5 Merk Parfum Pria Terbaik dan Terlaris Yang Disukai Wanita

5 Merk Parfum Pria Terbaik dan Terlaris Yang Disukai Wanita - Pernahkah anda bertemu seorang pria, dan melakukan kegiatan bersama. Awalnya, semua terasa baik-baik saja hingga ia berkeringat. Awalnya, anda tidak menyadarinya, tapi lama-kelamaan anda mulai mencium aroma yang tidak enak. 


Sumber: parfumrefilpria.blogspot.com

Anda mungkin mengira itu adalah aroma udara, atau bau lainnya dan akan hilang dalam waktu singkat. Tapi, setelah hampir satu jam, kenapa bau tersebut tidak hilang-hilang ya?
Waduh, jangan-jangan pria disamping anda menderita bau badan. 

Bau badan, memang jarang disadari oleh banyak orang. Namun, sebenarnya hal ini adalah masalah yang cukup mengganggu, bukan hanya oleh diri anda sendiri namun juga oleh orang-orang di sekitar anda. Sayangnya, kebanyakan orang menganggap masalah bau badan adalah hal yang sepele sehingga tidak melakukan apa pun. Ada juga orang yang bahkan tidak tau bagaimana mengatasi hal tersebut. 

Yang lebih parah, banyak orang, bahkan para pria yang cuek sering sekali menyangkal jika dirinya memiliki masalah dengan bau badan. Meski dirinya sendiri menyadari bahwa ada masalah dengan aroma tubuhnya, namun tetap saja rasanya sungkan dan malu mengakui bahwa aroma tubuhnya tercium tidak enak.

Well, aroma badan memang bisa dialami oleh siapa saja. Namun, kebanyakan orang yang memiliki masalah dengan aroma badannya adalah pria. Ini bukan tanpa alasan, karena pria biasanya memiliki kegiatan yang lebih berat dibanding wanita, pria juga lebih suka mengerjakan kegiatan yang berada diluar ruangan seperti olahraga dan kegiatan lainnya, tidak perduli apakah itu siang hari dengan panas matahari yang menyengat. Ditambah lagi, kelenjar keringat pria cenderung menghasilkan keringat yang lebih banyak dibandingkan wanita. 

Namun, selain beberapa penyebab di atas, sebenarnya masih ada beberapa hal lain yang bisa menjadi penyebab timbulnya bau badan. Seperti yang dilansir oleh lifestyle.liputan6.com, berikut ini Penyebab Bau Badan Yang Jarang Disadari.

Penyebab Bau Badan Yang Jarang Disadari

1. Stress


Sumber: lt360.com

Percaya atau tidak, ada berbagai jenis keringat, dan senyawa kimia yang berbicara. Dan keringat yang bau biasanya karena stres. Ini karena keringat dihasilkan kelenjar keringat yang disebut kelenjar apokrin. Kelenjar apokrin ini menghasilkan keringat yang kurang berair, dan bakteri dari lemak dan protein yang bercampur. Menurut Mayo Clinic, inilah yang membuat bau. Sementara menurutYouBeauty, keringat dari latihan atau terlalu panas di luar sebagian besar terdiri dari air dan elektrolit.

2. Kaki Yang Juga Berbau


Sumber: sidomi.com

Sama saja yang terjadi dengan bakteri pada keringat di kaki anda. Karena kaki anda tersimpan di tempat gelap, hangat, dan lembab, bisa memelihara bakteri, terutama jika anda memakai kaus kaki. Sekitar 10 sampai 15 persen orang memiliki keringat berlebih dikakinya karena genetik. Kelembaban di kaki yang menjadikan bakteri jenis tertentu seperti Micrococcus sedentarius, yang menimbulkan bau belerang.

3. Menyukai Brokoli


Sumber: infoherbalis.com

Anda mungkin sering mendengar makan bawang puting dan bawah merah menyebabkan bau lebih dari sekadar bau mulut. Menurut WebMD, memang makanan berbau akan memecah senyawa bau yang bereda di dalam aliran darah dan keluar melalui napas, keringat, dan urine. Tapi, bawang puting dan bawang merah bukan satu-satunya biang keladi. Bahkan, brokoli, kubis Brussel, dan sayuran lain yang termasuk keluarga cruciferous mengandung senyawa bau seperti sulfur dan menyebabkan bau yang berlebihan.

4. Gangguan Genetika


Sumber: baukaki.com

Mutasi pada gen tertentu menciptakan kondisi yang disebut trimethylaminuria, yang menyebabkan tubub tak bisa memecah senyawa kimia yang disebut trimetilamina. Trimetilamina merupakan hal yang membuat ikan berbau, dan ketika itu menumpuk di dalam tubuh akan dilepas dalam napas, urine, dan keringat, sehingga membuat seseorang dengan trimethylaminuria berbau amis. Menurut NIH, bau yang sangat mengganggu kehidupan sehari-hari sering menyebabkan depresi dan isolasi sosial.



5. Minum Alkohol


Sumber: osmorsa.com

Anda akan berkeringat ketika mengonsumsi minumal alkohol. Alkohol akan melalui darah anda dan seluruh tubuh, beberapa keluar melalui pori-pori, dan melalui napas. Tak peduli jenis alkohol yang anda minum, sekali tubuh memecahnya aromanya bisa sama.


6. Menderita Diabetes


Sumber: agenresmigreenworld.com

Bila diabetes tak diobati, mungkin anda akan mengalami yang disebut ketoasidosis diabetikum. Tanpa cukup insulin, tubuh mulai memecah lemak untuk bahan bakar, yang menyebabkan terbentuknya keton dalam tubuh. Menurut MayoClinic, penumpukan tersebut bisa menghasilkan bau badan dan mungkin tanda anda perlu ke dokter. Beberapa orang juga melaporkan perubahan serupa dalam bau badan ketika beralih dari diet berat daging-dagingan ke rendah karbohidrat. Diet rendah karbohidrat diketahui membuat napas berbau. 

Untuk mengatasi bau badan, banyak cara yang bisa dilakukan, pertama anda bisa pergi berkonsultasi dan melakukan pemeriksaan dengan dokter. Kedua, anda bisa mengubah pola makan anda, yang mungkin kurang sehat. Yang ketiga, anda bisa menggunakan parfum agar aroma tubuh anda yang tidak enak, bisa tersamarkan.

Parfum memang seringkali menjadi senjata utama para pria, selain untuk menyamarkan aroma tubuh, juga agar badannya tetap wangi dan orang-orang merasa nyaman, terutama para wanita. Untuk memilih aroma parfum pria, saat ini bukanlah hal yang sulit. Pasalnya, ada banyak sekali beragam produk parfum yang banyak dijual di pasaran dan memiliki aroma berbeda dan menyenangkan. Nah agar anda tidak bingung, seperti yang dilansir oleh berjibaku.com, berikut ini 5 Merk Parfum Pria Terlaris 2015.

5 Merk Parfum Pria Terbaik dan Terlaris Yang Disukai Wanita


1. Etienne Aigner Man 2


Sumber: bhienneka.com

Parfum yang pertama adalah Etienne Aigner dengan nama produk bernama Aigner Man 2 yang memiliki aroma khas laki-laki yang elegan dan cukup tahan lama. Parfum ini memiliki aroma khas buah lemon yang menyegarkan pada awal disemprot dan aroma kayu manis tarragon dan anise saat heart notes. Man 2 memiliki karakteristik aroma yang halus dan lembut.

2. Kenzo Pour Home


Sumber: nouchoa4u.com

Parfum kedua adalah Kenzo Pour Homme atau yang biasa di sebut Bamboo karena bentuk botolnya yang menyerupai batang bambu. Aroma dari Kenzo Pour Homme termasuk memiliki aroma yang menyeruak cukup kuat dan memikat. Parfum ini cocok bagi pria pekerja yang mengutamakan penampilan dan memiliki mobilitas yang tinggi tanpa mengesampingkan agar tetap wangi menyegarkan sepanjang hari.

3. Davidoff Silver Shadow Altitude Man


Sumber: zinodavidoff.com

Parfum yang ketiga adalah Davidoff Silver Shadow. Parfum ini memiliki wangi yang menyegarkan dan berkelas. Dengan top notes aroma juniper berries, green pepper dan grapefruit sudah bisa ditebak wangi yang terlintas seketika setelah disemprotkan adalah campuran aroma buah yang manis. Hampir mirip dengan aroma Versace Fraiche yang juga memiliki kekuatan aroma yang sedang.
5 Merk Parfum Pria Terlaris 2015
4. Bvlgari Aqva Man


Sumber: perfumes.ph

Parfum berikutnya adalah Bvlgari Aqva Man yang juga menjadi salah satu parfum pilihan pria yang paling favorit. Memiliki aroma dengan nuansa aromatic aquatic perpaduan aroma jeruk mandarin dan petit grain yang menyegarkan pada top notes yang kemudian diikuti oleh aroma wangi rumput laut, bunga lavender dan bunga kapas sebagai heart notes. Wanginya sangat menyegarkan sekaligus kompleks. Bagi anda yang ingin memiliki wangi berbeda yang menampilkan kesan elegan, trendy dan muda, maka parfum ini nampaknya bisa menjadi sahabat yang cocok buat anda.

5. Calvin Klein Eternity Man


Sumber: perfumedepub.com

Parfum yang kelima adalah Calvin Klein Eternity Man. Parfum ini merupakan parfum klasik yang sudah sangat dikenal oleh pria penggemar wangi parfum yang memiliki kesan sporty sekaligus maskulin. Calvin Klein Eternity Man memiliki perpaduan wangi lavender, bergamot dan mandarin orange yang menyegarkan. Cocok untuk anda backpacker yang gemar traveling, memiliki aktivitas pekerjaan yang mobile atau saat kumpul bersama dengan kawan-kawan anda.



Itu dia 5 Merk Parfum Pria Terbaik dan Terlaris Yang Disukai Wanita. Lima merk di atas, memiliki aroma yang menyenangkan dan cocok untuk pria. Anda para pria bisa memilih parfum yang paling sesuai dengan kepribadian anda. Dan untuk para wanita, anda bisa lho membelikan parfum untuk pria yang anda sayangi sebagai kado di hari spessialnya.
Terima kasih sudah membaca artikel 5 Merk Parfum Pria Terbaik dan Terlaris Yang Disukai Wanita. Semoga bermanfaat!


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

5 Merk Parfum Pria Terbaik dan Terlaris Yang Disukai Wanita | saya lia | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di 5 Merk Parfum Pria Terbaik dan Terlaris Yang Disukai Wanita

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

saya lia

0 komentar :