanya baik-baik saja, kadang ada saatnya anda akan merasa sama-sama marah, kecewa, dan akhirnya bertengkar. Disaat pertengkaran terjadi, ada kalanya anda tidak sengaja mengeluarkan kata-kata atau melakukan suatu hal yang menyakiti hati pacar anda. Walau pun disaat dia mendengar kemarahan kita dia terlihat diam, bukan berarti hal ini tidak menyakiti hatinya. Mungkin saja kemarahan anda menyakiti hatinya, namun dia memilih untuk diam dan tidak mengatakan apa-apa agar kemarahan anda tidak semakin bertambah.

Nah terkadang saat kita sudah selesai marah dan perasaan kita membaik, perasaan kesal yang tadinya ada perlahan berubah menjadi sebuah penyesalan dan membuat anda merasa sangat bersalah. Jika anda saat ini sedang berada dalam situasi ini, cara terbaik untuk menghilangkan perasaan ini adalah dengan minta maaf. Dengan minta maaf, perasaan bersalah anda akan sedikit berkurang dan mungkin hubungan anda dengan pacar pun akan menjadi lebih baik. .

Sumber: ut2a-4down.blogspot.com

Lalu bagaimana jika saya sudah minta maaf padanya, menyesali semua kesalahan saya, tapi dia tidak memaafkan saya dan malah mengabaikan permintaan maaf saya begitu saja? Jika begitu, apakah anda akan menyerah begitu saja? Well, minta maaf memang bukan hal yang mudah, untuk beberapa orang tertentu mengeluarkan kata maaf adalah salah satu hal yang sulit, meski pun anda tau andalah yang salah. Saat anda minta maaf, memang tidak ada jaminan pacar akan memaafkan anda begitu saja. Jika begitu, anda tidak boleh menyerah. Untuk meminta maaf ada beberapa hal yang harus diperhatikan, agar permintaan maaf anda tidak disalah artikan dan lebih tulus. Seperti yang dilansir oleh vemale.com, berikut ini Cara Terbaik Minta Maaf Ke Pacar agar anda dimaafkan.
Cara Terbaik Minta Maaf Ke Pacar

Cara Terbaik Minta Maaf Ke Pacar

1. Pilih Waktu Yang Tepat
Saat emosi sedang memuncak, banyak orang tidak mau mendengarkan apa yang dikatakan oleh lawan bicaranya. Langsung meminta maaf di akhir pertengkaran hebat atau disaat anda sadar bahwa kata-kata yang anda ucapkan sudah menyakiti hatinya bukanlah saat yang tepat. Biarkan dia menenangkan diri dulu, beri dia waktu untuk berfikir beberapa hari. Jika emosi anda dan dia sudah mereda, maka itulah saat yang tepat untuk minta maaf.

2. Tidak Perlu Bertingkah Gila
Anda mungkin saja panik dan merasa kehilangan dia setelah bertengkar atau setelah dia dengan terang-terangan mengatakan bahwa apa yang anda lakukan / ucapkan menyakiti hatinya. Jika sudah begitu, tidak usah sampai berbuat gila dan terus menerus menelponnya atau mengirim puluhan pesan tertulis permintaan maaf yang kemungkinan tidak akan dia balas. Tingkah gila seperti ini bisa membuatnya jengah. Sebagai solusi, tunggulah beberapa hari sebelum anda memulai untuk minta maaf padanya.

3. Saatnya Minta Maaf
Tidak perlu sampai membawa kado atau bingkisan apa pun, ini hanya akan membuat permintaan maaf anda tidak terasa tulus karena membawa 'sogokan'. Ajaklah dia bicara, dan minta maaf dengan tulus dan mengakui kesalahan anda. Apakah dia akan memaafkan atau tidak, biarkan itu menjadi urusannya. Selama anda sudah minta maaf dengan baik, itu sudah cukup.

4. Buat suasana kembali nyaman
Anda sudah minta maaf, dan dia sudah memaafkan anda. Buatlah suasana menjadi menyenangkan. Tebar kembali senyum manis anda dan ucapkan sesuatu yang bisa membuatnya senang. Seperti "Di depan sana, ada toko es krim enak, cobaik yuk! Kita kayaknya udah lama enggak makan es krim bareng kan?" atau kata-kata lain yang bisa mencairkan suasana.

Kata Kata Minta Maaf Buat Pacar Yang Marah

Jika Anda mau meminta maaf dengan bahasa yang lebih puitis, dan binung dalam memilih kata-kata yang tepat untuk itu, maka Anda tidak perlu khawatir. Saya sudah mempersiapkan banyak sekali kata-kata minta maaf buat pacar yang telah saya upload. Anda dapat download ucapan kata-kata minta maaf untuk pacar, silahkan klik ==> DISINI


Terimakasih Telah Membaca Kata Kata Minta Maaf Buat Pacar dan Cara Terbaik Minta Maaf Ke Pacar


Meminta maaf bukanlah hal yang mudah, tapi jika memang anda salah, anda harus minta maaf seberapa pun takutnya anda untuk melihat reaksinya. Jika anda ingin semuanya kembali seperti biasa, anda harus menghadapi rasa takut itu.

Nah, terima kasih sudah membaca artikel Cara Terbaik Minta Maaf Ke Pacar, semoga artikel Cara Terbaik Minta Maaf Ke Pacar ini bermanfaat bagi anda dan hubungan anda dengan pacar pun bisa kembali baik.


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

Kata Kata Minta Maaf Buat Pacar dan Cara Terbaik Minta Maaf Ke Pacar | saya lia | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di Kata Kata Minta Maaf Buat Pacar dan Cara Terbaik Minta Maaf Ke Pacar

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

saya lia

0 komentar :