Model Baju Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

advertisements
Model Baju Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing - Memiliki tubuh yang langsing selalu menjadi keinginan hampir semua wanita sejak lama. Banyak dari mereka yang beruntung karena sejak awal memiliki tubuh yang memang langsing, tapi tidak semua perempuan seberuntung itu.


Sumber: trik cantik

Well, kebanyakan orang berfikir memiliki tubuh yang gemuk seringkali jadi kekurangan, dan dianggap tidak menarik. Untuk itu banyak juga perempuan yang memiliki tubuh yang gemuk, dan berusaha mati-matian untuk menurunkan berat badan untuk membuat tubuh jadi lebih langsing dan terlihat menarik. Padahal hal itu tidak benar! Karena nyatanya orang gemuk juga bisa tampil menarik. Salah satunya adalah dengan memilih model baju yang sesuai. 

Lagi-lagi kadang hal ini menjadi masalah. Karena pertama, agak susah menemukan pakaian dengan ukuran yang pas di toko pakaian. Karena toko atau butik biasanya merancang pakaian untuk ukuran orang yang langsing. Untuk mendapatkan ukuran baju yang sesuai, tidak jarang banyak orang yang akhirnya memutuskan untuk menjahit baju sendiri ke tukang jahit. Kedua, banyak orang berfikir jika agak sulit menemukan model baju untuk orang gemuk yang sesuai. Padahal sebenarnya menemukan model baju untuk orang gemuk tidak sesulit yang kita bayangkan. Semua itu tergantung pada cara kita memadupadankan, dan tingkat kepercayaan diri kita. Semakin pandai kita untuk menemukan padanan baju yang pas, maka ukuran tubuh tidak akan jadi masalah lagi. 

Nah jika anda adalah salah satu yang memiliki tubuh gemuk, sekarang saatnya anda mulai belajar memadupadankan pakaian yang sesuai dengan tubuh anda. Tapi sebelum itu, yuk baca tips memilih mode baju untuk orang gemuk seperti yang dilansir oleh bintang.com dibawah ini!

Tips Memilih Model Baju Untuk Orang Gemuk


1. Tidak harus warna hitam


Sumber: koleksi dress

Bila yang anda tahu bahwa tubuh gemuk identik dengan pakaian warna hitam untuk memberikan kesan langsing, maka kebiasaan tersebut perlu anda ubah. Dengan mencoba pakaian yang berwarna berani salah satunya merah. Karena warna merah membuat andalebih seksi, percaya diri, dan lebih berani.

2. Pilih bentuk rok yang sesuai


Sumber: secretfat.com

Bagi anda yang suka memakai rok, pilihlah rok yang berbentuk kerucut di bawah, karena rok tersebut lebih menonjolkan bentuk tubuh dan membuah tubuh lebih langsing.

3. Blazer dan cardigan yang pas di badan


Sumber: muslim modis

Pilihlah model blazer atau cardigan yang pas dibadan dan panjang, dengan siluet yang dapat memperlihatkan bentuk tubuh kamu. memakai cardigan atau blazer yang kebesaran merupakan sebuah kesalahan fashion bagi anda. 

4. Jeans dan high heels


Sumber: gayatri.com

Pakailah celana jeans dengan sepatu high heels atau stiletto, perpaduan ini akan memberikan kesan jenjang serta langsing pada penampilan anda. Bila anda memakai kaos untuk pasangan jeans, ada baiknya bagian bawah kaos dimasukkan ke dalam celana, dan bila anda memakain jeans pensil, septu boots dengan warna senada akan menunjang penampilan.

5. Gunakan ikat pinggang


Sumber: pintar2.blogspot.com

Saat ingin memilih model pakaian yang menggunakan ikat pinggang, maka sebaiknya gunakan ikan pinggang yang besar agar memberi kesan tubuh anda lebih kecil.

6. Jangan hindari baju motif


Sumber: espn97fm.com

Jangan hindari pakaian dengan motif bunga, pilihlah baju yang bermotif bunga kecil dengan potongan sederhana, untuk membuat kesan jenjang dibagian leher dan bagian dada lebih kecil, pilihkan potongan model V pada bagian leher.

7. Boleh menggunakan scraf


Sumber: bintang.com

Penggunaan scarf menjadi metode menarik agar gaya pakaian tidak hanya itu-itu saja, penggunaak scarf yang luruh menjuntai kebawah dengan paduan skinny jeans nampak bagus dan menarik perhatian orang ke arah wajah anda.

8. Gunakan warna polos


Sumber: dbagus.com

Untuk pakaian resmi, pilihlah dress atau terusan polos dengan tidak banyak corak, agar terlihat lebih elegant dan simple, serta jauhkan trap dengan banyak lipatan pada bagian pinggang, karena akan menambah penuh tubuh anda.

Selain tips diatas, meemilih model baju untuk orang gemuk pun harus hati-hati. Karena jika salah pilih, baju yang anda gunakan hanya akan membuat tubuh anda semakin terlihat lebar. Namun, jika anda dapat memilih model baju yang benar, bukan tidak mungkin anda akan terlihat menarik bahkan terlihat tidak langsing. Lalu model baju apa saja sih yang sesuai untuk orang gemuk? Seperti yang dilansir oleh fashionmodeluku.com, berikut ini Model Baju Untuk Orang Gemuk yang bisa anda pilih!

Model Baju Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing


1. Pilih baju berwarna gelap


Sumber: temancantik.com

Pakaian warna gelap diyakini mampu ‘menyembunyikan’ bagian tubuh yang menggelambir, khususnya di bagian perut, sehingga anda akan terkesan langsing. Sebaliknya, warna terang akan membuat tiap orang terfokus pada pakaian dan tubuh anda. Oleh sebab itu, pilihlah pakaian berwarna agak gelap, seperti hitam atau biru tua, atau coklat tua jika anda menyukai atasan polos.
Model Baju Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing
2. Baju dengan motif kecil


Sumber: koleksidress.com

Bagi anda yang memiliki tubuh ramping tentunya tidak akan kesulitan dalam pemilihan model serta motif baju. Berbeda hal jika sebaliknya, anda yang memiliki berat badan lebih selalu mengalami kendala dalam memilih gaun ataupun baju. Sesungguhnya hal itu dapat dikelabuhi supaya badan mereka lebih terlihat ramping; salah satunya adalah dengan memakai baju yang memiliki motif kecil atau motif vertikal. Mengapa demikian? Model baju untuk orang gemuk sebaiknya tidak menggunakan motif besar, karena tubuh anda akan tampak lebih bongsor.

3. Baju dengan motif diagonal atau vertikal


Sumber: tren fashion

Selain itu, baju dengan motif diagonal, vertikal dan juga paisley memberikan siluet lebih ramping, serta membentuk pinggang. Sehingga anda akan tampak lebih tinggi dan proporsional. Ini adalah model baju untuk orang gemuk dan pendek yang dianjurkan. Padukan dengan sepatu hak tinggi untuk dapat membantu membuat tubuh anda tampak tinggi.

4. Baju dengan model babydoll


Sumber: cuakep.com

Siapa yang tak ingin tampil cantik dalam setiap penampilan keseharian maupun momen tertentu, termasuk bagi mereka yang memiliki badan gemuk. Model baju untuk orang gemuk lainnya adalah atasan dengan potongan babydoll. Model ini tampak lucu, dengan karet di bawah dada, sehingga bagian perut yang besar akan tersamarkan.
Selain itu hindari menggunakan model baju dengan motif garis ke samping, karena itu akan membuat tubuh terlihat semakin lebar. Dan jika anda masih tidak percaya diri dengan baju apa yang akan anda gunakan, anda bisa meminta teman atau saudara memilihkan model baju yang sesuai untuk anda.
Terima kasih sudah membaca artikel Model Baju Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing. Semoga bermanfaat!
advertisements

=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

Model Baju Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing | saya lia | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di Model Baju Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

saya lia

0 komentar :