10 Merk Lipstik Yang Bagus dan Tahan Lama Cocok Untuk Bibir Kering

10 Merk Lipstik Yang Bagus dan Tahan Lama Cocok Untuk Bibir Kering - Lipstik! Siapa yang tidak tahu produk make up satu ini, bahkan para pria di dunia ini pun bisa dibilang mengenal produk make up satu ini, ya walau pun tidak semua pria bisa menggunakannya dengan benar. Lipstik bagi wanita, bisa dibilang merupakan salah satu senjata utama, selain bedak dan kaca yang digunakan untuk membuat penampilan terlihat menarik untuk kegiatan sehari-hari.


Sumber: profumerievaccari.it

Tapi, meski semua wanita tahu lipstik dan bisa menggunakan lisptik dengan baik pula, tapi bukan berarti lipstik selalu dapat membuat penampilan anda menarik. Bagi beberapa wanita dengan kondisi bibir tertentu, memoleskan lipstik bukannya membuat penampilan jadi semakin menarik, tapi malah merusak make up yang anda pulas. Lho, kok bisa? Bukannya memakai lipstik bisa membuat penampilan semakin cantik ya?

Memang hal ini ada benarnya, bagi wanita yang memiliki kondisi bibir yang lembap, dan sehat, sehingga saat mengoleskan lipstik, lipstik akan merata di bibir dan membuat penampilan anda menjadi cantik dan tidak pucat. Tapi, jika anda memiliki bibir kering dan pecah-pecah, memoleskan lipstik, terutama lipstik bertekstur kering dapat merusak penampilan. 

Lalu bagaimana caranya agar kondisi bibir anda tidak merusak penampilan anda? Untuk menghadapinya, anda tidak usah bingung. Berikut ini tips memulas lipstik saat bibir kering dan mengelupas yang bisa membantu anda!

Tips Memulas Lipstik Untuk Bibir Kering

1. Lakukan Eksfoliasi


Sumber: wolipop.detik.com

Saat bibir kering, kebanyakan orang akan mencabuti kulit kering yang ada di bagian bibir. Tujuannya, tentu saja agar bibir kembali terlihat sehat dan tidak terlihat kering. Padahal, cara ini bisa dibilang sangat salah. Dengan mencabuti kulit kering yang mengelupas, justru akan membuat bibir menjadi iritasi dan berdarah hingga menimbulkan rasa perih yang sangat mengganggu. Untuk menghilangkan kulit kering mengelupas di bibir, solusi yang bisa anda gunakan adalah dengan melakukan eksfoliasi. Eksfoliasi adalah pengangkatan sel kulit mati dan kering yang ada di bibir. Caranya cukup mudah, saat bibir anda dalam keadaan basah sehabis mandi, ambil sedikit gula pasir dan madu dan campurkan. Oleskan madu dan gula pasir tersebut di bibir dan pijat dengan lembut, lalu diamkan selama 10 menit dan bilas dengan menggunakan air bersih. Dengan cara ini bibir anda akan kembali sehat dan bebas dari kering.

2. Gunakan Minyak Zaitun


Sumber: forum.idws.id

Selain eksfoliasi, menggunakan minyak zaitun sebelum tidur juga dapat membantu anda mendapatkan bibir lembap di keesokan harinya. Caranya cukup mudah, anda tinggal mengoleskan minyak zaitun di bibir anda sebelum tidur dan membiarkannya semalam. Keesokan paginya, anda tinggal membersihkannya dengan air. Lakukan cara ini setiap malam agar bibir anda tetap lembap dan jauh dari bibir kering dan pecah-pecah.

3. Gunakan Lip Balm


Sumber: cantikalamiku.com

Sedang buru-buru dan tidak punya waktu untuk mengoleskan minyak zaitun atau melakukan eksfoliasi? Tenang, anda bisa menggunakan lip balm untuk mengatasi bibir kering anda. Caranya sangat mudah dan tidak membutuhkan banyak waktu, cukup mengoleskan lip balm 10 menit sebelum menggunakan lipstik, maka kulit kering anda akan lembap dan bibir akan terlihat sempurna saat mengoleskan lipstik. 

4. Tambahkan Lip Gloss


Sumber: julep.com

Setelah mengoleskan lip balm, lipstik akan terlihat merata di bibir. Tapi sayangnya, lip balm hanya akan memberikan efek lembap sebentar saja. Untuk mengakalinya, anda bisa memoleskan lip gloss setelah memakai lipstik. Selain memberikan efek segar pada penampilan anda, lip gloss juga akan membuat bibir anda tetap terlihat indah meski pun lip balm sudah memudar.

Selain 4 tips memulas lipstik untuk bibir kering di atas, jenis lipstik yang digunakan adalah hal yang sangat penting. Bagi anda yang memiliki lipstik kering, sebaiknya menghindari lipstik matte yang kering dan membuat lipstik jadi berantakan di bibir anda. Sebaliknya, pilihlah lipstik yang mengantung lip balm atau lips gloss agar bibir anda tidak kering saat menggunakannya. Seperti yang dilansir oleh bacaterus.com, berikut ini 10 Merk Lipstik Terbaik Untuk Bibir Kering yang bisa anda jadikan pilihan untuk menunjang penampilan anda sehari-hari.

10 Merk Lipstik Yang Bagus dan Tahan Lama Untuk Bibir

1. Sheiseido Rouge Lisptick


Sumber: makeupandbeauty.com

Ada banyak lipstik yang cocok untuk bibir kering, salah satunya adalah Sheiseido. Lewat varian Rouge Lipstick ini Sheiseido memperkenalkan lipstik bagi mereka yang memiliki bibir kering dan kusam. Hebatnya, lipstik satu ini tidak akan membuat bibir anda kering meski anda memulasnya berkali-kali. Selain itu, lipstik ini juga mengandung pelembap yang membuat bibir anda tidak terlihat kering. Lipstik ini juga tahan lama, sehingga anda tidak perlu sering-sering memulasnya.

2. Chanel Rouge Coco Shine Hydrating Color Lipshine


Sumber: pamperedandpolished.co.uk

Chanel memadukan lipstik dengan balm dalam varian ini. Sehingga teksturnya menjadi lebih lembut dan agak cair ketika dioleskan ke bibir. Lipstik ini juga mengandung hidrasi yang mampu membuat bibir anda menjadi lebih lembap dan tidak kering. Lipstik ini memiliki beberapa warna yang eksklusif yang cantik.

3. Yves Saint Laurent Volupte Sheer Candy


Sumber: shop.nordstrom.com

Penggemar YSL yang memiliki jenis bibir yang kering sekarang bisa memakai lipstik YSL. Pasalnya YSL mengeluarkan sheer lipstick dengan Yves Saint Laurent Volupte Sheer Candy. Lipstik ini dikombinasikan dengan lip balm sehingga membuat penampilan bibir anda tetap cantik tanpa membuatnya kering. Bagusnya, lipstik ini memiliki kandungan vitamin dan antioksidan yang menutrisi bibir anda.

4. SK-II Color Clear Beauty Moisture Lipstick


Sumber: list.qoo10.sg

Masalah bibir kering terkadang membuat anda merasa tidak percaya diri saat menggunakan lipstik. Nah, SK-II memahami hal ini. Oleh karena itu, mereka mengeluarkan SK-II Color Clear Beauty Moisture Lipstick yang mengandung pelembap sehingga bibir anda akan tetap terlihat menawan saat menggunakan lipstik ini. Keunggulan lainnya, SK-II Color Clear Beauty Moisture Lipstick ini memiliki warna yang lembut sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin tampil feminim dan natural.

5. MAC Mineralize Rich Lipstick


Sumber: vanityrouge.com

MAC Mineralize Rich Lipstick adalah lipstik yang kaya akan mineral dan pelembap sehingga mampu melembapkan bibir anda, bahkan meski pun bibir anda dalam kondisi yang sangat kering sekalipun. Jadi jangan khawatir bibir anda akan semakin kering saat memakai lipstik ini. Warna yang ditawarkan juga adalah warna-warna lembut dan menawan yang jadi favorit banyak wanita, termasuk anda tentunya.
10 Merk Lipstik Terbaik Untuk Bibir Kering
6. Revlon Super Lustrous Lipstick


Sumber: estasiprofumerie.it

Revlon Super Lustrous Lipstick ini adalah varian lipstik untuk bibir kering dari Revlon. Kerennya, tidak seperti produk lipstik lain yang memiliki pilihan warna terbatas, Revlon Super Lustrous Lipstick memiliki 82 varian warna yang bisa anda pilih untuk keseharian anda. Dengan 82 pilihan warna, anda tidak akan bosan dalam memakainnya. Lipstik satu ini juga memiliki tekstur yang creamy dan pure lipstik tanpa sedikit pun kandungan matte di dalamnya, sehingga mampu membuat bibir anda terlihat bercahaya dan lembap.

7. Dolce & Gabana The Lipstick Classic Cream


Sumber: bellomag.com

Jika biasanya anda mengenal Dolce & Gabana dengan produk fashionnya yang sudah mendunia, kali ini anda mungkin harus mempertimbangkan untuk mencoba produk make up dari D & G ini. Lewat Dolce & Gabana The Lipstick Classic Cream ini, D & G memperkenalkan solusi bagi anda yang memiliki bibir kering. Tekstur lipstik ini sangat lembut saat dipoleskan dan ditambah lagi dengan kemasannya yang eksklusif  dan elegan yang membuat wanita ingin membelinya.

8. Silky Girl Moistureshine Colour


Sumber: nadhiraizzati.com

Jika sejak tadi kita membahas lipstik untuk bibir kering keluaran merk luar negri, sekarang kita akan membahas lipstik merk lokal yang tidak kalah juaranya. Salah satu merk lokal yang memiliki varian lipstik untuk bibir kering adalah Silky Girl! Lewat Silky Girl Moistureshine Colour ini anda bisa tetap mempercantik penampilan anda meski bibir anda kering. Lipstik satu ini mengandung vitamin E yang dapat mencegah garis-garis halus akibat bibir kering. Oh ya, lipstik ini juga mengandung almond oil di dalamnya sehingga tidak hanya membuat bibir anda lembap, lipstik ini juga akan menutrisi bibir anda dan menjaga kelembapan bibir. Keren kan?

9. Pixy Moisture Lipstick


Sumber: whattinaloves.com

Terkadang, kita sering merasa 'berat' saat menggunakan lipstik. Nah jika anda menggunakan Pixy Moisture Lipstick ini, anda tidak akan mengalami hal tersebut. Lipstik ini juga mengandung moisturizer yang dapat menutrisi bibir. Ditambah tekstur yang ringan dan lembut akan membuat anda merasa nyaman saat memakai lipstik satu ini.

10. Viva Queen Moisture Lipstick


Sumber: kimi-noru.blogspot.com

Siapa perempuan Indonesia yang tidak mengenal Viva Queen? Rasanya semua orang mengenalnya bukan? Jika anda memiliki bibir kering namun hanya memiliki budget yang terbatas, Viva Queen Moisture Lipstick ini layak menjadi pilihan anda. Meski harganya bersahabat, bukan berarti lipstik ini dapat dipandang sebelah mata. Viva Queen Moisture Lipstick mengandung pelembap yang membuat bibir anda tetap menawan, dan satu lagi nih, lipstik satu ini juga tahan lama. Jadi tidak perlu repot lagi mengoleskannya berkali-kali di tengah kegiatan anda. 

Tuh kan, ternyata bibir kering juga bisa memakai lipstik tanpa acak-acakan. Lewat 10 Merk Lipstik Terbaik Untuk Bibir Kering ini, anda bisa tetap terlihat menawan meski kondisi bibir anda sedang tidak sehat. Tapi, meski begitu jangan lupa juga ya untuk selalu merawat bibir anda agar tidak rusak.
Terima kasih telah membaca artikel 10 Merk Lipstik Yang Bagus dan Tahan Lama Cocok Untuk Bibir Kering. Semoga bermanfaat!


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

10 Merk Lipstik Yang Bagus dan Tahan Lama Cocok Untuk Bibir Kering | saya lia | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di 10 Merk Lipstik Yang Bagus dan Tahan Lama Cocok Untuk Bibir Kering

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

saya lia

0 komentar :