5 Merk Parfum Pria Yang Disukai Wanita

5 Merk Parfum Pria Yang Disukai Wanita - Pada dasarnya setiap orang akan memberikan perhatian yang lebih pada penampilannya. Jika biasanya kita menggap wanita yang lebih memperhatikan penampilannya, ternyata itu tidak benar. Pada kenyataannya, pria juga sangat memperhatikan penampilannya. Meski pun tidak seperti wanita, para pria biasanya hanya memperhatikan hal yang benar-benar penting untuknya, seperti misalnya aroma tubuh.

Sumber: 

Pada umumnya, pria sangat memperhatikan aroma tubuhnya. Terlebih pria biasanya memiliki aktifitas yang lebih berat dari wanita dan memproduksi keringat yang lebih banyak dari wanita. Hal inilah yang memicu pria cenderung memiliki masalah dengan aroma tubuhnya. Untuk menyiasatinya, biasanya para pria menyemprotkan parfum agar aroma tubuhnya menjadi wangi dan orang-orang disekitarnya, terutama wanita, merasa nyaman dan tidak terganggu.

Tapi terkadang, para perempuan seringkali mencium aroma yang menyengat dari tubuh pria. Ternyata bukan hanya wanita lho yang sering menyemprotkan parfum terlalu banyak. Para pria juga seringkali melakukan hal ini. Tentu saja tujuannya jelas, agar aroma tubuhnya tidak tercium. Namun, alih-alih ingin membuat orang disekitarnya nyaman, aroma parfum yang berlebihan akan membuat semua orang merasa terganggu, terlebih lagi biasanya aroma parfum pria lebih menyengat daripada parfum wanita. 

Untuk menghindari hal ini, sangat penting bagi para pria untuk dapat memilih parfum yang tepat sesuai dengan kepribadiannya. Seperti yang dilansir oleh blog.tokopedia.com, berikut ini tips memilih parfum yang tepat untuk pria.

Tips Memilih Parfum Yang Tepat Untuk Pria


1. Tentukan Aroma Ciri Khas Anda


Sumber: livindo.co.id

Pastinya anda mau kan orang mengenali anda dari aroma tubuhmu? Anda harus mencoba serta mencari aroma yang sesuai dengan keinginanmu. Ada berbagai jenis wangi parfum yang bisa kamu pilih, antara lain wangi floral, amber, woody, honey, dan tobacco. Dari jenis wewangian tersebut, masih banyak lagi keluarga wangi parfum yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan dan selera. Pastikan pula wangi tersebut menunjukkan ciri khas anda.

2. Pilih Parfum Yang Sesuai Dengan Kepribadian


Sumber: usahamikro.xyz

Salah satu cara memilih parfum yang tepat adalah menyesuaikannya dengan kepribadian. Beberapa jenis aroma parfum ternyata sangat menegaskan kepribadian pemakainya lho. Untuk tipe pria misterius dan modern, anda bisa pilih aroma musky atau amber. Aroma woody cocok untuk pria berkarisma, bunga-bungaan untuk pria romantis, fougere untuk pria ambisius yang suka berkuasa, sementara aroma citrus, dedaunan, dan aquatic pantas untuk pria aktif yang suka sport.

3. Temukan Ikatan


Sumber: merdeka.com

Untuk bisa menemukan parfum yang benar-benar tepat buat anda, maka anda juga perlu usaha untuk mendapatkannya. Anda bisa memilih parfum di toko parfum dan mencoba aroma yang memang anda ingini. Pastikan anda nggak mencium lebih dari tiga jenis aroma parfum untuk bisa menentukan aroma mana yang sesuai dengan keinginan serta kepribadian. Untuk bisa menemukan aroma yang tepat, anda memang perlu mencoba satu per satu. Perhatikan pula wangi parfum ketika tercampur dengan aroma alami tubuh anda, apakah masih tercium wangi atau justru sebaliknya.

4. Pakai Parfum Sesuai Dengan Aktifitas dan Kesempatan


Sumber: iberita.review

Ketika akan memakai parfum, anda juga harus mempertimbangkan mengenai aktivitas dan kesempatan yang akan anda lakukan. Jika anda punya acara di malam hari, maka nggak ada salahnya anda memakai parfum dengan tingkat wangi yang cukup kuat. Sedangkan jika di siang hari untuk aktivitas harian seperti bekerja, sekolah, maupun kuliah, sangat disarankan buat anda pakai parfum dengan tingkat wangi yang nggak terlalu menyengat. Kalau anda terlalu banyak pakai parfum atau pakai parfum dengan wangi yang sangat kuat, bisa-bisa orang di sekitarmu pusing dan nggak mau dekat-dekat dengan anda.

Mudah sekali bukan menentukan aroma parfum yang tepat dengan kepribadian anda? Selain tepat, pastikan aroma parfum tersebut enak dan tidak berlebihan. Mungkin anda tidak terlalu menyadarinya, tapi bagi orang-orang disekitar anda terutama wanita, aroma parfum yang terlalu menyengat atau tidak sesuai akan membuat mereka menjauhi anda. Anda tentu tidak ingin semua wanita didekat anda menjauh bukan? Jika iya, anda bisa mencoba 5 Merk Parfum Pria Yang Disukai Wanita, seperti yang dilansir oleh mensjourneyid.com dibawah ini.

5 Merk Parfum Pria Yang Disukai Wanita



1. Boss Orange


Sumber: designscene.net

Ya, wangi dominan dari parfum ini adalah jeruk, dan terbukti banyak wanita menyukai aromanya. Wangi yang keluar dari perpaduan antara kayu cendana, zaitun serta krim vanilanya begitu segar, namun tidak terlalu kuat. Boss Orange memang diciptakan khusus bagi mereka para pria yang sebenarnya dan ingin selalu tampil maskulin.

2. Terre D'Hermes


Sumber: cafleurebon.com
5 Merk Parfum Pria Yang Disukai Wanita
Perpaduan berbagai unsur alam yang menyatu dalam parfum ini sungguh dapat menimbulkan aroma yang luar biasa menenangkan, namun tetap maskulin dan tidak menusuk hidung, tapi tetap dapat memancing gairah serta menggoda wanita. Perpaduan unsur  bumi seperti tanah, air dan udara begitu menyatu hingga menghasilkan wangi yang mempesona. 

3. Calvin Klein Enternity Summer


Sumber: fragrantica.com

Sejatinya aroma jenis parfum ini bisa diterima dengan nyaman pada hidung wanita, karena wanginya didominasi oleh bunga lili yang mampu membius wanita untuk semakin dekat dengan kita. Dengan perpaduan dari aroma jeruk dan jahe, parfum ini sangat cocok bila anda gunakan pada saat momen-momen intima tau untuk menarik perhatian wanita yang baru saja anda jumpai.

4. Brit Men


Sumber: i-priss.tarad.com

Pernah menyabet penghargaan sekelas FiFi Award, menjadikan Brit Men sebagai salah satu parfum terbaik pria dengan aroma kemewahan yang muncul dari kombinasi bunga-bunga segar dan rempah-rempah seperti jahe, dan kayu manis. Fyi, FiFi award adalah sebuah penghargaan paling bergengsi di dunia parfum layaknya Oscar dalam ranah film. 

5. Black Code


Sumber: tokoparfumaslifm.com

Sukses dengan parfum Acqua, Giorgio Armani perkenalkan penerusnya yang diberi nama Black Code. Aroma dari parfum ini sangat terasa maskulin, namun meskipun begitu aroma Black Code tetap memancarkan  kesan yang hangat karena terdiri dari paduan bahan seperti lemon dan bergamont, bunga zaitun, kayu Guaiac, dan biji tonka.  
Nah itu dia 5 Merk Parfum Pria Yang Disukai Wanita. Bagi anda, para pria yang selama ini merasa tidak percaya diri dengan aroma tubuh anda, 5 parfum di atas bisa menjadi pilihan anda untuk mengembalikan kepercayaan diri anda. Pilihlah yang sesuai dengan kepribadian anda agar orang-orang anda dan diri anda sendiri merasa nyaman.
Terima kasih sudah membaca artikel 5 Merk Parfum Pria Yang Disukai Wanita. Semoga bermanfaat!


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

5 Merk Parfum Pria Yang Disukai Wanita | saya lia | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di 5 Merk Parfum Pria Yang Disukai Wanita

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

saya lia

0 komentar :