10 Merk Parfum Wanita Terbaik Yang Disukai Pria

10 Merk Parfum Wanita Terbaik Yang Disukai Pria - Parfum! Rasanya semua wanita tidak pernah melewatkan benda satu ini sebelum pergi. Meski tidak pernah memiliki masalah bau badan, tetap saja memakai parfum adalah salah satu ritual penting sebelum keluar rumah, entah untuk pergi bekerja, menghadiri acara resmi, atau hanya sekedar bertemu teman-teman dan hangout.

Sumber: blog.tokopedia.com

Ini karena, Hal ini tentu saja bertujuan agar aroma tubuh selalu wangi dimana pun dan kapan pun. Kan tidak lucu jika penampilan kita sudah oke, tapi ternyata badan bau keringat. Sayangnya, beberapa parfum bahkan merk yang berharga selangit sekali pun terkadang memiliki aroma yang tidak tahan lama. Sehingga mau tidak mau, anda harus selalu membawa parfum kemana pun agar selalu wangi. Well memang sih tidak punya masalah bau badan yang parah, tapi setelah seharian menjalankan kegiatan dan berkeringat, terkena polusi, paling tidak badan akan terasa tidak nyaman, dan berbau tidak enak. Hal ini selain mengganggu untuk kita, bisa jadi mengganggu untuk orang yang anda temui. Nah agar orang-orang disekitar anda nyaman, tidak ada salahnya untuk tampil wangi setiap saat.

Tapi, masa harus bawa parfum kemana-mana?

Apalagi jika kita akan sibuk seharian menghadiri rapat penting, duh pasti tidak akan memiliki waktu untuk menyemprotkan parfum.

Jika itu yang anda takutkan, jangan khawatir. Ternyata usut punya usut, ada cara tertentu yang bisa membuat aroma parfum anda awet sepanjang hari. Mau tahu seperti apa? Seperti yang dilansir oleh vemale.com, berikut ini tips agar aroma parfum tahan lama.


Tips Agar Aroma Parfum Tahan Lama


1. Semprot Di Area Yang Tepat

Sumber: 

Aroma parfum yang disemprotkan pada area tubuh yang tepat bukan hanya membuat parfum anda tahan lama namun juga wanginya tidak berubah. Area ini antaranya adalah pada lipatan siku, belakang lutut, leher, belakang leher, belakang telinga, atau bagian tubuh yang memiliki suhu yang hangat, seperti pergelangan tangan. 

2. Ganti Aturan Pakai

Sumber: 

Jika Anda terbiasa menyemprotkan parfum setelah berdandan atau ketika akan keluar rumah di bagian baju, saatnya mengganti aturan pakai. Gunakan parfum sebelum berdandan dan ganti baju di tubuh anda. Jika dirasa kurang wangi, anda bisa menyemprotkan lagi parfum setelah selesai berdandan. 

3. Gunakan Parfum Di Kulit 

Sumber: 

Menyemprotkan parfum pada kulit secara langsung justru membuat harum parfum bertahan lama dibandingkan menyemprotkan parfum pada baju. Parfum yang digunakan pada baju hanya akan terserap oleh kain dan tidak dapat menguap secara maksimal. 

4. Hindari Menggosokkan Parfum

Sumber: 

Menggosok parfum pada area tubuh ataupun baju setelah menyemprotkannya akan membuat melekul parfum lebih mudah mengurai. Penguraian ini juga memicu penguapan parfum lebih cepat sehingga harum yang ditawarkan oleh parfum akan lebih cepat luntur. Mulai saat ini, ketika menggunakan parfum cobalah untuk membiarkannya menempel pada area tubuh atau baju tanpa menggosoknya. 

5. Gunakan Parfum Pada Saat Kulit Lembap

Sumber: bintang.com

Pada kulit lembab dan berminyak parfum memiliki kecenderungan tahan lebih lama. Jika anda yang memiliki kulit berminyak berbahagialah karena parfum anda akan tahan lama. Sedangkan bagi anda yang memiliki kulit kering, usahakan untuk menggunakan lotion ataupun pelembab sebelum menggunakan parfum agar wangi parfum dapat bertahan lebih lama.

Duh tidak sangka ternyata, cara dan waktu pemakaian parfum yang berbeda, dapat membuat parfum anda bertahan lebih lama. Selain cara pemakaian, hal penting lainnya dalam memilih parfum adalah aroma itu sendiri. Perlu diingat, saat ini ada banyak jenis parfum yang tersedia, plus aroma yang juga bermacam-macam. Bagi perempuan, aroma parfum apa saja tetap enak, tapi bagi beberapa pria, aroma parfum tertentu bisa sangat mengganggu, apalagi jika dipakai terlalu banyak. Lalu parfum seperti apa sih yang disukai para pria? Seperti yang dilansir oleh sociolla.com, berikut ini 10 Parfum Wanita Yang Disukai Pria!

10 Merk Parfum Wanita Terbaik Yang Disukai Pria


1. UDV Divine Issime Woman EDP

Sumber: relampagos.com.br

UDV Divine Issime Woman EDP memiliki aroma vanila yang manis namun tidak menyengat. Vanilla merupakan aroma yang dipercaya sebagai aphrodisiac yang membangkitkan gairah para pria sejak abad ke 17.  Aromanya sensual, hangat, serta sedikit manis yang membuat para pria lebih tenang dan nyaman ketika berada di sekitar wanita yang memakai parfum beraroma vanilla. 

2. Elizabeth Arden Untold

Sumber: nuochoa4u.com

Elizabeth Arden Untold memiliki aroma base notes sandalwood yang hangat dan seksi. Wangi ini juga mempresentasikan wangi natural yang membuat tipe pria outdoor menyukainya. Jika anda wanita yang aktif, anda akan sangat cocok sekali memakai aroma ini.

3. Vera Wang Bouqet

Sumber: fragrantica.com

Sejak dahulu kala, lavender selalu menjadi simbol romantis bagi pasangan. Konon katanya, Cleopatra menggunakan aroma lavender untuk memikat hati Julius Caesar. Nah pada kenyataannya, lavender memiliki wangi segar seperti tumbuh-tumbuhan namun tetap manis sehingga perpaduannya menciptakan wangi yang lembut. Coba parfum seperti Vera Wang Bouquet.
4. Kim Kadarshian Gold Woman 

Sumber: shopsmelbourne.com.au

Kim Kadarshian Gold Woman memiliki aroma musk yang lembut. Aroma musk sendiri memiliki aroma yang lebih kuat dari sandalwood, namun tidak berlebihan. Aroma musk sangat disukai pria tanpa menghilangkan kesan feminim pada wanita. Ditambah lagi, aroma musk pada parfum wanita biasanya lebih lembut dari parfum pria.
10 Parfum Wanita Yang Disukai Pria
5. Rihanna L Fleur Woman

Sumber: pumpperfume.tarad.com 

Parfum Rihanna L Fleur Woman memiliki aroma violet yang lembut dan memberikan kesan feminim. Wanginya tidak setajam citrus dan tidak powdery seperti aroma floral. Aroma ini tidak hanya disukai wanita, tapi para pria juga sangat menyukainya.

6. Calvin Klein Europhia For Woman

Sumber: models.com

Calvin Klein Europhia For Woman memiliki aroma buah dan bunga yang eksotis, salah satunya roma anggrek. Anggrek atau orchid memiliki wangi sangat menggoda namun tetap ringan. Sedikit mirip dengan aroma vanila, namun aroma anggrek mampu menciptakan efek elegan. Pria petualang, sangat menyukai aroma ini lho!

7. Hugo Boss Nuit Pour Femme

Sumber: peopleinside.fr

Bunga melati memiliki aroma yang khas dan sangat disukai oleh pria. Tidak hanya hangat, tapi juga elegan dan classy. Nah jika anda juga penggemar aroma bunga ini, anda bisa mencoba parfum Hugo Boss Nuit Pour Femme yang memiliki aroma melati yang seksi.

8. Guerlain L Instant Woman

Sumber: pinterest.com

Termasuk dalam kelompok citrus, jeruk memiliki wangi buah yang segar dengan sentuhan manis. Perpaduan aroma segar dan manis ini seringkali menciptakan efek positif dan bahagia pada pria. Bahkan, The Science of Smell pernah mengadakan tes pada sekelompok pria yang berumur 18 hingga 64 untuk mengetahui cepatnya aliran darah pria ketika mencium parfum beraromakan jeruk. Hasilnya? Jeruk menghasilkan 19,5% dalam peningkatan aliran darah. Jika anda menyukai aroma jeruk, anda bisa mencoba Guerlain L Instant Woman yang memiliki aroma manis perpaduan antara orange dan vanila.

9. So Pink By GAP

Sumber: heliatoras.gr

Pink Grape Fruit memiliki aroma paling segar diantara buah yang lainnya. Aroma ini menciptakan kesan sensual, muda dan fresh sehingga disukai pria. Jika anda menyukai aroma semacam ini, anda bisa mencoba So Pink By GAP yang memiliki aroma pink grape fruit ditambah sentuhan lily yang ceria.

10. Elizabeth Arden 5th Avenue

Sumber: makeupandbeauty.com

Lilly of the valley memiliki aroma bunga yang sangat lembut dan menarik bagi pria. Kelembutannya menciptakan sisi feminim wanita yang sangat disukai pria. Bagi anda yang menyukai aroma lilly dengan sentuhan musk, maka Elizabeth Arden 5th Avenue sangat cocok untuk anda.

Itu dia 10 Parfum Wanita Yang Disukai Pria. Meski untuk parfumnya sendiri mereka menyukai aroma yang berbeda dengan yang disukai wanita, tapi bukan berarti mereka menolak aroma-aroma lembut dan feminim seperti lilly atau jasmine. 
Terima kasih sudah membaca artikel 10 Merk Parfum Wanita Terbaik Yang Disukai Pria. Selamat mencoba! 


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

10 Merk Parfum Wanita Terbaik Yang Disukai Pria | saya lia | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di 10 Merk Parfum Wanita Terbaik Yang Disukai Pria

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

saya lia

0 komentar :