Cara Membuat Akun Instagram Di Android (Mendaftar Instagram)

Cara Membuat Akun Instagram Di Android (Mendaftar Instagram) - Di jaman sekarang, media sosial menjadi salah satu tren bahkan gaya hidup masyarakat luas, bukan hanya di kota besar bahkan sudah mencapai desa-desa yang biasanya jauh dari sentuhan internet.


Sumber: ompong.blogspot.com

Jika di tahun-tahun awal kemunculan media sosial, kita mengenal frienster, maka seiring banyaknya peminat media sosial, beberapa orang pun berlomba-lomba membuat jejaring media sossial dengan berbagai tampilan maupun fitur yang sanggup membuat orang terutama anak muda tertarik. Dan diantara banyaknya media sosial yang bermunculan saat ini, instagram menjadi salah satu yang dijadikan favorit di tahun 2015-2016 ini.

Lalu apa sih yang membuat media sosial satu ini terkenal? Well, jika dibandingkan dengan media sosial pendahulunya seperti facebook dan twitter, jelas instagram ini memang mengusung konsep yang sangat berbeda untuk para penggunanya. Jika biasanya jejaring sosial mengutamakan fitur pertemanan atau informasi seperti facebook dan twitter, instagram justru menjadikan photography sebagai senjata utamanya untuk menarik minat banyak orang.

Dengan memanjakan para pencinta selfie dan photography, instagram hadir dengan berbagai fitur yang dapat memungkinkan anda mengasah bakat foto, mempercantik hasil foto dengan beragam efeknya sekaligus terhubung dengan banyak orang yang tergabung di dalamnya. Namun selain konsep yang bagus dan berbeda, serta tampilan yang menarik, ternyata instagram memiliki beberapa fakta unik yang jarang diketahui oleh orang banyak. Nah jika anda seorang pengguna instagram, anda pasti tertarik membaca 17 fakta menarik tentang instagram yang dilansir oleh loop.co.id berikut ini!



17 Fakta Menarik Tentang instagram


1.  Instagram didirikan oleh dua pemuda lulusan Stanford University. Mereka adalah Kevin Systrom dan Mike Krieger.


Sumber: inc.com

2.  Karyawan Instagram hanya berjumlah 13 orang.

3.  Instagram diluncurkan di Apple Store pada tanggal 6 Oktober 2010. Lalu, pada 3 April 2012, Instagram diluncurkan di PlayStore.

4.  Instagram dinobatkan sebagai App of the Year 2011 di Apple iTunes.

5.  Sejak diluncurkan hingga Desember 2011, pengguna Instagram berjumlah 15 juta orang. Foto yang diunggah juga udah mencapai angka 400 juta buah pada akhir tahun 2011.

6.  Saat ini, pengguna Instagram mencapai 150 juta orang dan 75 persennya aktif setiap hari. 

7.   April 2012, Instagram diakuisisi oleh Facebook dengan harga sekitar 121 triliun rupiah.

8.  Negara dengan pengguna Instagram terbanyak adalah Amerika Serikat, Jepang, dan Brazil. 

9.   New York adalah kota yang paling banyak ditandai di Instagram, dengan Times Square adalah tempat yang paling banyak ditandai. Dua tempat lainnya adalah Disneyland California dan Siam Paragon Shopping Mall. 


Sumber: foundtheworld.com

10.  Dalam 1 detik, terdapat 8.500 likes dan 1.000 komentar di Instagram. Berarti dalam satu hari, ada 1,2 milyarlikes di Instagram.

11.  Lebih dari 20 miliar foto telah diunggah di Instagram, yang berarti ada 700 foto yang diunggah tiap detiknya.

12.  Terdapat 35 juta foto selfie yang diunggah pada tahun 2013.

13.  Foto yang paling banyak disukai adalah foto yang diunggah oleh Kendall Jenner. Foto Kendall Jenner dengan rambutnya yang diurai dan dibentuk hati itu mendapat likes sebanyak 2,5 juta. Wow!


Sumber: stylishever.wordpress.com

14.  Pada Juni 2013, Instagram memperkenalkan fitur videonya, Loopers. Nah, dalam waktu sehari saat fitur video itu diperkenalkan, udah ada 5 juta video yang diunggah.

15.  68% dari pengguna Instagram adalah wanita.

16.  Orang terkenal yang paling banyak diikuti oleh pengguna Instagram adalah Beyonce dengan 38 juta pengikut. Diikuti oleh Kim Kardashian dengan 37,4 juta pengikut.

17.  Brand ternama yang mempunyai pengikut paling banyak adalah National Geographic dengan jumlah pengguna lebih dari 23 juta akun.

Nah untuk anda yang sebelumnya tidak membuat atau belum membuat akun instagram, dan akhirnya tertarik membuat akun instagram, berikut ini kami akan memberikan Cara Mendaftar Instagram Di Android yang bisa kamu ikuti!

Cara Membuat Akun Instagram Di Android (Mendaftar Instagram)


1. Untuk membuat akun instagram anda membutuhkan aplikasi instagram. Untuk mendapatkannya, anda para pengguna android bisa mendownloadnya di play store. Tunggu hingga proses download selesai dan aplikasi instagram terpasang di handphone android anda. Buka aplikasi instagram di handphone anda. Jika baru pertama kali membuka instagram, anda akan disambut form untuk log in baik log in secara langsung lewat aplikasi atau masuk melalui akun facebook. Tapi karena anda akan membuat akun, scroll tampilan hingga ke bagian bawah aplikasi. Disana anda akan menemukan tulisan 'Tidak punya akun? Buat Akun'. Klik tulisan 'Buat Akun'.




2. Tampilan selanjutnya, anda akan diberi pilihan untuk mendaftar melalui facebook atau dengan email atau nomor telepon. Pilih salah satu cara yang menurut anda paling mudah, disini kami akan memberikan cara mendaftar instagram di android melalui email. Jadi sentuh tulisan 'Buat Akun Dengan Email atau Nomor Telepon'.




3.  Di tampilan selanjutnya, anda akan diminta untuk memasukkan alamat email anda. Masukkan alamat email anda lalu klik tombol 'selanjutnya'.




4.  Proses selanjutnya, anda harus memasukkan foto yang nantinya akan jadi foto profil anda di instagram. Klik tombol plus yang ada ditengah lingkaran foto, lalu akan muncul tab baru dengan tiga pilihan cara untuk mengambil foto. Yang pertama, anda bisa memilih impor/mengambil foto dari akun facebook anda. Kedua, ambil foto secara langsung dengan menggunakan kamera handphone. Dan terakhir, pilih dari galeri.




5.  Bila anda sudah selesai memasukkan foto, isi nama lengkap dan kata sandi anda dan klik tombol 'selanjutnya'.
Cara Membuat Akun Instagram Di Android (Mendaftar Instagram)


6. Langkah selanjutnya, anda akan diminta memasukkan nama pengguna. Nama pengguna ini nantinya berfungsi sebagai username akun instagram kita. Untuk nama pengguna, anda bisa memilih nama yang diberi oleh pihak instagram, anda membuat nama pengguna anda sendiri. Jika sudah, klik tombol 'selanjutnya'.




7. Dan taraaaa..anda baru saja resmi beragabung dengan instagram. Dan karena di awal akun anda belum memiliki teman, instagram akan menyarankan anda untuk menghubungkan akun instagram anda dengan facebook untuk menemukan teman-teman facebook yang juga memiliki akun instagram. Namun jika anda tidak ingin akun instagram anda terhubung dengan facebook, klik 'lewati' yang ada di bagian paling bawah.




8.  Anda juga bisa menemukan teman dengan mencari nama kontak/username teman-teman anda yang mungkin memiliki akun instagram. Jika anda tidak ingin, klik tombol 'lewati'. 




Terakhir, instagram akan meminta anda untuk mengikuti akun beberapa orang. Follow beberapa orang yang mungkin menarik untuk anda dan jika sudah, klik tanda ceklis yang ada di pojok kanan atas. Setelah melewati proses ini, maka pendaftaran anda berhasil dan bisa mulai mengupload foto pertama anda di instagram.


Mudah sekali bukan Cara Membuat Akun Instagram Di Android (Mendaftar Instagram) ini? Bagi anda yang belum memiliki akun instagram, yuk segera bergabung dengan teman-teman anda yang lain dan share moment anda!
Terima kasih sudah membaca artikel Cara Membuat Akun Instagram Di Android (Mendaftar Instagram) Semoga bermanfaat!


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

Cara Membuat Akun Instagram Di Android (Mendaftar Instagram) | saya lia | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di Cara Membuat Akun Instagram Di Android (Mendaftar Instagram)

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

saya lia

0 komentar :