Cara Mendapatkan Pacar (Mudah dicoba)

Cara Mendapatkan Pacar (Mudah dicoba) - Banyak orang yang mengatakan mendapatkan pacar adalah hal yang mudah, tapi sebagian lagi malah berpendapat mencari pacar itu susah, bahkan ada yang mengatakan mencari pacar itu susaaaah sekali. Lalu bagaimana dengan kamu? Apakah menurut kamu mendapatkan pacar itu hal yang mudah atau malah susah? Well, mendapatkan pacar memang sebenarnya tidak susah-susah amat, tapi bukan berarti juga semudah membalikkan telapak tangan guys! Seperti yang dilansir oleh kawankumagz.com, untuk mendapatkan seorang pacar idaman ada banyak hal yang perlu dilakukan nih! Jika sebelumnya kamu sering menyesal karena mengenal seseorang yang ternyata seorang yang tidak baik, kamu jangan keburu galau dulu! Sebelum kamu galau, sebaiknya kamu membaca beberapa tips cara mendapatkan pacar berikut ini.

Sumber: kawankumagz.com


Cara Mendapatkan Pacar

1. Percaya Diri


Sumber: google.com

Jika kamu melihat seorang cewek atau cowok yang tidak percaya diri dengan dirinya sendiri, apakah anda akan tertarik dengannya? Tentu saja tidak kan? Percaya atau tidak, untuk mendapatkan pacar kita tidak harus selalu menjadi yang paling cantik atau yang paling kaya, tanpa hal tersebut kamu pasti akan bisa mendapatkan pacar. Caranya cukup dengan percaya diri. Sikap percaya diri ini akan membuat kamu terlihat menarik dimata cewek atau cowok bahkan saat penampilan kamu biasa saja. Jadi jika kamu ingin mendapatkan perhatian dari cewek atau cowok yang kamu suka, cara pertama yang harus kamu gunakan adalah bersikap percaya diri.

2. Selalu Tertawa Dan Tetap Positif


Sumber: anekatop10.com

Duh malas gak sih kalau kenalan dengan orang yang suka cemberut, tukang ngambek dan hobi ngeluh? Jika kamu menemukan orang seperti itu, kamu pasti akan langsung balik badan dan kabur bukan? Nah jadi, jikakamu ingin mendapatkan seorang pacar, berhentilah jadi si tukang ngambek, si suka cemberut, atau si hobi ngeluh. Sebagai gantinya, pertahankan energi positif disekeliling kamu. Dengan begitu, orang akan secara natural tertarik kepada kamu. Lagi pula siapa sih orang yang tidak suka menghabiskan waktunya dengan orang yang ramah, suka tertawa, dan berfikiran positif? 

3. Bahasa Tubuh


Sumber: yangunik.com

Memberikan kode jika kita tertarik dengannya adalah hal yang sangat penting agar dia mau mendekati kita. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu melakukan body language atau bahasa tubuh supaya dia mengetahuinya. Cobalah untuk menatapnya atau tersenyum setiap kali bertemu dengannya. Cara ini akan membuka banyak kesempatan untuk membuatnya mulai berbicara pada kita.

4. Pelajari Singkat Hobi Favoritnya


Sumber: log.viva.co.id

Jika kamu memiliki seorang gebetan, coba pelajari apa yang dia sukai atau hobinya. Apakah itu sepak bola, band, musik, membaca buku atau hal-hal lainnya. Kamu tidak perlu tahu terlalu banyak, yang penting cukup untuk menambah wawasan dan mengetahui informasi tentang hobinya itu. Saat dia tahu kita juga menyukai atau paling tidak mengerti apa yang dia suka, dia akan sangat tertarik untuk berbicara dengannya.

5. Jangan Terlalu Ribet Dengan Penampilan


Sumber: keepo.me

Terlalu fokus pada penampilan atau menjaga image akan membuat cowok atau cewek yang kita sukai malas mendekati kita. Apalagi jika kamu cewek dan menggunakan make up yang tebal. Sejujurnya cowok akan lebih tertarik pada cewek yang memiliki kecantikan natural dibandingkan dengan cewek yang memakai make-up tebal. Untuk para cewek-cewek, dari pada selalu memakai make-up tebal untuk terlhat cantik, lebih baik dandanlah seminimal mungkin dan rawat kulit serta wajah kamu. Percaya deh, memiliki kulit wajah yang cantik dan sehat akan membuat kamu terlihat cantik!

6. Mendekati Sahabatnya


Sumber: seojudikartu.blogspot.com

Meski pun cowok atau cewek yang kamu dekati adalah kakak kelas, tidak masalah jika kamu mendekati sahabatnya terlebih dahulu. Saat kamu dekat dengan sahabat gebetan, peluang kamu untuk bisa dekat dan hangout dengannya pun akan terbuka semakin lebar. Selain itu kamu juga bisa bertanya berbagai informasi tentang gebetan kamu ke sahabatnya. Siapa tahu kan, sahabatnya mau membantu kamu untuk pdkt ke gebetan.


Terimakasih Telah Membaca Cara Mendapatkan Pacar

Nah, ternyata untuk cara mendapatkan pacar tidak sesulit yang kamu bayangkan bukan? Kamu tidak perlu menjadi yang paling populer atau paling tampan dan cantik. Kamu hanya perlu menjadi orang yang menarik dan membuatnya sangat nyaman berada didekat kamu. 
Terima kasih sudah membaca artikel Cara Mendapatkan Pacar! Untuk kamu yang saat ini sedang dalam masa pendekatan atau pdkt, ayo berjuang dan teru semangat!Cara Mendapatkan Pacar



=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

Cara Mendapatkan Pacar (Mudah dicoba) | saya lia | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di Cara Mendapatkan Pacar (Mudah dicoba)

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

saya lia

0 komentar :