Merk Pewangi Pakaian Yang Tahan Lama

Merk Pewangi Pakaian Yang Tahan Lama - Sudah bukan rahasia lagi, salah satu cara agar jadi lebih percaya diri adalah dengan menggunakan pakaian yang rapi, bersih, dan sesuai dengan acara alias tidak salah kostum.


Sumber: log.viva.co.id

Namun, sebenarnya pakaian yang rapi, bersih, dan sesuai pun tidak cukup untuk membuat kita merasa percaya diri. Lalu apa yang kurang dong? Bajunya kurang mahal? Atau warnanya kurang sesuai? Salah! Hmm..jangan-jangan kurang wangi? 

Yup, betul sekali guys! Nyatanya, banyak orang yang masih tidak memperdulikan aroma tubuhnya, apalagi memperdulikan aroma pakaiannya. Padahal, jika difikir lagi, ini sangat penting lho! Coba bayangkan, jika pakaian yang anda pakai sudah wangi dan bersih, tapi ketika dicium, ups..ternyata pakaian kita bau apek. Ditambah lagi dengan bau badan yang kita miliki, dijamin akan membuat orang yang berada disekitar kita langsung kabur karena tidak tahan dengan aroma tubuh plus bau apek yang ada di baju kita.

Nah, untuk menghindarinya, berikut ini tips mencuci pakaian agar wanginya tahan lama yang dilansir oleh vemale.com. Untuk  kalian yang sering mengalami masalah pakaian bau apek, simak tips dibawah ini baik-baik ya!



Tips Mencuci Pakaian Agar Wanginya Tahan Lama


1. Gunakan Air Yang Berbeda


Sumber: female.kompas.com

Selalu cuci pakaian dengan air yang berbeda pada setiap proses mencuci, membilas dan juga merendam. Ini akan membuat kotoran hilang dan air yang bersih membantu pakaian menyerap pewangi dengan lebih baik. 

2. Gunakan Deterjen Dengan Pengharum


Sumber: webmo-id.blogspot.com

Gunakanlah deterjen dengan pengharum untuk membuat pakaian bersih dan juga wangi. Untuk hasil yang lebih maksimal anda bisa menggunakan deterjen cair. 

3. Merendam Pakaian Terlalu Lama


Sumber: mountainhighappliance.com

Jangan pula merendam pakaian terlalu lama, ini akan membuat pewangi berubah aroma menjadi kurang sedap. Rendamlah pakaian secukupnya. 

4. Tambahkan Pengharum Pakaian


Sumber: feed.id

Setelah membilas masukkan pakaian dalam pengering. Sebelumnya tambahkan pengharum pakaian yang sudah dilarutkan dengan air. 

5. Jemur Di Tempat Teduh


Sumber: jambi.tribunnews.com

Sebelumnya tambahkan pengharum pakaian yang sudah dilarutkan dengan air. Setelah pakaian bersih, jemur dengan cara digantungkan di tempat teduh dengan sirkulasi udara yang baik. 

6. Setrika


Sumber: detikindonesia.com

Setrika pakaian hingga rapi. Agar semakin wangi, jangan lupa semprot pakaian yang sedang disetrika dengan pewangi pakaian lalu simpan dalam lemari.  

Selain tips diatas, penggunaan pewangi pakaian pun berperan penting agar pakaian anda jauh dari bau apek. Selain itu, terkadang deterjen memiliki bahan yang agak keras, dan jika digunakan dalam jangka waktu lama akan membuat pakaian jadi kasar dan tidak nyaman untuk digunakan. Nah, saat ini selain berfungsi sebagai pengusir bau apek, banyak produk pewangi pakaian yang dapat menjaga agar serat kain tetap lembut meski sudah berkali-kali di cuci. 

Di Indonesia sendiri, ada banyak sekali produk pewangi pakaian plus softener yang mengklaim produknya memiliki aroma wangi yang enak, plus softener. Tapi, daripada anda bingung memilih produk mana yang paling sesuai, berikut ini kami sudah merangkum 3 Pewangi Pakaian Yang Tahan Lama!

Merk Pewangi Pakaian Yang Tahan Lama

1. Downy Parfum Collection


Sumber: 1080plus.com

Anda mungkin sudah tidak asing dengan produk pewangi yang satu ini. Yup, Downy Parfum Collection memang sudah beberapa tahun belakangan ini menjadi salah satu produk pewangi pakaian yang jadi pilihan para ibu. Dengan kandungan kapsul micro-parfum yang membuat pakaian tetap lembut bahkan saat kering.

Downy Parfum Collection juga akan membuat pakaian anda terasa segar, dengan campuran wangi bunga dan musk. Anda akan selalu wangi sepanjang hari seperti memakai parfum meskipun anda berkeringat. Kandungan bunga dan musk, memberikan wangi yang mewah. Cocok untuk keluarga anda. Pengharum pakaian Downy memberikan keharuman yang segar dengan sentuhan wangi parfum. Kandungan Quarternary Ammonium Chloride 7,5% serta micro-parfumnya memberikan sensasi kesegaran yang tahan lama. 


Untuk membuat pakaian anda wangi, gunakan Downy pada bilasan terakhir cucian anda. Pada bilasan terakhir, tuangkan Downy secukupnya lalu larutkan. Rendam pakaian anda selama beberapa menit. Peras dan jemur pakaian hingga kering 

2. Molto Pewangi Floral Bliss


Sumber: skmart.co.id

Bicara tentang produk pewangi pakaian, bisa dibilang Molto ini adalah produk yang jadi pelopor pewangi pakaian di Indonesia. Dan meski sudah bertahun-tahun membuat wangi pakaian tahan lama, bukan berarti Molto berhenti berinovasi ya!
Merk Pewangi Pakaian Yang Tahan Lama
Tahun ini, Molto kembali dengan beberapa varian wangi baru, salah satunya adalah Molto Pewangi Floral Bliss. Molto Pewangi Floral Bliss merupakan pewangi non-konsentrat dengan perpaduan keharuman baru dari herbal, lavender, dan melati yang diformulasi untuk memberikan keharuman yang tahan lama pada pakaian serta memudahkan saat menyetrika. 

Dibuat dengan Airflow Technology yang mampu mengunci aroma segar serta memberikan kelembutan pada pakaian, membuat pakaian Anda dan keluarga lebih harum dan lembut. Tak hanya itu, Molto Pewangi Molto Pewangi Floral Bliss dengan formula barunya juga menjaga tangan anda tetap lembut.

3. So Klin Softener Sekali Bilas Pink


Sumber: alfaonline.com

Pengunaan deterjen untuk mencuci pakaian yang dimaksudkan untuk memudahkan juga  dapat berdampak buruk bagi lingkungan. Selain itu, deterjen juga bisa membuat pakaian menjadi tipis dan kasar. Karenanya So Klin mempersembahkan So Klin Softener Sekali Bilas dengan formulanya yang ramah lingkungan serta mampu melembutkan dan membuat pakaian anda sekeluarga senatiasa harum.

So Klin Softener Sekali Bilas Pink merupakan konsentrat pelembut dan pewangi pakaian yang diformulasi hemat air mampu menghilangkan busa deterjen hanya dengan sekali bilas, serta melembutkan dan membuat pakaian harum lebih lama. Dengan kandungan micro perfume dan touch activated technology, So Klin Softener Sekali Bilas mampu membuat pakaian anda semakin harum saat disentuh dan membuatnya selalu wangi tanpa batasan hari. Selain itu, So Klin Softener Sekali Bilas juga terbukti aman dan nyaman di kulit sehingga Anda tidak perlu khawatir terjadi iritasi.
Nah, untuk anda yang selama ini memiliki masalah dengan bau apek pada pakaian, anda bisa memilih salah satu dari Merk Pewangi Pakaian Yang Tahan Lama diatas. Pilih produk pewangi pakaian yang memiliki aroma yang paling anda sukai. Oh ya, bukan hanya wangi kandungan softener di dalamnya pun dijamin dapat membuat pakaian anda bukan hanya wangi, tapi juga lembut ditangan, dan mudah disetrika.
Terima kasih sudah membaca artikel Merk Pewangi Pakaian Yang Tahan Lama. Yuk, ucapkan selamat tinggal pada bau apek pada pakaian! Semoga bermanfaat!


=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

Merk Pewangi Pakaian Yang Tahan Lama | saya lia | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di Merk Pewangi Pakaian Yang Tahan Lama

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

saya lia

0 komentar :