Cara Mengungkapkan Perasaan Cinta dan Sayang Pada Pria

Cara Mengungkapkan Perasaan Cinta dan Sayang Pada Pria - Cinta itu buta! Hmm..pernah dengar kata-kata itu girls? Jika difikir-fikir, hal tersebut memang ada benarnya bukan? 

Saat jatuh cinta, anda mungkin tidak bisa berfikir dengan normal apalagi jika hal tersebut menyangkut dengan pria yang anda sukai. Semua hal tentang dia, terlihat menarik bagi anda, bahkan jika ada seseorang yang mengatakan hal negatif tentang pria tersebut, anda akan cenderung tidak terlalu perduli, atau bahkan membantahnya.


Sumber: laksami.com

Well, pada dasarnya jatuh cinta memang perasaan yang cukup menyenangkan bukan? Saat ada jatuh cinta, dunia rasanya terlihat lebih indah, matahari terasa bersinar lebih cerah, dan semua orang terlihat baik di mata anda. Terkadang, anda juga akan menjadi sedikit konyol dan melakukan hal-hal gila yang tidak seperti diri anda. Misalkan, jika biasanya anda adalah orang yang realistis, saat jatuh cinta anda bahkan tidak bisa berfikir realistis karena sibuk dengan memikirkan orang yang anda cintai. Jika anda orang yang serius, jangan kaget jika anda sedang jatuh cinta, anda akan mendapati diri anda sering tersenyum sendiri, apalagi saat anda melihat orang yang anda sukai. 

Tapi, terkadang jatuh cinta tidak selalu membuat anda merasa jadi orang paling bahagia di dunia, terkadang jatuh cinta juga membuat anda galau bahkan sedih. Terkadang anda juga akan bingung dan bertanya-tanya tentang perasaan dia yang sebenarnya. Biasanya hal ini terjadi saat anda dan dia sudah memiliki hubungan yang sangat akrab, bahkan bisa dibilang lebih dari teman. Namun, kenapa ya dia belum juga menyatakan perasaannya pada anda? 
Well, bagi beberapa pria, sebuah pernyataan bukanlah hal yang terlalu penting. Terkadang, pria lebih suka hubungan yang berjalan apa adanya. Tapi bagi wanita, sebuah pernyataan adalah hal yang cukup penting. Sebuah pernyataan akan menjelaskan banyak hal, termasuk status hubungan yang selama ini dijalani.

Nah, jika anda dan pria yang anda sukai sudah memiliki hubungan yang sangat dekat, dia sering menunjukkan perhatian pada anda, namun belum juga menunjukkan perasaan pada anda, mungkin anda harus mencoba menyatakannya lebih dulu. Hah, nembak duluan maksudnya? Ogah, malu dong! Masa perempuan yang bilang duluan?

Hey, calm down girls! Menyatakan perasaan tidak harus selalu 'nembak' kan? Anda bisa lho menunjukkan perasaan anda padanya. Tapi, sebelum hal ini anda lakukan, hal pertama yang harus anda lakukan lebih dahulu adalah menanyakan pada diri anda sendiri, apakah anda benar-benar jatuh cinta padanya, atau jangan-jangan anda hanya naksir dia. Seperti yang dilansir oleh vemale.com, berikut ini tanda-tanda orang jatuh cinta yang harus anda tau!


Tanda Orang Jatuh Cinta


1. Bertingkah Konyol


Sumber: yunnafly.wordpress.com

Jangan heran kalau anda akan menemui diri anda sebagai seorang yang konyol plus sedikit gila ketika anda sedang jatuh cinta. Apakah Anda akan menyatakan perasaan di depan semua orang, bertingkah manja, atau melakukan hal gila lainnya pasti pernah anda lakukan. Uniknya ya ladies, jatuh cinta membuat anda tidak peduli tentang pandangan orang yang penting happy sajalah.

2. Berubah


Sumber: vemale.com

Bukan hanya super hero saja yang bisa berubah tapi anda juga bisa. Tanpa anda sadari mungkin anda akan sedikit demi sedikit berubah ketika jatuh cinta. Mulai dari penampilan, gaya hidup, gaya berpakaian dan masih banyak lagi, rela anda rubah demi agar orang yang anda cinta lebih tertarik kepada anda.

3. Percaya Penuh


Sumber: sahabathawa.com

Ketika anda sedang jatuh cinta anda akan meletakkan kepercayaan penuh kepada orang yang anda cinta. Anda akan melihat dia adalah sosok yang paling baik sedunia, dan terkesan tidak pernah berbuat salah. Ini akan menjadi trouble untuk anda sendiri. So, sebaiknya anda memperlakukannya sewajarnya saja ladies.

4. Kehilangan Teman


Sumber: hipwee.com

Tidak jarang hal ini terjadi ketika anda mulai jatuh cinta. Anda akan lebih focus kepada seseorang yang anda cintai. Anda lebih sering mengabaikan teman-teman anda. Jangan heran kalau anda tetap seperti ini anda akan segera kehilangan teman-teman anda. 

Nah, apakah 4 tanda di atas, ada pada diri anda? Jika iya, itu berarti anda benar-benar jatuh cinta padanya. Daripada menunggu dia dan bingung sendiri dengan perasaannya, akan lebih baik jika anda menyatakan padanya. Tidak perlu ekstrim dengan memintanya menjadi pacar anda secara blak-blakan. Jika anda malu mengatakan yang sebenarnya, anda bisa kok menunjukkan perasaan anda padanya. Caranya? Seperti yang dilansir oleh merdeka.com, berikut ini cara mengungkapkan perasaan pada pria!

Cara Mengungkapkan Perasaan Pada Pria


1. Selalu Bersikap Jujur Padanya


Sumber: joyindonesia.com

Kejujuran harus menjadi sinyal cinta pertama anda kepadanya. Dalam suatu hubungan asmara, kejujuran menjadi komponen penting yang harus dimiliki oleh semua pasangan. Jadi, berhentilah menjadi orang lain ketika bersamanya. Jujurlah dalam bersikap dan bertutur kepadanya. Dijamin, dia pasti akan segera menangkap sinyal cinta itu dan kemudian mengungkapkan perasaannya kepada anda!

2. Selalu Perhatian


Sumber: vemale.com

Tanda cinta ini sebetulnya sudah sangat jelas menggambarkan bagaimana perasaan anda padanya. Namun, jika dia belum juga menembak anda, cobalah untuk lebih intens dalam memberi perhatian kepadanya. Mungkin dia berpikir bahwa perhatian yang anda berikan padanya hanya sebatas pertemanan dan bukan cinta.

3. Membawakan Makanan Kesukaannya


Sumber: gladis.com

Pria suka wanita yang pintar masak, karena tipe wanita semacam ini dianggap lebih feminin. Anda bisa meluluhkan hatinya lewat makanan yang anda bawa untuknya. Anda bisa memasakkan sesuatu yang dia sukai dan membuatkan khusus untuknya. 

4. Memberi Dukungan


Sumber: 

Anda harus selalu memberi dukungan untuknya, baik itu saat dia sedang senang atau pun sedih. Anda harus selalu ada di sisinya. Itu bisa menjadi tanda baginya bahwa anda menaruh perhatian besar kepadanya. Jika dia menghargai perasaan anda, dia pasti akan segera mengungkapkan perasaannya.

5. Selalu Ada Ketika Dibutuhkan


Sumber: irmanisedikit.wordpress.com

Tidak peduli seberapa sibuk anda, ketika dia membutuhkan bantuan, anda akan selalu ada untuknya. Dia pasti akan menyadari bahwa anda menaruh rasa cinta yang begitu besar untuknya, karena anda selalu mendukungnya di saat terberat dalam hidupnya.
Anda bisa mencoba cara mengungkapkan perasaan pada pria  di atas. Dan jika anda sudah melakukan 5 hal di atas, namun dia tidak kunjung mengatakan perasaannya, ada baiknya anda mengatakan perasaan anda padanya duluan. Hah, nembak duluan gitu? Ogah, malu ah! Masa cewek yang bilang duluan?

Hey, calm down girls! Menyatakan perasaan tidak harus selalu 'nembak' kan? Anda cukup mengatakan apa yang selama ini anda rasakan. Tidak perlu berlebihan dengan memintanya jadi pacar anda, cukup dengan memberitahunya bahwa anda jatuh cinta padanya. 
Tidak perlu malu, percaya deh, menyatakan perasaan anda akan membuat anda merasa lebih baik dan lebih lega. Dan siapa tau dia juga ternyata memiliki perasaan yang sama?

Terima kasih sudah membaca artikel Cara Mengungkapkan Perasaan Cinta dan Sayang Pada Pria. Selamat mencoba!Cara Mengungkapkan Perasaan Pada Pria


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

Cara Mengungkapkan Perasaan Cinta dan Sayang Pada Pria | saya lia | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di Cara Mengungkapkan Perasaan Cinta dan Sayang Pada Pria

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

saya lia

0 komentar :