Cara Mengusir Setan / Mahkluk Halus Menurut Islam

Cara Mengusir Setan/Mahkluk Halus Secara Islami - Tidak semua orang percaya pada hal-hal gaib atau mahkluk gaib seperti jin, setan, atau iblis. Tapi sebagai umat islam, kita diharuskan untuk selalu percaya pada mahkluk gaib, bukan hanya setan, jin atau iblis, tapi kita juga harus percaya terhadap malaikat Allah SWT. 


Sumber: kumpulanmisteri.com

Tapi, kita tidak perlu khawatir dengan malaikat, karena  pada dasarnya malaikat adalah mahkluk yang taat kepada Allah SWT dan tidak akan pernah mengganggu manusia. Namun, selain malaikat ada mahkluk gaib lainnya, seperti setan, jin, atau iblis. Tidak seperti malaikat yang sangat taat kepada Allah SWT, setan, iblis, dan jin terkadang atau seringkali mengganggu manusia. 

Memang tidak semua dari mereka mengganggu, tapi kadang ada saja jenis mahkluk gaib yang suka mengganggu manusia. Bahkan keberadaan mereka bisa sangat menggangu, mulai dari membuat bau-bauan aneh, membuat barang-barang menghilang atau bergerak sendiri, hingga yang paling seram menampakkan diri dengan bentuk yang menyeramkan, hingga merasuki kita atau kerabat kita.

Tapi meskipun demikian, sayangnya tidak semua orang diberkahi karunia untuk melihat mahkluk halus atau dikenal dengan indra keenam. Sehingga agak sulit untuk membuktikan bahwa rumahnya dihuni oleh mahkluk gaib. Tapi, tenang meski pun anda tidak bisa melihat mereka, ternyata ada tanda-tanda yang bisa menunjukkan keberadaan mahkluk halus. Seperti yang dilansir oleh vemale.com, berikut ini 10 tanda-tanda yang menunjukkan keberadaan mahkluk halus!

10 Tanda-Tanda Yang Menunjukkan Kebedaraan Mahkluk Halus/Setan

1. Ada Angin Semilir


Sumber: keritinggakkeribo.wordpress.com

Tiba-tiba ada angin yang lewat dan semilir, padahal anda tahu benar ruangan tersebut tak memiliki akses keluar masuk angin. Tak berapa lama, tengkuk atau bagian tubuh lain menjadi merinding. 

2. Aroma Wewangian


Sumber: risallah-hati.blogspot.com

Aroma wewangian bunga, menyan, hio yang dibakar, ubi-ubian bakar, atau bau tak sedap (apek) yang menunjukkan ada makhluk sedang lewat atau berdiam di tempat tersebut.

3. Aroma Amis


Sumber: rula.co.id

Bila aromanya seperti amis darah, konon ada Sundel Bolong yang sedang lewat.

4. Terdengar Lolongan Anjing


Sumber: kompasiana.com

Lolongan anjing di malam hari, menunjukkan ada makhluk halus yang sedang lewat. Dan apabila lolongan tersebut ternyata berada di tempat yang agak jauh, artinya si anjing itu yang telah melihatnya.

5. Aroma Pembakaran


Sumber: auliatrisna01.wordpress.com

Apabila ada aroma menyengat seperti bekas pembakaran, artinya ada hantu yang tubuhnya sudah rusak tak sempurna. Biasanya ia mati akibat luka bakar.

6. Benda Bergerak Sendiri


Sumber: kotakgame.com

Tiba-tiba benda yang diam bergerak sendiri, padahal tidak diangkat, dan tidak ada gempa. Biasanya hantu yang usil senang memainkan barang-barang dan mengganggu manusia yang ada di tempat tertentu.

7. Ruangan Terasa Suram


Sumber: rumahuni.com

Masuk ke sebuah ruangan, anda merasakan ruangan itu terkesan suram dan lusuh. Ruangan ini seringkali dijadikan tempat yang ditunggu oleh makhluk halus.

8. Tercium Bau Tembakau


Sumber: anneahira.com

Terkadang ada aroma tembakau yang kering dan siap dilinting pada kertas. Dan bau itu muncul di tengah-tengah ruangan yang tak ada akses tembakau apapun, tandanya ada hantu orang yang sangat sepuh (tua) sedang melintas di sana.

9. Mobil/Kendaraan Yang Dikendarai Terasa Berat


Sumber: mobilku.org

Saat lewat di persimpangan jalan atau di pekuburan tiba-tiba motor atau mobil yang anda bawa terasa berat. Jangan berteriak dan berhenti. Santai saja, dan terus berjalan sampai melewati jembatan atau pekuburan selanjutnya. Biasanya, ada kuntilanak yang numpang di kendaraan anda.

10. Kupu-Kupu Masuk Ke Rumah


Sumber: distance-fromto.com

Saat ada kupu-kupu datang dan masuk ke dalam rumah serta hinggap pada anak kecil, konon saat itu arwah nenek moyang/kakek/nenek sedang datang berkunjung dan kangen anggota keluarganya.
Itu dia 10 tanda-tanda hadirnya setan/mahkluk halus disekitar anda. Jadi apakah dari 10 tanda di atas anda menemukan salah satunya disekitar anda? Jika iya dan anda merasa terganggu, anda bisa mencari cara untuk memindahkannya. Sebenarnya, saat ini ada beberapa cara untuk mengusir mahkluk halus, seperti mendatangkan paranormal atau ustadz yang memiliki kemampuan untuk memindahkan mahkluk gaib. 

Tapi tahukah anda selain cara di atas, sebenarnya ada cara untuk mengusir setan/mahkluk halus yang mengganggu sangatlah mudah, yaitu dengan banyak beribadah seperti sholat, berdzikir, dan membaca al-qur'an. Karena, pada dasarnya setan, jin dan jenis mahkluk gaib pengganggu sangat takut tinggal atau berdekatan dengan orang yang sholeh dan rajin beribadah. 

Dan ternyata untuk mengusir setan, jin salah satu cara mengusir setan/mahkluk halus secara islami adalah dengan membaca sebuah doa yang bisa kita gunakan dan cukup ampuh untuk mengusir jin atau setan yang sangat mengganggu. Seperti yang dilansir oleh blogkhususdoa.com berikut ini cara mengusir setan/mahkluk halus secara islami yang bisa anda coba!

Cara Mengusir Setan/Mahkluk Halus Secara Islami

بِسْمِ اللهِ، اَمْسَيْنَا بِاللهِ الَّذِيْ لَيْسَ مِنْهُ شَيْئٌ مُمْتَنِعٌ، وَبِعِزَّةِ اللهِ الَّتِى لاَتُرَامُ وَلاَتُضَامُ، وَبِسُلْطَانِ اللهِ الْمَنِيْعِ نَحْتَجِبُ، وَبِاَسْمَآئِهِ الْحُسْنَى كُلِّهَا عَائِدٌ مِنَ اْلاَبَالِسَةِ، وَمِنْ شَرِّ شَيَاطِيْنِ اْلاِنْسِ وَالْجِنِّ، وَمِنْ شَرِّ كُلِّ مُعْلِنٍ اَوْمُسِرٍّ، وَمِنْ شَرِّمَا يَخْرُجُ بِاللَّيْلِ وَيَكْمُنُ بِالنَّهَارِ، وَيَكْمُنُ بِالَّليْلِ وَيَخْرُجُ بِالنَّهَارِ وَمِنْ شَرِّمَا خَلَقَ وَذَرَأَ وَبَرَأَ، وَمِنْ شَرِّ اِبْلِيْسِ وَجُنُوْدِهِ وَمِنْ شَرِّ كُلِّ دَابَّةٍ أَنْتَ اَخِذٌ بِنَا صِيَتِهَا اِنَّ رَبِّيْ عَلَى صِرَاطٍ مُسْتَقِيْمٍ أَعُوْذُبِااللهِ بِمَااسْتَعَاذَبِهِ مُوْسَى وَعِيْسَى وَاِبْرَاهِيْمَ الَّذِيْ وَفِى مِنْ شَرِّمَا خَلَقَ وَذَرَأَ وَبَرَأَ وَمِنْ شَرِّ اِبْلِيْسِ وَجُنُوْدِهِ وَمِنْ شَرِّ مَايَبْغَى. 
اَعُوْذُبِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ، بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ، وَالصّفّتِ صَفًّا، فَالزّجِرَاتِ زَجْرًا، فَالتّلِيتِ ذِكْرًا، اِنَّ اِلهَكُمْ لَوَاحِدٌ، رَبُّ السَّموتِ وَاْلاَرْضِ وَمَا بَيْنَهُمَا وَرَبُّ الْمَشرِقِ، اِنَّا زَيَّنَّا السَّمَآءَ الدُّنْيَا بِزِيْنَةٍ الْكَوَاكِبِ، وَحِفْظًا مِنْ كُلِّ شَيْطنٍ مَارِدٍ، لاَيَسَّمَّعُوْنَ اِلَى اْلْمَلَاِاْلاَعْلَى وَيُقْذَفُوْنَ مِنْ كُلِّ جَانِبٍ، دُحُوْرًا وَلَهُمْ عَذَابٌ وَاصِبٌ. اِلاَّ مَنْ خَطِفَ الْخَطْفَةَ فَاَتْبَعَه شِهَابٌ ثَاقِبٌ. 
 Artinya :
Dengan nama Allah, kami berada di sore ini dengan nama Allah Yang tiada sesuatu pun yang dapat menghalangi-Nya, dan dengan keagungan Allah Yang tidak bisa dikalahkan dan direndahkan. Dengan kekuasaan Allah Yang Maha Mencegah, kami berlindung, dan dengan seluruh nama-nama-Nya yang balk kami berlindung dart kejahatan iblis-iblis dan dart kejahatan setan-setan, baik dari golongan manusia maupun jin. Kami berlindung kepada Allah dari kejahatan segala sesuatu yang menampakkan diri dan menyembunyikan diri, dari kejahatan segala sesuatu yang keluar di malam hari dan bersembunyi di siang hari, dari kejahatan segala sesuatu yang menampakkan diri di siang hari dan bersembunyi di malam hari, .dan dari kejahatan segala sesuatu yang diciptakan-Nya, yang kotor dan yang bersih. Kami berlindung dari kejahatan Iblis dan pengikut-pengikutnya, dan dari kejahatan segala makhluk yang berada dalam kekuasaan-Mu. Sesungguhnya Tuhanku selalu menunjukkan jalan yang lurus. Aku berlindung kepada Allah dengan perlindungan yang dimohonkan oleh Musa, `Isa dan Ibrahim yang memenuhi janji, dari kejahatan segala sesuatu yang diciptakan-Nya, yang kotor dan yang bersih, dan dari kejahatan Iblis dan pengikut-pengikutnya, dan dari kejahatan segala sesuatu yang membangkang. Aku berlindung kepada Allah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui, dari kejahatan setan yang terkutuk Dengan nama Allah; Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang. Demi (rombongan) yang bersaf-saf dengan sebenar-benarnya. Dan Demi (rombongan) yang melarang dengan sebenar-benamya (dari perbuatan maksiat), dan demi (rombongan) yang membacakan pelajaran. Sesungguhnya Tuhanmu benar-benar Esa. Tuhan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya, dan Tuhan tempat-tempat terbit matahari. Sesungguhnya Kami telah menghias langit yang terdekat dengan hiasan, yaitu bintang-bintang. Dan telah memeliharanya (dengan se-benar-benarnya) dari setiap setan yang sangat durhaka. Setan-setan itu tidak dapat mencuri-dengar (pembicaraan) para malaikat dan mereka dilempari dari segala penjuru, untuk mengusir mereka, dan bagi mereka siksaan yang kekal. Akan tetapi barangsiapa (di antara mereka) yang mencuri-curi (pembicaraan), maka dia dikejar oleh kilatan api yang cemerlang .

Bacakan Ayat Kursi

اللَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ لَا تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلَّا بِإِذْنِهِ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلَّا بِمَا شَاءَ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ وَلَا يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ
Ayat Kursi dalam bentuk huruf latin :

ALLAHU LAA ILAAHA ILLA HUWAL HAYYUL QAYYUMU. LAA TA’KHUDZUHUU SINATUW WA LAA NAUUM. LAHUU MAA FISSAMAAWAATI WA MAA FIL ARDHI. MAN DZAL LADZII YASFA’U ‘INDAHUU ILLAA BI IDZNIHI. YA’LAMU MAA BAINA AIDIIHIM WA MAA KHALFAHUM. WA LAA YUHITHUUNA BI SYAI-IN MIN ‘ILMIHII ILLAA BI MAASYAA-A. WASI’A KURSIYYUHUSSAMAAWAATI WAL ARDHA. WA LAA YA-UDHUU HIFZHUHUMAA WAHUWAL ‘ALIYYUL AZHIIM

Terjemahan Indoneisa Ayat Kursi

Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.

Bacakan AYAT-AYAT RUQYAH


1. Surah Al-Fatihah ( ayat 1-7 )
2. Surah Al-Baqarah ( ayat 1-5 )
3. Surah Al-Baqarah ( ayat 102 ) di ulangi sebanyak 7 kali.
4. Surah Al-Baqarah ( ayat 163-164 )
5. Surah Al-Baqarah ( ayat 255 )
6. Surah Al-Baqarah ( ayat 285-286 )
7. Surah Al-'Imran ( ayat 18-19 )
8. Surah Al-A'raf ( ayat 54-56 )
9. Surah Al-A'raf ( ayat 117-122 ) di ulangi sebanyak 7 kali.
10. Surah Al-A'raf ( ayat 120 ) di ulangi sebanyak 30 kali secara bersendirian
11. Surah Yunus ( ayat 81-82 ) di ulangi sebanyak 7 kali
12. Kemudian baca ayat ini:-

إِنَّ اللّهَ سَيُبْطِلُهُ
 Sesungguhnya Allah akan menampakkan ketidakbenarannya

13. Surah Thaha ( ayat 69 ) di ulangi sebanyak 7 kali
14. Surah Al-Mukminin ( ayat 115-118 )
15. Surah As-Shaffat ( ayat 1-10 )
16. Surah Al-Ahqaf ( ayat 29-32 )
17. Kemudian baca ayat ini sebanyak 7 kali:-
يَا قَوْمَنَا أَجِيبُوا دَاعِيَ اللَّهِ
18. Surah Ar-Rahman ( ayat 33-36 )
19. Surah Al-Hasyr ( ayat 21-24 )
20. Surah Al-Jin ( ayat 1-9 )
21. Surah A1-Ikhlas ( ayat 1-4 )
22. Surah Al-Falaq ( ayat 1-5 ) di ulangi sebanyak 9 kali

23. Surah An-Nas ( ayat 1-6 )


Itu dia cara mengusir setan/mahkluk halus secara islami yang ampuh untuk dicoba! Mengapa demikian? karena dengan berdoa berarti kita meminta perlindungan pada Allah SWT untuk menjaga kita dari segala gangguan dari mahkluknya dan tentu Allah SWT akan selalu menjaga kita jika kita meminta perlindungan padanya!
Terima kasih sudah membaca artikel Cara Mengusir Setan / Mahkluk Halus Menurut Islam. Semoga bermanfaat!


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

Cara Mengusir Setan / Mahkluk Halus Menurut Islam | saya lia | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di Cara Mengusir Setan / Mahkluk Halus Menurut Islam

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

saya lia

0 komentar :