Bagaimana Cara Merebut Pacar Orang

Cara Merebut Pacar Orang - Ada pepatah yang mengatakan "cinta itu buta". Pepatah ini mungkin ada benarnya, karena kita tidak bisa memprediksi kepada siapa kita akan jatuh cinta. Dan perasaan memang bukan hal yang bisa dikendalikan, karena saat kita jatuh cinta pada seseorang, kita tidak akan peduli lagi dengan wajah atau fisiknya, umur, status sosial, atau apa pun yang mungkin bisa jadi kekurangannya. Sayangnya, tidak semua perjalanan cinta memiliki cerita yang mulus. 


Sumber: merdeka.com

Ada saja masalahnya, seperti salah satunya adalah ketika kamu jatuh cinta pada seseorang, tapi ternyata orang itu sudah ada yang punya. Oh tentunya ini adalah sebuah mimpi buruk bukan? Bagi beberapa orang yang mengalami hal ini, mereka mungkin akan berusaha berhenti menyukai orang itu, karena menganggap sangat percuma untuk berjuang mendapatkan hati seseorang saat hati orang itu sudah ada pemiliknya. Mereka biasanya akan berhenti dan mundur teratur untuk kemudian menghilang. Tapi untuk sebagian orang lainnya, kabar orang yang disukai sudah punya pacar bukanlah hal yang pantas menjadi halangan. Sebaliknya, mereka akan semakin gencar mendekati orang itu dan berusaha merebut hatinya. Nah jika kamu adalah tipe orang yang maju terus pantang mundur, seperti yang dilansir oleh kapanlagi.com, berikut ini tips cara merebut pacar orang. Penasaran? Ini dia!

7 Cara Merebut Pacar Orang

1. Niat
Tentukan dulu tujuanmu. Kenapa kamu ingin mendapatkannya? Apakah dia cukup layak untuk diperebutkan? Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan kamu, kamu bisa mencari banyak informasi tentang dia untuk tau seperti apa dia, dan sebaik apa dia hingga pantas menjadi rebutan. 

2. Kumpulkan Kekuatan
Maksudnya kekuatan disini adala dengan berusaha mendapatkan perhatiannya. Hal ini sangat penting, agar dia tertarik pada kamu. Kamu bisa berusaha menunjukkan kelebihan-kelebihan kamu yang mungkin tidak dimiliki oleh pacarnya saat ini. Seperti contohnya, kamu bisa melakukan hal-hal atau perhatian yang tidak pernah dilakukan oleh pacarnya, seperti membuatkan makanan untuknya, menjemputnya, dan lain-lain. Merebut perhatiannya tidak perlu dengan melakukan hal-hal besar, cukup hal kecil namun mampu membuatnya sangat terkesan kepada kamu.
Cara Merebut Pacar Orang
3. Pelan Tapi Pasti
Susun rencana cara mendekatinya. Kamu bisa mulai dengan ikut gabung di eskul yang sama dengan dia, mulai mendekati sahabat dekatnya untuk mengumpulkan informasi tentang dia. Intinya buat seolah-olah kamu ada dimana-mana, dan gampang terlihat olehnya. Dengan begitu, selain kamu bisa tahu banyak tentang dia, peluang kamu untuk bisa berkenalan dan berteman dengan dia pun semakin besar, kamu juga akan semakin leluasa untuk mendekati dia.


4. Hide And Seek
Dia sudah mulai tertarik dengan kamu, dan mulai mengajak kamu jalan bareng dengannya. Mulai dari nyari buku bareng,nonton bareng, atau hanya sekedar menemai dia makan di restoran kesukaannya. Nah ajakan-ajakan seperti ini, tidak boleh kamu sia-siakan. Kamu harus menerima tawarannya, tapi ya kembali lagi resikonya merebut pacar orang. Kamu harus sembunyi-sembunyi pergi dengannya agar tidak ketahuan oleh pacarnya. Hati-hati juga untuk menceritakan rencana kamu ke orang lain meski pun itu sahabat kamu. 

6. Rebut Dia
Kamu dan dia sudah sangat dekat, sering jalan dan telponan atau smsan bareng. Status kamu pun sudah naik jadi TTM alias Teman Tapi Mesra-nya dia. Sekarang saatnya untuk membuat dia menentukan keputusan, buat dia memilih antara kamu atau pacarnya. Ini memang menjadi tahap yang paling menentukan buat kamu, sekaligus mengetahui perasaannya. Jadi sebelum kamu membuatnya memilih, pastikan dulu kalau dia memang sudah benar-benar jatuh cinta pada kamu.

7. Bersikap Sportif
Kamu sudah dekat dengannya, jalan bareng dan jadi TTM nya tapi, saat kamu menyuruh dia memilih kamu atau pacarnya, ternyata dia lebih milih pacarnya. Uh, ini memang bikin nyesek maksimal, tapi kamu harus bisa menerima kenyataan bahwa dia selama ini mungkin hanya mengaggap kamu teman dekatnya saja. Jadi jangan sedih, masih banyak kok orang lain yang bisa kamu dekati.


Terimakasih Telah Membaca 7 Cara Merebut Pacar Orang

Mendekati apalagi merebut pacar orang memang bukan hal yang mudah, untuk melakukannya kamu membutuhkan kenekatan dan keberanian tingkat tinggi. Kamu juga harus menabahkan hati jika ternyata dia lebih memilih pacarnya dibanding kamu. Jadi, untuk kamu yang saat ini sedang mendekaati pacar orang, 7 cara merebut pacar orang di atas, bisa kamu lakukan tapi apa pun resikonya kamu harus tanggung sendiri. 

Terima kasih sudah membaca Cara Merebut Pacar Orang. Selamat berjuang, dan semoga tidak berhasil!


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

Bagaimana Cara Merebut Pacar Orang | saya lia | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di Bagaimana Cara Merebut Pacar Orang

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

saya lia

0 komentar :