70 Gambar Logo Real Madrid Football Club (Pemain, Sejarah, dan Selebrasi)

Gambar Real Madrid - Sepak bola merupakan salah satu olahraga favorit di Indonesia, banyak orang baik remaja, anak-anak, hingga dewasa, laki-laki maupun perempuan menyukai olahraga ini. Para penggemar sepak bola biasanya memiliki tim favorit mereka dan setiap kali tim kesayangannya akan bertanding, mereka akan menonton pertandingannya secara langsung atau lewat tv. Biasanya tim sepak bola banyak disukai karena mereka memiliki permainan yang bagus, atau pemain-pemain yang hebat dan mampu menciptakan gol-gol spektakuler. 



Logo Real Madrid Football Club
Sumber: funmozar.com

Seiring dengan kesuksesan olahraga ini, banyak bermunculan tim-tim sepak bola dengan pemain-pemain bagus, dan salah satunya adalah tim sepak bola asal Madrid, Spanyol.
Royal Madrid Football Club atau umumnya dikenal dengan nama Real Madrid Football Club merupakan klub sepak bola yang berbasis di Madrid, Spanyol. 
Klub ini didirikan pada tahun 1902 sebagai Madrid Football Club dan saat ini merupakan klub sepak bola terkaya di dunia, dengan omset tahunan sebesar 513 juta euro, dan berharga senilai 3,3 miliar euro. Selain klub terkaya di dunia, Real Madrid Football Club juga merupakan salah satu klub dari tiga klub sepak bola yang tidak pernah terdegradasi dari papan atas sepak bola Spanyol bersama dengan Barcelona, dan Athletico Bilbao.

Sejarah Berdirinya Real Madrid Football Club

Seperti yang dilansir oleh wikipedia.id, Real Madrid Football Club dimulai saat sepak bola diperkenalkan ke Madrid oleh para akademisi dan mahasiswa dari Institución libre de enseñanza yang didalamnya termasuk beberapa lulusan Universitas Oxford dan Universitas Cambridge. Mulanya mereka mendirikan Football Club Sky pada tahun 1897 dan bermain secara rutin pada hari minggu di Moncloa. Kemudian pada tahun 1900, klub ini terpecah menjadi dua yaitu: New Foot-ball de Madrid dan Club Espanol de Madrid. Dan pada tahun 1902, Club Espanol de Madrid terpecah lagi yang kemudian menghasilkan Madrid Football Club pada tanggal 6 maret 1902.


Adolfo Melendez
Sumber: footballlivescore.xyz

Setelah berdiri selama 3 tahhun, pada tahun 1905, Madrid FC menyabet gelar pertama setelah mengalahkan Athletico Bilbao pada final Copa del Rey. Pada tanggal 4 januari 1909 ketika presiden klub Adolfo Melendez menandatangani perjanjian dasar pendirian dasar Asosiasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol dan menjadikan klub sepak bola ini salah satu anggota pendiri dari Federasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol.
Pada tahun 1920, nama klub diubah menjadi Real Madrid setelah Raja Spanyol saat itu Alfonso III memperbolehkan lbu memakan nama 'Real' yang memiliki arti kerajaan pada klub ini.


Raja Spanyol Alfonso III
Sumber: id.wikipedia.org

Berkas:Anuncio Real.jpg
Surat yang memberikan klub berpredikat Royal atau Real
Sumber: id.wikipedia.org


Arti Lambang Real Madrid Terbaru

Bicara tentang klub sepak bola, setiap klub pasti lambang masing-masing yang menjadi identitasnya. Seperti yang sudah dilansir oleh madridistabatam.wordpress.com, lambang pertama klub Real Madrid adalah desain sederhana dengan sebuah jalinan dekoratif dengan tiga huruf kapital yang bertuliskan "MCF" yang merupakan singkatan untuk Madrid Club de Futbol yang dibalut dengan warna biru gelap dalam kostum warna putih.
Perubahan pertama pada lambang klub terjadi pada tahun 1908, ketika mereka mengadopsi bentuk yang lebih ramping dan penempatan huruf inisial klub di dalam lingkaran.


Logo Real Madrid Dari Masa Ke Masa
Sumber: suppersoccer.co.id

Perubahan kedua terjadi ketika Pedro Parages menjadi presiden klub pada tahun 1920. Pada saat itu, raja Alfonso XIII memberikan nama tambahan "Real" bagi Madrid, yang secara bebas memiliki arti "kerajaan" yang kemudian membuat klub dikenal dengan nama Real Madrid. Sebagai perubahannya, mahkota sebagai simbol kerajaan dari Alfonso ditambahkan ke bagian atas logo dan kemudian menjadi gaya tersendiri dari Real Madrid Club de Futbol.
Seiring dengan pembubaran monarki pada tahun 1931, semua simbol kerajaan yaitu mahkota di bagian atas logo dan kata real dihilangkan. Mahkota kemudian digantikan oleh strip murbei gelap yang menjadi ciri dari Region Castile. Sebagai perubahannya, mahkota simbol kerajaan dari Alfonso ditambahkan ke bagian atas logo dan kemudian menjadi gaya tersendiri dari klub Real Madrid Club de Futbol. Seiring pembubaran monarki pada tahun 1931, semua simbol-simbol kerajaan (mahkota di bagian atas logo dan kata-kata Real) dihilangkan. Mahkota kemudian digantikan oleh strip murbei gelap yang mencirikan Region Castile. 
Pada tahun 1941, dua tahun setelah berakhirnya Perang Saudara Spanyol, simbol dan tulisan “Corona Real” atau “Royal Crown” yang sempat dihilangkan, dipulihkan dan dipadukan dengan garis murbei Castile. Selain itu di bagian atas logo juga dibuat penuh warna, dengan warna emas yang paling signifikan, dan klub ini kembali disebut Real Madrid Club de Futbol. 
Modifikasi terbaru di bagian atas logo terjadi pada tahun 2001 ketika klub ingin lebih menonjolan citra untuk abad ke-21 dengan menstandarkan bagian atas logonya. Salah satu modifikasi yang dilakukan adalah mengubah garis murbei biru tua dengan warna biru yang agak cerah.

El Clásico


Dalam sebuah liga nasional di suatu negara, sering terdapat sebuah persaingan sengit antara dua tim terkuat, dan hal ini terjadi di La Liga. Dimana pertandingan antara Real Madrid dan Barcelona dikenal sebagai "pertemuan klasik" atau dalam bahasa Spanyol disebut El Clásico. Sejak awal kompetisi nasional dimulai, kedua klub ini sering dipandang sebagai perwakilan/pencerminan dari dua daerah berbeda di Spanyol yaitu: Catalunya dan Castilla, serta dari dua kota.
Persaingan ini mencerminkan berbagai hal, termasuk ketegangan politik dan budaya antara Catalunya dan Castilla yang merupakan gambaran umum dari perang saudara Spanyol.
Selama era kediktatoran Miguel Primo de Rivera dan terutama Fransisco Franco pada tahun 1939 sampai 1975, semua budaya region ditekan. 


Miguel Primo de Rivera
Sumber: id.wikipedia.org

Semua bahasa daerah yang dipakai di wilayah Spanyol, kecuali bahasa Spanyol (Castilla), secara resmi dilarang.
Dan simbolisasi keinginan rakyat untuk kebebasan Catalunya membuat barcelona menjadi "lebih dari sekedar club" bagi masyarakat Catalan. Menurut  Manuel Vázquez Montalbán, cara terbaik untuk orang Catalan untuk menunjukkan identitas mereka adalah bergabung dengan Barcelona. Hal ini lebih kecil resikonya daripada bergabung dengan gerakan Anti-Franco, yang memungkinkan mereka mengekspresikan ketidakpuasan mereka.


Fransisco Franco
Sumber: kaifranciscofranco.weebly.com

Di sisi lain, Real Madrid secara luas dilihat sebagai perwujudan dari sentralisme berdaulat dan rezim fasis di tingkat manajemen dan dibawahnya.
Selama tahun 1950, persaingan tersebut makin memburuk saat ada kontroversi seputar transfer Alferdo Di Stefano, yang akhirnya bermain untuk Real Madrid dan merupakan kunci kesuksesan mereka berikutnya. 


Berkas:Di stefano real madrid cf (cropped).png
Alfredo di Stefano
Sumber: id.wikipedia.org

Pada era 1960-an kedua klub bertemu pada Liga Champions lebih dari dua kali dan pada tahun 2002, pertemuan antara dua klub dijuluki sebagai "pertandingan abad ini" oleh media Spanyol dan disaksikan lebih dari 500 juta orang diseluruh dunia.

Jika anda pendukung berat Real Madrid Football Club, berikut ini kami akan menampilkan 70 Gambar Real Madrid Football Club untuk anda.70 Gambar Logo Real Madrid Football Club (Pemain, Sejarah, dan Selebrasi)

Sumber: sidomi.com

Sumber: google.com

Sumber: iberita.com

Sumber: ronaldo7.net

Sumber: ronaldo7.net

Sumber: telegraph.co.uk

Sumber: ronaldo7.net

Sumber: sbdbet.com

Sumber: sundul.com

Sumber: cr7lover.blogspot.com

Sumber: sidomi.com

Sumber: beritadibumi.blogspot.com

Sumber: busbonecomunty.blogspot.com

Sumber: sidomi.com

Sumber: sundul.com

Sumber: bola.net

Sumber: sidomi.com

Sumber: sidomi.com

Sumber: beritaprediksi.com

Sumber: tribunnews.com

Sumber: zimbio.com

Sumber: blog.unikom.ac.id

Sumber: indobolanews.com

Sumber: sidomi.com

Sumber: bleacherreport.com

Sumber: indobolanews.com

Sumber: smeaker.com

Sumber: sidomi.com

Sumber: worthtube.com

Sumber: sidomi.com

Sumber: sidomi.com

Sumber: iberita.com

Sumber: agentogelonline.com

Sumber: sidomi.com

Sumber: m.tribunnews.com

Sumber: bola54.net

Sumber: seputarprediksi.com

Sumber: youbet88.com

Sumber: faradika.com

Sumber: sundul.com

Sumber: ronaldo7.net

Sumber: btalah.com

Sumber: sidomi.com

Sumber: sidomi.com

Sumber: bigbossbet.com

Sumber: liga.ge

Sumber: m.aktualpost.com

Sumber: bola.liputan6.com

Sumber: sosialberita.net

Sumber: ftb90.com

Sumber: angg41.mywapblog.com

Sumber: sportspapa.com

Sumber: criticatac.ro

Sumber: 24sata.hr

Sumber: dzikrma.blogspot.com

Sumber: pekanbaru.co

Sumber: fansided.com

Sumber: baobongda.net

Sumber: tribunnews.com

Sumber: dewa303.org

Sumber: asiabetking.com

Sumber: bola.kompas.com

Sumber: smeaker.com

Sumber: sidomi.com

Sumber: fr.sports.yahoo.com

Sumber: starball88.net

Sumber: prediksigoll.com

Sumber: infokuh.blogspot.com

Sumber: abdu-green.blogspot.com

Sumber: taringa.net

Terima kasih sudah membaca artikel 70 Gambar Real Madrid Football Club. Semoga artikel 70 Gambar Real Madrid Football Club ini dapat membuat anda semakin mendukung Real Madrid!

Gambar Logo Real Madrid Bergerak Animasi








Gambar Logo Real Madrid














Skuad dan Selebrasi Real Madrid











=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

70 Gambar Logo Real Madrid Football Club (Pemain, Sejarah, dan Selebrasi) | saya lia | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di 70 Gambar Logo Real Madrid Football Club (Pemain, Sejarah, dan Selebrasi)

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

saya lia

0 komentar :