Merk Parfum Wanita Terlaris Yang Disukai Pria

Merk Parfum Wanita Terlaris Yang Disukai Pria - Parfum! Bisa dibilang produk satu ini adalah senjata utama setiap orang terutama wanita. Ini karena parfum bisa menjadi salah satu senjata utama saat anda merasa aroma tubuh anda terasa tidak enak. Di sisi lain, saat ini parfum atau aroma parfum diidentikkan dengan kepribadian seseorang. Sayangnya, masih banyak orang yang bingung saat dihadapkan dengan beragam pilihan parfum yang memiliki aroma berbeda.

Sumber: wolipop.detik.com

Well, memilih parfum memang gampang-gampang susah. Bahkan sebagian orang percaya, memilih parfum itu lebih sulit daripada memilih baju. Jika difikir-fikir, hal ini cukup masuk akal bukan? Jika ingin memilih baju, kita bisa menyesuaikan dengan ukuran dan desain baju tersebut, apakah cocok untuk tubuh kita atau tidak. Lalu bagaimana dengan parfum?

Saat ini banyak parfum yang muncul dengan kemasan yang elegan dan menarik, tapi itu bukan tolak ukur dalam memilih parfum. Selain kemasannya yang bagus, biasanya orang memilih parfum karena aromanya yang sesuai atau cocok dengannya. Sayangnya, satu aroma parfum yang cocok dengan seseorang belum tentu cocok dengan orang lain karena pada dasarnya setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda. 

Seperti yang dilansir oleh vemale.com, berikut ini cara memilih parfum berdasarkan kepribadian anda!

Cara Memilih Parfum Berdasarkan Kepribadian


1. Aroma Bunga

Sumber: molto.co.id

Wangi parfum bunga adalah yang paling banyak dipilih oleh wanita. Parfum seperti ini biasanya dimiliki oleh mereka yang senang akan hal-hal yang berbau keanggunan, kelembutan, dan kecantikan. Karakter mereka yang menyukai parfum dengan aroma bunga memang bervariasi. Ada yang lembut dan ada juga yang sangat energik nan lincah. Namun, benang merahnya adalah pada hal kecantikan. Mayoritas penyuka aroma bunga adalah orang yang mengutamakan kebaikan. Mereka juga cenderung memiliki sifat glamour. Parfum bunga ini sangat cocok dikenakan sepanjang waktu Ladies.

2. Aroma Citrus

Sumber: parfumsolidflavia.com

Orang yang menyukai parfum beraroma jeruk ini merupakan pribadi yang optimis. Nuansa parfum dengan aroma citrus biasanya memberikan energi dan mudah memberikan kesan yang menyenangkan saat pertemuan pertama.
Karakter parfum dengan aroma citrus ini memberikan semangat dan membuat lingkungan sekitar terasa menyenangkan. Untuk kamu yang akan melakukan kencan pertama ada baiknya memilih parfum dengan aroma jeruk atau citrus yang sangat segar ini Ladies.

3. Aroma Kayu-Kayuan

Sumber: parfumsolidflavia.com

Aroma kayu-kayuan akan memberikan kesan yang lembut dan menenangkan. Orang yang suka mengenakan parfum ini merupakan pribadi yang tenang, dalam, rendah hati dan jujur. Tipe orang seperti ini cenderung menyejukkan dan mungkin tak perlu banyak bicara bila memang tak dibutuhkan. Selain suka dengan aroma yang menenangkan, pecinta aroma ini biasanya sangat suka arakter warna hangat, seperti oranye tua dan tembaga. Parfum yang menenangkan ini paling pas digunakan saat sore-malam hari. 

Itu dia 3 aroma parfum yang menggambarkan kepribadian anda. Selain 3 aroma parfum di atas, seperti yang dilansir oleh vemale.com, berikut ini parfum wanita paling ikonik sepanjang masa yang mungkin salah satunya cocok dengan kepribadian anda.

Merk Parfum Wanita Terlaris Yang Disukai Pria


1. Chanel No. 5

Sumber: thebeautygypsy.com

Rasanya hampir semua mengenal parfum fenomenal yang satu ini. Ya, Chanel No. 5 adalah parfum yang diluncurkan oleh seorang perancang busana Perancis ternama sekaligus pemilik brand CHANEL, Coco Chanel. Chanel membuat parfum tersebut untuk merayakan kesuksesannya bangkit dari kemiskinan. Parfum ini dibuat di tahun 1932 oleh Ernest Beaux dan merupakan parfum pertama yang menggunakan nama seorang perancang. Marilyn Monroe adalah salah satu orang yang memakainya. 

2. Guerlain Shalimar

Sumber: blog.transfashions.com

Yup, parfum Shalimar ini terinspirasi dari kisah cinta antara tokoh legendaris India, Kaisar Shah Jahan dan istrinya, Mumtaz Mahal. Parfum yang dibuat oleh Jaques Gerlain pada tahun 1925 ini mengusung tema floral dan memiliki tema wewangian Citrus, Bergamot, Kacang Tonka, Vanilla, Iris, Melati dan May Rose. Wewangian ini adalah tipe wewangian yang akan Anda temui pada para wanita yang menonton opera di jaman dulu. 

3. Calvin Klein cK One

Sumber: parfumanda.com

Meskipun terkenal sebelumnya lewat seri keluaran parfum Obsession, boleh dibilang parfum cK one membuat Calvin Klein sukses menandai era kejayaan parfum unisex di tahun 90’an. Apalagi, Kate Moss, yang notabene juga salah satu supermodel ikonik di era ini juga menjadi model kampanyenya. Keharumannya yang segar dengan base note musk, amber dan green tea dikombinasikan dengan bergamot, cardamom dan nanas sebagai top notes membuat parfum unisex ini identik dengan aroma seksi dan aktif di masa muda. 

4. Estee Louder Youth Dew

Sumber: thescentcritic.com
Parfum Wanita Paling Ikonik Sepanjang Masa
Parfum  ini mengusung tema wewangian Oriental Spicy. Penggagas Parfum Youth Dew ini adalah Josephin Catapano. Parfum ini kemudian diproduksi pada tahun 1953. Top Notes dari parfum Youth Dew Estee Lauder ini adalah lavender, aldehydes, jeruk, rempah-rempah dan bergamot. Kemudian untuk middle note-nya adalah anggrek, cassia, cengkeh, mawar, kenanga, melati dan kayu manis. Sedangkan untuk aroma dasarnya, diambil dari bahan-bahan balsam Peru, balsam Tolu, nilam, musk, amber, vanila dan dupa. 

5. Bvlgari Pour Feme

Sumber: elevenia.co.id

Bvulgari Pour Femme adalah Sebuah Parfum wanita yang diproduksi oleh produsen parfum terkenal, Bvlgari. Bvlgari Pour Femme juga sering disebut dengan nama Bvlgari Classic For Women. Diciptakan pada tahun 1994 dan kemudian dipoduksi ulang  pada tahun 2006. Aromanya yang romantis dan lembut sangat menonjolkan karakter wanita yang lemah lembut. Aroma dasar didominasi oleh musk dan kayu cendana. 

6. YSL Opium

Sumber: irvinghouse.com

Diluncurkan di tahun 1977, parfum dengan nuansa keharuman oriental ini mengundang kontroversial pada jamannya. Sejumlah koalisi grup Chinese American bahkan menuntut penggantian nama karena parfum ini ibarat memberi pengesahan terhadap penyalahgunaan opium. Namun, kejadian ini secara tidak langsung juga membuat parfum ini menjadi terpublikasi dengan masif. Didasari oleh aroma yang kaya akan buah-buahan dan rempah seperti  jeruk mandarin, clove, coriander, pepper, serta musk dan vetiver, YSL Opium juga memiliki kampanye iklan yang kontroversial dibintangi oleh Sophie Dahl berbaring hanya menggunakan stiletto di tahun 2000. Anda suka mengundang kontroversi untuk menghiasi perjalanan hidup anda? Kini anda tau parfum apa yang cocok untuk anda. 

7. Kenzo Flower

Sumber: fabfashionfix.com

Satu lagi parfum beraroma oriental yang ikonik adalah Kenzo Flower. Diciptakan oleh perfumer Alberto Morillas di tahun 2000, aroma parfum ini cenderung klasik dengan sentuhan floral dan wewangian powdery serta vanilla dan musk notes. Kemasannya identik dengan botol kaca yang di-emboss bunga poppy merah melambangkan wanita urban dengan komitmennya pada alam.

Itu dia parfum wanita paling ikonik sepanjang masa. Bagi anda para wanita yang kebingungan dalam memilih parfum, kalian mungkin bisa memilih salah satu dari parfum ikonik di atas. Dan untuk kalian para pria, kalian bisa lho membelikan salah satu parfum di atas sebagai hadiah untuk pacar atau perempuan yang anda cintai. Dia pasti akan senang sekali!
Terima kasih sudah membaca artikel Merk Parfum Wanita Terlaris Yang Disukai Pria. Semoga bermanfaat!


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

Merk Parfum Wanita Terlaris Yang Disukai Pria | saya lia | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di Merk Parfum Wanita Terlaris Yang Disukai Pria

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

saya lia

0 komentar :