6 Cara Menolak Cinta Pria Dengan Baik

Cara Menolak Cinta Pria Yang Baik dan Benar - Jatuh cinta memang perasaan yang menyenangkan bukan girls? Saat anda jatuh cinta pada seseorang, dapat dipastikan anda akan hampir selalu merasa senang, dan senyum akan hampir selalu muncul di wajah anda apalagi saat orang yang anda suka berada disekitar anda.


Sumber: usatcinta.com

Tapi, bukan hanya wanita saja yang merasakan hal itu, saat pria jatuh cinta, mereka akan lebih ramah dan selalu tersenyum pada siapa pun terlebih pada wanita yang disukainya. Dan saat seorang pria jatuh cinta pada anda, dapat dipastikan dia akan berada disekitar anda. Dia juga akan menjadi lebih ramah dan selalu berusaha membantu anda dan menarik perhatian anda.Jika anda juga menyukainya, anda pasti akan merasa senang setiap melihatnya, tapi bagaimana jika anda ternyata tidak menyukai pria itu? Beberapa wanita akan merasa tidak enak untuk menolak, apalagi jika pria tersebut sudah bersikap sangat baik atau ia adalah sahabat anda sejak lama. 
Beberapa wanita lainnya, akan menjauh dan bahkan bersikap sedikit ketus untuk membuat pria tersebut menjauh. Kebanyakan wanita menganggap itu adalah sikap yang baik, tapi sebenarnya itu adalah hal yang salah bahkan bisa dibilang sangat salah. Pria yang anda sukai mungkin akan merasa patah hati saat anda menolaknya, patah hati itu akan berubah menjadi sakit hati bila anda menolaknya dengan cara yang salah. Lalu bagaimana cara menolak cinta pria yang baik dan benar tanpa membuat dia sakit hati? 
Pertama, hal yang harus anda ketahui adalah apakah benar pria tersebut jatuh cinta pada anda, atau jangan-jangan anda yang terlalu ke geeran dengan dia? Daripada malu, yuk cari tau ciri cowok jatuh cinta. Seperti yang dilansir oleh wolipop.detik.com, berikut ini 5 hal yang akan dilakukan oleh pria saat jatuh cinta!

5 Hal Yang Akan Dilakukan Oleh Pria Saat Jatuh Cinta


1. Perhatian dan Melindungi


Sumber: laksani.com

Pria yang menaruh hati pada anda cenderung lebih perhatian dalam segala aspek. Misalnya saja, ketika anda berdua sedang menyebrang tanpa ragu dia menggandeng tangan anda atau ketika tiba-tiba turun hujan, si dia langsung menaruh tangannya di atas kepala anda. Pria yang menyimpan perasaan pada seorang wanita, naluri untuk melindungi si wanita semakin besar.

2. Berpenampilan Lebih Baik


Sumber: blog.shopious.com

Jika seorang pria menjadi lebih rapi dan berpenampilan yang tidak seperti biasanya, bisa jadi itu sebuah tanda bahwa dia ingin dilihat tampan oleh wanita incarannya. Jadi ketika si dia pergi bersama anda memakai celana jeans baru yang masih bagus dan tidak usang, mengganti kaos favoritnya dengan kemeja dan mencukur jenggotnya bisa jadi dia menaruh hati pada anda.

3. Tatapan Lembut


Sumber: gaptekupdate.info

Pria yang tertarik dengan seorang wanita akan menatapnya lebih lama. Bukan hanya pada saat berbincang dia memperhatikan anda lebih lama, bahkan saat anda pergi menjauhinya kemungkinan pandangannya akan terus mengikuti kemanapun anda pergi.

4. Bersedia Membantu Banyak Hal


Sumber: kompas.com

Dia rela mengantarkan mobil anda yang rusak ke bengkel, menawarkan untuk menjemput saat anda harus lembur hingga malam atau memasangkan koneksi internet berkecepatan tinggi di rumah. Semua dia lakukan tanpa ada komplain. Jika dia bersedia mengerjakan hal-hal sulit untuk anda, ada kemungkinan dia menganggap hubungan kalian lebih dari sekadar teman. Semua yang dia lakukan adalah usaha untuk selalu dekat dengan anda.

5. Sentuhan Lembut


Sumber: digaleri.com

Seringkali ketika seorang pria menyukai wanita, dia ingin melakukan sentuhan. Membelai rambut atau menepuk lembut bahu merupakan bentuk sentuhan yang paling sering pria lakukan. Terkadang saking serunya berbincang, anda tidak menyadari sentuhan-sentuhan kecil yang diberikan pada anda. Untuk mengetahui, sejak awal anda harus peka terhadap sinyal yang diberikan si dia lewat bahasa tubuhnya. 
Nah jika 5 hal tersebut dilakukan oleh seorang pria pada anda, maka dapat dipastikan dia menaruh perasaan pada anda. Lalu bagaimana jika anda tidak menyukainya? Terlebih jika pria tersebut sudah menyatakan perasaannya pada anda. Sebagian hati kecil anda, mungkin merasa tidak tega, dan sebagian lagi ingin menolaknya tapi tidak tau bagaimana cara menolak tanpa menyakiti perasaannya. Untuk membantu anda, seperti yang dilansir oleh vemale.com, berikut ini cara menolak cinta pria yang baik dan benar!

Cara Menolak Cinta Pria Yang Baik Dan Benar


1. Katakan Secara Langsung


Sumber: vemale.com

Kalau si dia sudah menyatakan perasaannya pada anda, ada baiknya jika anda berkata dengan halus kalau anda tidak memiliki perasaan yang sama dengannya. Memang menyakitkan Ladies, tapi ini harus dilakukan supaya ia tidak terlalu banyak berharap pada anda. 

2. Sopan


Sumber: cara-cari-jodoh.blogspot.co.id

Ego pria itu besar Ladies. Jika anda mengatakan padanya jika anda tidak memiliki perasaan yang sama padanya secara kasar, bisa jadi ia malah membenci anda. Pembicaraan yang sopan dan jelas akan mengurangi kesalahpahaman. Dengan begitu hubungan anda dengan dia akan tetap berjalan baik. 
Cara Menolak Cinta Pria Yang Baik dan Benar
3. Perlihatkan Bahwa Memang Anda Tidak Tertarik Dengannya


Sumber: segiempat.com


Ladies, kalau anda tahu seorang pria sedang menyukai anda tetapi anda tidak tertarik padanya, cara terbaik untuk memperlihatkan perasaan anda adalah melalui bahasa dan sikap. Kalau anda tetap bersikap lebih dari teman, bisa jadi si dia menyangkan anda juga tertarik padanya. Teman-temannya bisa menyangka kalau anda PHP juga lho. Jadi, jika anda memang tidak tertarik padanya bersikaplah seperti biasa.

4. Hindari Kesalahpahaman

Sumber: kepo.me

Beberapa pria memiliki cara pikir yang berbeda-beda tentang seorang wanita yang semakin dekat dengan mereka. Bisa jadi ia merasa kalau anda suka padanya. Jadi daripada dia salah paham, lebih baik bersikaplah sewajarnya.

5. Biarkan Ia Move On


Sumber: wolipop.detik.com

Siapa sih wanita yang tidak senang didekati ya Ladies? Tetapi kalau anda sudah jelas tentang perasaan anda yang tidak tertarik padanya, biarkan ia move on. Hubungan anda memang seharusnya baik-baik saja, tapi jangan pernah anda melarangnya untuk mendekati wanita lain karena anda takut kehilangan fans. 


Jadi mulai sekarang, daripada bersikap kasar saat menolak, lebih baik berbicara terus terang bahwa anda memang tidak menyukainya. Memang terdengar agak sedikit 'kejam', dan mungkin dia akan sedikit patah hati. Tapi ini akan lebih baik daripada berbuat kasar padanya atau berpura-pura menyukainya bukan?

Terima kasih sudah membaca artikel Cara Menolak Cinta Pria Dengan Baik. Semoga berhasil!


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

6 Cara Menolak Cinta Pria Dengan Baik | saya lia | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di 6 Cara Menolak Cinta Pria Dengan Baik

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

saya lia

0 komentar :