Trik Cara Menghadapi Pacar Yang Cuek

Trik Cara Menghadapi Pacar Yang Cuek - Punya pacar yang romantis dan perhatian memang jadi impian semua orang. Terkadang jika kita melihat hubungan teman kita dan pacarnya yang super romantis dan perhatian akan membuat kita iri. Duh pengen deh, punya pacar yang romantis dan perhatian! Tapi bagaimana ya jika ternyata pacar kita adalah tipe orang yang cuek? Didiemin dan dibales cuek, eh dia malah semakin cuek! Kita kasih perhatian lebih, reaksinya malah datar-datar saja! Duh jadi bingung kan mau ngapain! Well punya pacar cuek memang terkadang menyebalkan, tapi yang namanya sudah terlanjur sayang ya mau bagaimana lagi dong?

Kebanyakan orang memang terkadang suka bingung menghadapi pacar yang cuek, nah buat kamu yang juga punya pacar cuek, seperti yang dilansir oleh kawankumagz.com, berikut ini 3 hal yang enggak boleh kamu lakukan kalau punya pacar cuek! 

Sumber: arhamvhy.blogspot.com

3 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Kalau Kamu Punya Pacar Cuek

1. Diam dan bales cuek
Punya pacar cuek emang ngeselin, tapi sekesel apa pun kamu jangan sampai kamu juga ikutan cuek dan bales ngediemin dia ya! Ini sama saja dengan kamu melakukan "kalau dia bisa cuek, aku juga bisa!". Jika kamu melakukan itu, berarti kamu sama nyebelinnya dengan dia. Hati-hati kalau kamu membalasnya dengan pura-pura cuek dan diam bisa-bisa pacar semakin terbiasa dengan enggak adanya kamu. Yang lebih parahnya lagi, lama-lama perasaan sayang ke kamu juga bisa ikutan hilang.
Trik Cara Menghadapi Pacar Yang Cuek
2. Mengumbar kekurangan pacar
Kalau kamu kesal dengan sifat si pacar, rasanya pasti ingin curhat dan cerita soal kejelekan si pacar kepada teman. Selesai cerita, pasti rasa kesal kamu akan langsung berkurang. Eits, belum tentu. Terus apa tidak boleh cerita ke teman mengenai sifat si pacar? Curhat soal pacar kepada teman memang sah-sah saja kok, asal ada batasnya. Cukup ceritakan perasaan kamu soal sifat cueknya dan jangan sampai membahas kekurangan pacar yang lainnya.

3. Cari perhatian ke orang lain
Ketika kamu merasa perhatian pacar ke kamu kurang, kamu pasti merasa butuh diperhatikan oleh orang lain. Perhatiannya bisa datang dari sahabat atau keluarga. Yang tidak boleh kamu lakukan adalah mencari perhatian ke cowok atau cewek lain! Meski pun hubungan kamu dengan cewek atau cowok itu enggak sampai pacaran, itu sama saja dengan kamu selingkuh. Lagi pula mencari perhatian ke cewek atau cowok lain sama saja kamu tidak menghargai pacar.

Oke jika kamu memang sering melakukan hal-hal tersebut, mulai sekarang kamu harus berhenti melakukannya. Kenapa begitu? Karena dengan melakukan 3 hal tadi tidak akan membuat keadaan hubungan kamu dan si pacar semakin baik yang ada mungkin malah akan semakin buruk. Lalu apa yang harus kamu lakukan untuk menghadapi si pacar yang super cuek? Eits, jangan panik dulu jika pacar kamu adalah tipe orang yang cuek! Seperti yang dilansir oleh vemale.com, berikut ini trik cara menghadapi pacar yang cuek!

Trik Mengatasi Pacar Yang Cuek

1. Benarkah dia cuek?

Guys, terkadang pacar kamu itu enggak cuek-cuek amat kok! Dia mungkin punya caranya sendiri untuk menyayangi kamu. Jika kamu penasaran, coba deh perhatikan gerak-geriknya. Kalau menurut kamu ada sebuah kebaikan yang dia berikan, just say thank you in sweet way!
Misalnya terima kasih dalam bentuk pelukan, membuatkan makanan dan sebagainya. Sikap  kamu ini akan sedikit meluluhkan dan menarik perhatiannya.

2. Buat dia kangen
Buat dia kangen dengan 'menukar' waktu kamu dengan teman-teman atau keluarga kamu. Masih cuek? Tentu karena sudah sifat dasarnya. Tapi coba disela-sela kamu meninggalkannya, tanyakan kabarnya namun cukup seperlunya saja. Dengan demikian pacar kamu yang cuek itu akan menyadari keberadaan kamu di luar sana walau pun jauh tapi masih sempat memikirkannya.

3. Masih cuek? Coba bicarakan
Masih cuek juga? Wah sepertinya kamu perlu membicarakannya dengan si pacar. Sebegitu pentingnya kah video game atau pekerjaannya dibandingkan dengan kamu? Tapi bicarakan dengan baik-baik ya! Hubungan yang sehat itu, interaksinya datang dari dua belah pihak. Namun untuk mengerti apakah memang dia sungguh-sungguh mencintai kamu kadang tidak memerlukan hal romantis. Rasakan dengan nurani apakah kamu bahagia bersamanya atau justru sering merasa kesepian?


Terimakasih Telah Membaca Trik Cara Menghadapi Pacar Yang Cuek

Sekarang kamu sudah tau kan bagaimana trik cara menghadapi pacar yang cuek? Jangan sampai karena sikap cueknya membuat hubungan kamu dan dia menjauh. 
Semoga artikel Trik Cara Menghadapi Pacar Yang Cuek ini bermanfaat!


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

Trik Cara Menghadapi Pacar Yang Cuek | saya lia | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di Trik Cara Menghadapi Pacar Yang Cuek

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

saya lia

0 komentar :