Tips Cara Melupakan Mantan Pacar Yang Kita Sayangi

Tips Cara Melupakan Mantan Pacar Yang Kita Sayangi - Putus cinta memang menyakitkan, rasanya seperti kita adalah orang paling menyedihkan di dunia. Berbagai pertanyaan plus prasangka muncul saat kita putus dari si pacar. 

Sumber: kawankumagz.com

Mulai dari alasan dia ingin putus? Wah jangan-jangan dia naksir cewek/cowok lain? Jangan-jangan penampilan kita kurang oke? Jangan-jangan selama ini dia selingkuh dibelakang kita! Belum lagi kenangan-kenangan bersama si mantan yang terus terulang dikepala dengan begitu jelas. Kenangan saat dia pertama kali ketemu, kenangan saat pertama kali jalan bareng, kenangan saat dia nembak, dan semua hal yang menyenangkan, dan pada akhirnya kenangan saat dia memutuskan untuk berpisah. Hwaaa..jika sudah begitu, senyum dahulu lalu nyesek kemudian. Rasanya semua menyedihkan dan tidak ada hal yang bisa membuat kita senyum lagi. Well guys, putus cinta memang cukup menyakitkan, tapi bukan berarti dunia berakhir kan? Meski pun sedih, kamu harus berusaha bangkit dan melupakan si mantan. Come on guys, hidup terus berjalan dan kamu tidak mungkin kan terus-terusan berduka cita atas berakhirnya hubungan kamu dan dia. Daripada terus-terusan berkabung, berikut ini ada beberapa tips kreatif untuk melupakan mantan pacar yang kita sayangi yang dilansir oleh kawankumagz.com. Dijamin deh tips-tips ini bakal bikin kamu happy lagi dan bebas dari kegalauan! Enggak percaya? Yuk buktikan sendiri!

Tips Cara Melupakan Mantan Pacar Yang Kita Sayangi

1.  Bikin Meme Dong

Sumber: instagram.com/clairineclay

Daripada kamu berlarut-larut dalam sedih, mending kamu buat meme saja yang super waoow? Kamu juga bisa mengganti dengan foto idola kamu dengan menggunakan aplikasi editor foto yang keren dan banyak tersebar di internet. Lalu setelah itu tinggal di share di media sosial , dan jangan lupa tag akun idola, siapa tau sang idola lihat dan ngeposting ulang foto kamu? Walau pun enggak bisa bikin kamu melupakan si mantan seratus persen, tapi seenggaknya hal ini mampu membuat kamu tersenyum.


2.  Bikin Memori Keren Dengan Sahabat kamu

I am number Wa'an
Sumber: foto gue snorkling di pulau tidung

Daripada terus berlarut-larut kesedihan putus, lebih baik kamu bikin memori yang keren dengan sahabat-sahabat kamu. Kamu bisa hangout di kafe, nonton bareng pertandingan big match, naik gunung, snorkling di pantai, atau bahkan travelling ke berbagai pulau di Indonesia bersama teman-teman kamu. Well, why not?

3.  Lakukan Kegiatan Positif

Sumber: gancus.com

Menyibukkan diri, bisa jadi salah satu alternatif super oke agar kita bisa cepat move on dari si mantan. Salah satunya, anda bisa mendekor ulang kamar. Coba cat ulang kamar kamu, buat diy untuk menghias kamar agar terlihat lebih menarik. Mendekorasi ulang kamar bisa memberikan kamu energi positif dan kamu juga bisa merasakan suasana baru. Oh ya, untuk barang-barang dari si mantan yang banyak bertebaran di kamar, kamu bisa lho mengumpulkan barang-barang tersebut dan menyumbangkannya. Dengan begitu, barang-barang tersebut akan lebih bermanfaat bagi orang lain. Percaya deh, berbuat baik pada orang lain akan membuat kamu tersenyum dan lebih bahagia!

4.  Cari Hobi Baru

Sumber: kawankumagz.com

Jika selama ini kamu memiliki rutinitas yang itu-itu saja, coba deh sekali-kali kamu melakukan hobi baru yang beda dari biasanya. Kamu bisa gabung di kegiatan panjat tebing, melukis, atau belajar alat musik. Siapa tau, akhirnya kamu bisa bertemu dengan cowok atau cewek baru yang lebih oke di tempat-tempat kegiatan tersebut?

5.  Buat Break Up Party

Sumber: keeplaugh-o-matic.co.uk

Enggak perlu galau berlarut-larut dalam kesedihan. Daripada sendirian di kamar saat malam minggu, lebih baik kamu mengundang teman-teman untuk menginap bareng. Kamu bisa mengajak mereka melakukan kegiatan bersama seperti menonton film komedi, masak, main video game, atau hal-hal menyenangkan lainnya.

6.  Tulis Diay

Sumber: mirnarizka.wordpress.com

Daripada memendam kesedihan dan tidak tau cara melepaskannya, kamu bisa melepaskan perasaanmu dengan menulis. Tulis semua yang mengganggu fikiran kamu, dan semua unek-unek yang selama ini hanya disimpan di dalam hati, jika kamu ingin menangis saat menulis, ya menangis saja. Dengan mengeluarkan kesedihan itu, kamu akan merasa lebih lega dan merasa lebih baik. Bagi kamu yang bisa bermain alat musik dan berbakat dalam bidang musik, kamu bisa membaca semua cerita kenangan kamu dengan si mantan dan menjadikannya lagu. Ingat penyanyi country Taylor Swift yang sering menciptakan lagu dari kenangannya dengan mantan? Nah kamu bisa mencontoh Taylor Swift, siapa tau kamu bisa menciptkan lagu yang oke dan terkenal seperti Taylor kan?


Itu dia 6  Cara Ampuh Untuk Melupakan Mantan Pacar Yang Kita Sayangi. See? Move on dari pacar tidak harus selalu dilakukan dengan bersedih, kamu bisa melakukannya dengan melakukan hal-hal yang menyenangkan!
Semoga 6 Tips Kreatif Untuk Melupakan Mantan Pacar Yang Kita Sayangi tadi bermanfaat! Bagi kamu yang saat ini sedang dalam proses move on, ayo semangat!Tips Kreatif Untuk Melupakan Mantan Pacar Yang Kita Sayangi


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

Tips Cara Melupakan Mantan Pacar Yang Kita Sayangi | saya lia | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di Tips Cara Melupakan Mantan Pacar Yang Kita Sayangi

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

saya lia

0 komentar :