50 Gambar Bunga Cantik Dan Indah

50 Gambar Bunga Cantik Dan Indah - Bunga! Siapa yang tidak menyukai bunga? Rasanya hampir semua orang, terutama kaum perempuan menyukai bunga.



Sumber: modelrumahbaru.com

Selain karena bentuknya yang unik, dan harum, beberapa bunga juga memiliki sifat istimewa seperti bunga Edelweis misalnya, bunga satu ini adalah salah satu bunga yang istimewa dan memiliki makna keabadian. Julukan ini bukan tanpa sebab, ini karena bunga Edelweis bisa tumbuh dan mekar cukup lama sehingga orang menjulukinya dengan sebutan bunga keabadian. Selain itu, bunga ini pun hanya dapat tumbuh di puncak gunung tinggi yang mendapat pasokan sinar matahari penuh. 

Karena keistimewaannya itu, bunga edelweis sangat sulit untuk dibudidayakan oleh manusia. Tapi, meski pun edelweis tidak dapat dibudidayakan atau sulit dibudidayakan, anda masih bisa memelihara bunga jika anda mau. Seperti yang disebutkan di atas, ada banyak sekali jenis bunga yang bisa anda tanam. Selain cantik, kebanyakan bunga memiliki sifat yang sangat fleksibel. Anda bisa menanam mereka di halaman yang memiliki tanah yang lapang jika anda memiliki halaman yang luas dirumah anda. Anda juga bisa menanam mereka di pot kecil atau sedang dengan media tanah untuk membuat sebuah bunga dapat tumbuh. 

Sumber: diujungislam.blogspot.com

Sumber: rumahtips.com

Bahkan, bunga juga bisa tumbuh di dinding, anda bisa memanfaatkan barang-barang bekas seperti botol plastik yang dibuat menjadi pot dan diberi tanah dan bibit bunga, lalu anda bisa menggantungkannya di dinding atau pagar rumah anda, menyiramnya dengan teratur dan merawatnya, maka dapat dipastikan bunga-bunga cantik itu akan tumbuh memenuhi dinding anda. Bagi anda yang memiliki rumah, dan ingin menatanya menjadi lebih menarik, bunga atau menanam banyak jenis bunga atau bahkan satu macam bunga bisa menjadi ide yang sangat baik untuk membuat rumah anda menjadi semakin indah.

Pertanyaannya, bagaimana cara menanam dan merawat bunga agar tumbuh dan mekar sempurna di dalam sebuah pot kecil? Mungkin anda sudah terbiasa melihat bunga yang ditanam di halaman luas, tapi di pot bahkan pot kecil, bagaimana menanamnya?

Untuk menjawab kebingungan anda, seperti yang dilansir oleh vemale.com, berikut ini 5 hal yang harus diperhatikan dalam menanam bunga cantik dan indah.


5 Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Menanam Bunga Cantik dan Indah


1. Pilih Benih Yang Sehat Dan Berkualitas Baik
Hal pertama yang perlu kita perhatikan saat menanam dan merawat bunga adalah pilih bibit tanaman yang sehat dan berkualitas baik sebelum bibit itu ditanam. Sadar atau tidak, bibit yang baik juga akan melahirkan tanaman atau bunga yang baik pula. Sedangkan bibit yang buruk akan melahirkan tanaman atau bunga yang buruk pula.

2. Pilih Pot Yang Baik Dan Sesuai Dengan Ukuran Bunga
Hal kedua yang sangat perlu kamu perhatikan saat menanam dan merawat bunga di pot adalah pot bunga. Pilihlah pot yang baik dan ukurannya sesuai dengan besar kecil bunga sebelum kamu menanam bunga.
Biasanya nih ya, bunga akan lebih mudah dan lebih subur hidup di pot yang berbahan dasar semen atau tanah. Tapi jangan khawatir, bunga yang ditanam di pot plastik juga bisa tumbuh subur selama sistem perairan di pot tersebut baik. Jika bunga yang akan kamu tanam cukup besar, pilih pot yang besar pula. Dan jika bunga yang hendak di tanam kecil, kamu bisa menggunakan pot yang kecil saja.

3. Jumlah Tanah Dan Pupuk Kompos Untuk Menanam Bunga
Hal ketiga yang perlu kamu perhatikan adalah jumlah tanah dan pupuk kompos yang hendak kamu gunakan untuk menanam bunga. Perbandingan yang baik agar bunga bisa tumbuh subur di dalam pot adalah 2:1. Arti perbandingan ini adalah, jika kamu pakai 2 liter tanah, gunakan 1 liter pupuk kompos. Asal kita tahu, kompos yang berlebihan digunakan sebagai media tanam tidak akan membuat tanaman tumbuh subur. Sebaliknya, tanaman bisa saja dengan mudah akan mati yang disebabkan kelembaban tanah yang berlebihan atau unsur hara pada kompos membuat akar tanaman panas.

4. Jangan Terlalu Sering Menyiram Bunga
Hal selanjutnya yang perlu kita perhatikan saat menanam dan merawat bunga adalah hindari menyiram bunga terlalu sering. Jika bunga disiram terlalu sering dan kadar air pada media tanam berlebihan, hal ini bisa menyebabkan akar tanaman atau bunga membusuk dan mati. Untuk tanaman yang memang suka dengan air, tidak masalah jika kamu menyiramnya setiap hari. Tapi, untuk tanaman yang tak suka dengan air, pastikan untuk menyiramnya secukupnya saja.

5. Bertanam Dengan Ikhlas Dan Cintai Tanaman Dengan Hati
Banyak orang mengalami kegagalan saat mencoba menanam bunga atau menanam hal lainnya. Padahal, bibit yang digunakan adalah bibit terbaik, perbandingan tanah dan kompos sudah baik, menyiram bunga dilakukan seperlunya saja dan pot yang digunakan pun pot yang baik. Lantas, kenapa tanaman atau bunga masih juga mati? Jawabannya hanya sederhana Ladies, apakah kamu sudah bertanam dengan ikhlas dan mencintai tanaman dengan hati? 


Itu dia beberapa hal yang harus diperhatikan dalam menanam bunga cantik dan indah di dalam pot. Nah, karena bunga memiliki banyak jenis yang sama cantiknya, ini akan membuat anda bingung sekali bukan? Untuk itu berikut ini kami akan memberikan 50 Gambar Bunga Cantik Dan Indah, yang bisa anda lihat dibawah ini.


50 Gambar Bunga Cantik Dan Indah


Sumber: nahdiana.com

Sumber: id.aliexpress.com

Sumber: ambar-katakata.com

Sumber: deloiz.blogspot.com

Sumber: 1001budidaya.com

Sumber: gambarbinatang.com

Sumber: 100gambarbunga.blogspot.com
50 Gambar Bunga Cantik Dan Indah
Sumber: selingkaran.com

Sumber: tokopedia.com

Sumber: agbz.ru

Sumber: ayeey.com

Sumber: amandaeunike.wordpress.com

Sumber: dominique122.blogspot.com

Sumber: bungahati.net

Sumber: pinterest.com

Sumber: bungahati.net

Sumber: tokobungarangkaianbandung.wordpress.com

Sumber: ikaummuhanif.blogspot.com

Sumber: nafasyh.wordpress.com

Sumber: vindyhidayahni.wordpress.com

Sumber: plus.google.com

Sumber: tokobungabandung.biz

Sumber: floristmanggadua.com

Sumber: mldspot.com

Sumber: vemale.com

Sumber: tokopedia.com

Sumber: izzanisa22m2k.wordpress.com

Sumber: mrnystyleandtravel.com

Sumber: loveinglass.wordpress.com

Sumber: bungahati.net

Sumber: bunga24.com

Sumber: bungahati.net

Sumber: bungahati.net

Sumber: geewi.com

Sumber: bungahati.net

Sumber: bungatulip.com

Sumber: bungahati.net

Sumber: juragankembang.com

Sumber: ayeey.com

Sumber: selingkaran.com

Sumber: travel.detik.com

Sumber: ayeey.com

Sumber: gambar-foto-wallpaper.blogspot.com

Sumber: gambartop10.blogspot.com

Sumber: selingkaran.com

Sumber: 100gambarbunga.blogspot.com

Sumber: usahabudidaya.com

Sumber: indonesian.cri.cn

Sumber: lavigna.wordpress.com

Sumber: selingkaran.com

Itu dia 50 Gambar Bunga Cantik Dan Indah yang bisa anda pilih untuk mempercantik rumah anda. Tertarik memilih beberapa jenis bunga di atas? Atau jangan-jangan anda malah ingin menanam semuanya?
Terima kasih sudah membaca 50 Gambar Bunga Cantik Dan Indah. Semoga bermanfaat!


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

50 Gambar Bunga Cantik Dan Indah | saya lia | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di 50 Gambar Bunga Cantik Dan Indah

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

saya lia

0 komentar :